tak kenal maka tak cinta

14.1K 564 34
                                    

"Eh, oy, ekhm, sini lo!!" -  Alan bingung mau manggil orang tapi tidak tahu namanya, mau manggil 'cewek', yang lewat cewek semua.


Lalu teriak sambil selonjoran didepan musholla sekolah, katanya mau nongkrong didepan musholla aja, biar dikira anak alim.

"Gue??" - Gebi menyahut, berasa dipanggil cowok, dari suaranya sih kayaknya ganteng, nggak tau siapa yang manggil yang penting nyaut aja dulu, Hehe.

"Iya lah siapa lagi??" - si Alan nyaut lagi, jalan kehadapan Gebi terus tiba-tiba berlutut, Gebi yang didepannya kaget dong,  pastilah.

Tau-taunya benerin tali sepatu, kan penonton kecewa.

"Paan gece" - Gebi bersyukur, untung aja tadi nyahut, kalo nggak,  nggak bakalan berhadapan sama cogan, walau pun, tengil dikit nggak papa lah.

"Pacaran kuy" - Alan senyum lebar banget sampai joker aja kalah, suka heran sama Alan ngajak pacaran kayak ngajak ngopi.

"Okee lah" - Si Gebi nerima si Alan dong, sialan emang.

~~~

Nama : Gebisyera Aditama
Panggilan : oGeb, Gebisa, paling sering dipanggil Gebi
Hobi : liatin cogan, ngoloeksi foto cogan, sama kontak-kontaknya juga
Keahlian : melihat cogan dari kejauhan
Status : belum tamat sekolah (Gebinya gk pernah bener, anjim)
STATUS!!: Untuk saat ini punya pacar cuman 1

Nama : Alan Putra Wijaya
Panggilan : sedang berada di panggilan lain. Tut
(jangan heran otak Alan emang sering ketinggalan waktu mandi)
Alan biasa dipanggil apa,jawab!!! : Alan, siAlan, sayang.
Hobi : Gonta-ganti boncengan (Alan mah suka di list kalo habis ngegonceng cewe)
Keahlian : nge pakboi, kedip sini-jejeritan, kedip sana-pingsan nak orang
Status : belum kawin (ayo yang mau nyentil ginjal Alan, dipersilahkan)
STATUS!!!: Pacar 1, doi banyak

^^^^

Yang ganteng bagi WA, yang nggak skip.
-Gebi-

Yang lagi baca, coba merem tiga detik, gelapkan? gitutuh kalo gak ada lo, di hati gue, gelap, kaya matlis satu RT.
-Alan-

Cewe-cewe yang punya pacar cogan, bagi kontaknya donggg.gg
-Gebi-

AWAS AUTHOR GALAK
GUK GUK
-Alan-

------Area bebas gelut------

Lanjut baca yawww

Dikit-dikit Cembokur [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang