Disinilah Jo berada. Di sebuah bangunan terbengkalai yang berhasil disulap menjadi markas sekaligus 'rumah' untuk semua anggota Athena, tanpa terkecuali.
Ia menatap piring seblaknya yang sudah hampir habis kemudian beralih melirik anggotanya satu persatu. Malam ini yang berkumpul tidak lengkap, hanya sekitar 10-15 orang saja.
Rasa persahabatan, solid, dan saling mengasihi satu sama lain akan langsung kalian rasakan jika berkumpul bersama Athena. Bahkan mereka juga sering menginap di markas. Walaupun stok kasur lipat nya terbatas, namun itu tidak menjadi masalah besar. Berbagi kasur, bantal, bahkan menjadikan anggota lain guling tidur itu sudah biasa.
"Btw tadi pas kalian berangkat kesini ada yang lewat jalan cempaka putih gak?" Yeonjun melemparkan pertanyaan.
"Gue enggak"
Sunwoo menggeleng "Felix sama Hyunjin tadi bareng gue dan kita ambil jalan muter nyari seblak"
"TMI banget" Celetuk Eric.
"Bacot"
"Dah dah malah tengkar"
"Ah iya, gue tadi rencana nya mau lewat sana tapi jalannya ditutup. Kaya dikasih besi buat ngehalangin gitu" Jawaban Jo barusan membuat aura markas menjadi serius. Pasalnya jalan itu tidak akan pernah ditutup kecuali...
"Mereka balapan lagi?"
Yeonjun menghela napas lalu mengangguk. "Tadi gue nekat nerobos palang itu dan ngeliat banyak anak Hades lagi nyiapin arena balapnya"
"Ada anggota geng lain ga bang?"
"Ngga. Mereka saling lawan sama temen se-geng nya sendiri"
Sunwoo tertawa. "Ga ada otak apa gimana sih mereka? Anggota sendiri kok diajak balapan liar. Buat apaan coba?!"
"Ya lo tau sendiri lah, kumpulan mereka tuh ga sehat banget. Dalam satu geng ada dua kubu dan anggotanya saling benci satu sama lain. Penghianat lagi"
"Bener tuh. Kemaren yang ketauan konsumsi narkoba dari geng mereka juga kan?"
Felix mengangguk setelah mendengar pertanyaan Eric. "Temen lo nih yang ikut ngurus kasusnya di kantor polisi, masa ga inget" Ucapnya sambil menepuk dadanya bangga.
"Heleh"
"Sstt udah nih beresin dulu piringnya. Siapa yang dapet jadwal nyuci piring malem ini?"
Anggota lain kompak meneriakkan nama Hyunjin sebagai jawabannya.
"Iye iye gue cuci nih" Ucapnya sambil membawa tumpukan piring ke area belakang markas.
Kegiatan mukbang selesai. Anggota yang semula duduk melingkar rapi kompak berdiri dan melakukan kegiatan lainnya. Ada yang bermain catur di pojok ruangan, menggosip di sofa ruang tengah, bahkan ada yang mengerjakan tugas bersama.
"Bos, ijin nyebat ya" Sunwoo mendekat kearah Jo yang sedang duduk bersantai di sofa.
"Sendirian?"
"Sama Felix aja sih"
Yang ditanyai mengangguk singkat sebagai jawaban. "Yaudah, tapi diteras aja sana"
"Siap!" Sanggupnya lalu langsung berjalan keluar menyusul Felix yang sudah berada disana lebih dulu.
-----
"Yang dapet jadwal jaga markas besok siapa?" Felix membuka percakapan.
"Jihoon kalo ga salah. Sama gue juga sih"
"Lo berarti nginep lagi besok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE || Ateez
Romancehanya sebuah kisah perjalanan empat anak ips menemukan dan memperjuangkan cinta sejatinya. "salah ya gue ngorbanin semuanya buat dia?" ... ateez local fanfiction ⚠ bxb area ⚠ kinda use harsh words ⚠ not for homophobic. start : 2021 05 17 fin : ...