Selamat membaca💗
🍭🍭🍭🍭
" Ini si Alvino mana sih?" Reina celingukan mencari keberadaan cowok itu masalahnya sebentar lagi gilirannya untuk tampil ujian praktek Seni Budaya.
Murid IPA 2 semuanya berada di aula serbaguna untuk bergiliran tampil.
" Awas aja ya kalo gak hadir." gerutu nya lagi.Aldira yang berada di samping Reina jadi menoleh mencari Alvino." Eh itu bukan?" tunjuknya ke arah cowok yang baru saja datang.
Reina jadi ikutan menoleh dan benar saja si Alvino dengan santai nya masuk lalu berjalan mendekat ke arahnya.
" Sori kebelet." Ujarnya lalu duduk si samping Reina.
" Lama banget lo ah jadi gak latihan tadi." Jawab Reina mendengus." Lagian numpang buang air kecil lo sampe ke Eropa?"
Alvino jadi menahan senyumnya."Belajar lawak dulu sono."
" Dih siapa juga yang lawak."
Perhatiannya kedua nya teralihkan kala melihat satu persatu siswa tampil dengan undian yang telah bu Novi bagikan.Dan saat ini giliran Alan dan Bella yang tampil dengan membawakan lagu
Tak ada tatapan permusuhan dari dua orang itu.Biasanya kalo ketemu tuh kaya mau ngajak tawuran aja rasanya.Dan satu lagu berhasil mereka bawakan Hingga suara riuh tepuk tangan menggema.
" Alvino Narendra dan Reina Salsa Nabila"
Saat bu Novi memanggil namanya.Jantung Reina jadi berdegup takaruan meski ia sering tampil di depan umum tapi gugup itu masih sering ia rasakan.
Reina menghembuskan napasnya berusaha tenang lalu berjalan mengikuti Alvino yang sudah maju duluan.
Setelah keduanya duduk di posisi saling berdampingan.Petikan gitar mulai terdengar perlahan menjadi sebuah nada yang tersusun rapih.
Sebuah lagu milik Gangga yang berjudul - Blue Jeans Mulai mengalun merdu mengisi Aula.Hingga semua murid disana menatapnya dengan kagum.
Reina melirik Alvino yang entah sejak kapan cowok itu juga tengah menatap nya.
Cause I'm feelin' lately 🎵
That I miss you badly🎵
Sometimes I wish🎵
That I could still call you mine🎵Reina menarik napasnya lalu kembali meneruskan nyanyian setelah Alvino.
Still call you mine🎵
Now all I've got is🎵
The stain on my blue jeans🎵
The only way I could🎵
Remember that you were once mine🎵Pandangan Reina terpaku pada dua orang di depan sana yang entah apa yang sedang mereka bicarakan hingga terlihat Fahriza tersenyum sampai Menyipitkan matanya lalu terlihat cowok itu mengacak gemas rambut perempuan di sampingnya sementara perempuan itu hanya mencebikan bibirnya.
Alvino masih menatap Reina sambil memainkan senar gitarnya.Dan keduanya kembali bernyanyi bersama untuk mengahkhiri sebuah lagu tersebut.
Sometimes I wish🎵
That I could still call you mine🎵
Still call you mine🎵
Now all I've got is🎵
The stain on my blue jeans🎵
The only way I could🎵
Remember that you were once mine🎵
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello You!
Teen Fiction( On Going). Berstatus sebagai seorang sahabat membuat Reina hanya menyimpan perasaan nya sendirian. Diam-diam dia menyukai Fahriza Elvano Adhitama yang menyandang sebagai ketua basket di sekolahnya. Bagaimana tidak cowok itu pandai sekali membuat...