"Lan!!!, Yang bener dong bawa motornya, jangan sok jago!!!" Teriak Gebi dari jok belakang, sambil nepuk-nepuk bahu Alan.
"Iya ini juga udah bener bawa nya, by." Balas Alan yang masih ugal-ugalan.
"Lo mah nggak pernah bener kalo mau jemput gue!" Gebi teriak biar kedengaran sama si Alan, kan kupingnya emang rada-rada budek ya.
"Masih bagus gua jemput lo nggak didepan gang."
"Iye iyeee, baperan banget lo lan!"
Motor Alan stop di perempatan lampu merah, melihat cewek dengan seragam yang sama dengannya sedang berdiri di halte bus, Alan mendapat hidayah untuk memberi tumpangan ke cewek itu.
"Geb!!"
"Hm."
"Mau kesekolah naik taxi aj nggk?, Lebih enak naik taxi kan nggak cape naik motor gue yang kayak gini, gue yang bayarin deh ongkosnya." Ucap Alan di balik helm full face nya.
"Hm, to the point."
"Ada cewe noh disebrang sana, gue mau ngajak bareng kesekolah, seragamnya sama kaya kita juga." Alan sambil nunjuk pake dagunya.
"Oh, okey." Gebi turun dari motor Alan.
"Nih ong-"
"Bye." Belum Alan selesai bicara Gebi sudah berjalan ke arah trotoar untuk nunggu taxi, dan lagi Gebi tidak mengambil uang yang disodorkan Alan tadi.
Alan?
Jangan di tanya, Alan lagi asik ngerayu cewek pakai rayuan maut khasnya, buka helm, nyebakin rambut kebelakang, senyum, nawarin tumpangan.
Emang Alan ini seharusnya jadi mamang ojek aja, suka banget boncengin orang.
^^^
10 menit lagi jam sekolah mulai, tapi Gebi belum juga dapat taxi, Gebi juga udah coba pesan online tapi nggak tau kenapa di cancel mulu, ditambah batrai ponsel mau habis gara-gara malem tadi begadang scroll tiktok.
Gebi coba jalan kesekolah tapi percuma, kalo jalan kaki pasti nyampenya waktu istirahat.
Bingung mau minta tolong siapa, ya udah Gebi pasrah aja jalan.
Lagian juga Alan milih jalan ini kesekolah kan nggak ada angkot, jadi Alan milih jalan beda dari yang biasanya Gebi pake buat kesekolah.
Mana Alan nggak ada perhatian-perhatian nya lagi, ditinggal gitu aja.
Setelah menunggu lama, ada seorang laki-laki tampan yang menghentikan motor ninjanya didepan Gebi.
Bukannya bingung Gebi malah langsung sumringah mengetahui Kevin yang mendatanginya.
Kevin, gebetan Gebi waktu di Smp mereka dapat julukan couple goals, padahal sudah berkali-kali Gebi bilang bahwa mereka nggak pernah pacaran.
"Lo pasti mau nebengin gue kan?" Tanya Gebi dengan wajah girangnya.
"Pede amat neng, gue mau jemput gebetan gue disini." Jawab Kevin, dibalik helm full face nya.
"E-ehh...sorry, abisnya gue dari tadi nunggu taxi nggak nemu-nemu." Jawab Gebi agak malu, yakali nggak malu udah kepedean tingkat tinggi dia.
Sedangkan Kevin, sebisa mungkin menahan senyum dibalik helmnya.
"Ya udah naik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikit-dikit Cembokur [END]
Novela JuvenilDi bilang sayang nggak juga, dibilang cinta apalagi. "Kita ini pacaran berdasarkan apa?" "Harus banget ada dasarnya nih?" "Ck! Iya." "Berdasarkan UU yang dibaca tiap hari senin aja dah." "Ngaco." Rank: #1 fakgirl in 14-08-2021 #5 fakgirl in 10-05-2...