Gebi sedang sibuk membongkar lemarinya, mencari dress yang cocok untuknya malam ini.
Entah berapa kali Gebi bolak-balik mengganti pakaian nya, menurut nya dress-dress nya ini terlalu jadul.
Kan malu dateng kerumah konglomerat tapi pakai baju lusuh.
Sebenarnya bukan lusuh, tapi Gebi hanya bingung cocok dengan pakaian apa malam ini, belum lagi rambutnya, harus digerai apa tidak.
Mengambil ponselnya lalu membuka room chat dengan Alan.
Anka Setan
Lan gue bagus pake dress
Item, putih apa biru
Njr jawab jngan sok sibuk lo!!
Jawab!!
Woyy lahPassword nya dulu
Apaan pake password segala
Ya ga gw jawab
Emng password ny apa???
Masa gitu aja gk tau
Sayang?
Gitu dong cantik
🤢🤮
Saran gw lo pake warna putih aja kelihatan lebih elegan juga, kalo item terlalu eksotis nggak enak kalo ketemu orang yang lebih tua
Noh jelas kgak?!
Ngilang ni bocahOk Lan
Thax.Anj gitu doang
Jwab!!
Yodah sampai jumpa malam ini nyonya WijayaSetelah mendapat saran dari Alan, Gebi memutuskan untuk memakai dress putihnya, malam ini ia akan menggerai rambutnya.
^^^^^
Gebi masih menata rambutnya membuat sedikit gelombang diujung rambutnya agar tampak lebih cantik malam ini.
Tiga puluh menit lagi Alan akan menjemputnya, itu cukup untuk ia berbenah lagi.
Bunda mengetuk pintu kamar Gebi pelan, pasti ingin memberi tahu kedatangan Alan.
Gebi mengambil sling bag nya, lalu turun menemui Alan yang sudah rapi di bawah sana.
"Ya ampun anak Bunda cantik banget!!" Histeris Bunda Gebi melihat Gebi turun tangga.
Alan yang melihat reaksi Bunda Gebi hanya cekikikan.
Gebi yang melihat Alan dari tangga hanya takjub, bagaimana bisa seorang Alan bisa berubah se menarik ini.
Rasanya mata Gebi tidak bisa berpaling dari Alan.
Tapi ayo lah, ia malu untuk menunjukkan ketertarikan itu.
Dua kancing atas kemeja Alan dibuka dengan sengaja, ditambah rambutnya yang ditata rapi itu membuat kesan yang sangat kuat.
Gebi meleyot Bundaaaa!!!!
Menyalami punggung tangan Bunda bergantian, lalu mereka berlalu berjalan menuju keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikit-dikit Cembokur [END]
Ficção AdolescenteDi bilang sayang nggak juga, dibilang cinta apalagi. "Kita ini pacaran berdasarkan apa?" "Harus banget ada dasarnya nih?" "Ck! Iya." "Berdasarkan UU yang dibaca tiap hari senin aja dah." "Ngaco." Rank: #1 fakgirl in 14-08-2021 #5 fakgirl in 10-05-2...