Matahari membangunkan seorang gadis cantik. Hari ini hari Minggu, gadis itu hanya ingin bermalas-malasan di rumah dan menonton DraKor hingga malam.
"Hoaam, jam berapa yaa ini?" Tanya gadis itu sembari mengambil ponselnya yang ia simpan di nakas sebelah kasur nya.
"Oohh masih jam 7, untung lagi dateng bulan jadinya libur shubuh dulu." Ucap gadis itu kepada dirinya.
Gadis itu bernama Keisha (Namakamu), biasa dipanggil Kei oleh orang terdekat dan (Namakamu) oleh orang yang tidak begitu dekat.
"Gue mau ke bawah dulu deh, bunda masak apa ya hari ini?" Ucap (Namakamu) sembari turun dari kasur nya menuju lantai satu rumahnya.
•••
"Wey, udah bangun lo?" Tanya seseorang saat (Namakamu) menuruni satu persatu anak tangga.
"Udah doong." Jawab (Namakamu).
"Tumben, biasanya juga ngebo sampe jam 11." Ucap orang tersebut meledeki (Namakamu).
"Enak ajaa, aku ga pernah bangun jam 11." Jawab (Namakamu) kesal.
"Idih setiap hari Sabtu Minggu selalu begitu juga, ngga sadaar." Ucap orang tersebut meledeki (Namakamu) lagi.
"Ih bundaa, abang tuh ngeselin sama Kei." Rengek (Namakamu) kepada bunda nya yang sedang memasak untuk sarapan.
Yap, (Namakamu) memiliki satu saudara bernama Aarav Keenan. Abangnya ini sangat jahil pada (Namakamu) namun, Aarav juga sangat menyayangi adik satu-satunya itu.
"Wooo ngadu sama bunda" Ejek Aarav.
"Ih bang Aarav, gitu banget sih sama Kei." Ngambek (Namakamu) sembari menarik kursi meja makan untuk duduk.
"Udah jangan bertengkar terus, yuk kita sarapan dulu." Ucap bunda Aarav dan (Namakamu) yang sedang menata sarapan yang sudah dimasaknya.
"Ayah kemana bunda?" Tanya (Namakamu).
"Ayah ada kerjaan mendadak Kei di kantor tadi pagi, jadi harus segera kesana." Jawab bunda Anita.
Bunda Anita adalah bunda dari Aarav dan (Namakamu), ibu yang sangat baik dan juga perhatian kepada kedua anaknya.
"Oohh gitu bunda, okay yuk kita makan yeyy!" Jawab (Namakamu).
•••
Saat ini (Namakamu) sedang berada di kamar sembari chattingan dengan salah satu teman sekolahnya yang bernama Salshabilla yang biasa dipanggil Salsha.
— Salsha🤡
Keii, lo hari ini kemanaa? 8.00— (Namakamu)
Hmm, gue ngga kemana-mana Sal hari ini 08.00— Salsha🤡
Temenin gue ke mall yuk Kei, gue mau beli kado buat Aldi, hari ini dia ulang tahun 08.01Aldi adalah kekasih Salsha sekaligus kakak kelas dari Salsha dan (Namakamu), mereka sudah menjalin kasih kurang lebih 2 tahun, cukup lama bukan?
— (Namakamu)
Maaf Sal tapi gue lagi males banget keluaar 08.01— Salsha🤡
Please Kei temenin gue, hari ini Aldi ngadain birthday party di cafenya, lo juga diundang tauu 08.02(Namakamu) mengernyit bingung, sejak kapan Aldi mengundangnya untuk datang ke acara ulangtahunnya.
— (Namakamu)
Hah? Gue ngga diundang kok Sal ke acara birthday party ka Aldi 08.02— Salsha🤡
Diundang ko Keii, udah ya pokoknya lo temenin gue beli kado buat Aldi jam 10 kita ketemuan di mall bye 08.02(Namakamu) mendengus kesal melihat jawaban Salsha yang memutuskan pendapatnya secara sepihak dan mau gamau (Namakamu) harus menemani Salsha membeli kado untuk kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love x IDR
ФанфикEntah sejak kapan rasa itu timbul dengan sendirinya dan terus bertambah.. • Fanfiction IDR with (Namakamu), hanya halu semata. Happy reading<3