#17

52 25 21
                                    

Selamat membaca 💗

Fahriza menghampiri Reina yang tengah duduk di kantin dengan Bella.Lalu Ia Duduk di samping cewek itu.Lantas mengacak gemas rambut Reina membuat cewek itu tertegun sesaat." Keren banget lo," puji nya.

Reina hanya mengerjapkan matanya pelan sambil mendehemkan suaranya agar tidak gugup. Lalu memakan kembali Soto ayam di depannya.

Bella yang melihat itu tidak merasa ada yang aneh karena mereka biasa seperti itu.

Tiba tiba Alan berlari kecil menghampiri lalu duduk sempat merangkul Bella membuat Cewek itu menonjok perut Alan.

Alan langsung meringis memegang perutnya" Anjir berasa di tonjok samson."

Bella tak mempedulikan cowok itu lanjut memakan bakso nya.

" Nih buat lo sebagai hadiah." Kata Fahriza lalu menyodorkan satu kotak susu vanilla ke arah Reina.

Ini cowok ngeselin ya? Bisa banget buat hati Reina tuh luluh...

" Kenapa gak liat gue tampil." Kata Fahriza mengernyitkan keningnya.

Reina jadi gelagapan sendiri mengaruk tengkuknya yang tak gatal." Itu apa gue kebelet pipis tadi sori ya."

Fahriza kembali mengacak rambutnya gemas." Becanda," katanya sambil tersenyum tipis.

Ini tuh kenapa ya rambut Reina selalu jadi sasaran di acak acak.gak Reynand,gak Alan,gak Fahriza..apa perlu ia harus pake topi?

" Dira mana lama banget." Sahut Bella karena sejak dari tadi Aldira ijin katanya pergi ke perpus bentar mau ngambil buku Novel nya.

" Gue pesen dulu, Ri lo mau makan apa?" tanya Alan langsung mencomot baso milik Bella dengan sendoknya karena cewek itu sedang fokus memainkan ponselnya.

Bella yang tersadar jadi memandangnya geram.

" Nasi goreng aja Lan."

Alan tuh emang hobi banget cari hura hara...

" Eh maap Bell salah comot." kata Alan cengengesan langsung pergi dari tempat duduknya.

Tak lama dari itu Fahriza mendapatkan pesanan nasi goreng miliknya.

" Re mau gak?" tanyanya karena Cewek itu sangat suka dengan nasi goreng.Reina langsung menggeleng.

" Kenyang Ri."

" Neng Bella gak mau?" Tanya Alan yang sudah duduk di samping Bella.Cowok itu menahan tawanya sambil melahap nasi goreng yang Ia bawa.

" Eh maap kebalik nawarin nya." Kata Alan lalu melirik Bella." Disengaja soalnya,"

Bella mendengus dengan helaan kasar." Bacot lo ah," ketusnya.

Tiba tiba Alvino datang diikuti Gilang dan Dira yang berjalan menghampiri meja mereka.

Dengan rusuhnya Gilang menyeruput Es jeruk milik Alan membuat Cowok itu mengumpat.

" Gak minum setahun ya, kaya badak kehausan lo" decak Alan.Sementara Gilang hanya tertawa lalu duduk di sampingnya.

" Ra udah makan?" Tanya Reina menatap Dira yang duduk di depannya.Cewek itu menggeleng.

" Nanti aa pesenin Ra." kata Gilang langsung beranjak dari tempat duduknya.

Fahriza menatap cewek itu sebentar lalu kembali memakan nasi goreng nya.

" Eh guys camping yu." Sahut Bella tiba tiba setelah melihat postingan orang di Instagramnya.

Alan langsung berdecak." Hobi maen ke Mall mau nge camp."

Bella langsung menginjak kaki Alan." Diem lo!"galak nya .Alan langsung merapatkan bibirnya sambil meringis.

Hello You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang