Matahari masuk ke celah jendela kamar Iqbaal membuat sang pemilik kamar mengerjapkan matanya.
Iqbaal mengambil ponsel yang berada di nakas sebelah kasurnya, melihat beberapa notifikasi yang masuk ke dalam ponselnya.
LINE
— Aldibaran (1)
Gokil jadi juga ya akhirnya— Para Cogan (4)
danoo: mantep juga si qobal— Kaka ipar (2)
Jaga adek gue yang bener lo ye
keisha(namakamu) mentioned you in a postIqbaal membuka notifikasi Instagrmnya terlebih dahulu, apa yang di post oleh kekasihnya itu? Ah iya sekarang dirinya sudah memiliki kekasih.
Iqbaal tersenyum melihat postingan kekasihnya, segera ia mengetikkan komentar di postingan tersebut.
iqbaal.e loveyou❤️
Setelah itu Iqbaal membuka notifikasi dari kaka iparnya alias Aarav.
— Kaka ipar
Baal 08.00
Jaga adek gue yang bener lo ye 20.00Segera ia membalas pesan dari Aarav itu.
— Iqbaal
Sans bang, gue bakal jaga terus adek lo 05.55Tidak mendapat balasan, Iqbaal membuka group sahabatnya.
— Para Cogan (4)
ojan: wey si iqbaal udah ada cewe aja 20.45
aldibaran: memang benar mantap si iqbaal 20.47
danoo: mantep juga si qobal 20.55Iqbaal terkekeh membaca pesan dari para sahabatnya.
— Para Cogan (4)
iqbaal: iya lah emang lo berdua @ojan @danoo 05.56Tak lama, ia mendapat balasan dari Danu.
— Para Cogan (4)
danoo: sial gatau aja dia ya jan @ojan 05.56Iqbaal hanya membaca pesan dari danu, lanjut ia membuka pesan dari Aldi.
— Aldibaran
Gokil jadi juga ya akhirnya 21.00— Iqbaal
Yoi di thanks ya 05.56Setelah membalas seluruh pesan yang ada, Iqbaal membuka Instagram untuk mengepost sebuah foto.
iqbaal.e
iqbaal.e —
she said yes, love her so much😍Beberapa notifikasi muncul ke dalam ponsel Iqbaal, ia tidak mau membacanya karena waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Ia segera bergegas untuk mandi.
Setelah 10 menit Iqbaal telah selesai mandi dan telah rapi dengan seragamnya. Ia mengambil ponselnya untuk mengirim pesan kepada gadisnya.
— Iqbaal
Keishayang 06.11
Aku otw rumah kamu ya 06.11
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love x IDR
FanfictionEntah sejak kapan rasa itu timbul dengan sendirinya dan terus bertambah.. • Fanfiction IDR with (Namakamu), hanya halu semata. Happy reading<3