✉️ 08123456789 (4)
awas lo ya!!(Namakamu) mengernyit bingung siapa ini? Awas kenapa? Ia langsung membuka pesan tersebut.
✉️ 08123456789
Heh (Namakamu) 08.45
Gue udah bilang ya sama lo 08.45
Jangan deketin Iqbaal 08.45
Awas lo ya!! 08.45(Namakamu) bergidik ngeri, kok bisa sampai di terror gini? Lagi pula siapa juga yang deketin Iqbaal pikirnya. Ia tidak ingin membalas pesan tersebut dan melanjutkan belajarnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 10.00, sudah waktunya ia untuk menutup buku dan tidur.
"Aahh akhirnya bisa rebahan."
(Namakamu) membuka ponselnya, terdapat beberapa pesan dari Salsha dan Iqbaal yang belum sempat ia balas.
— Salsha🤡 (2)
Besok ke mall yuk— Iqbaal (1)
Sweeet dreams Keeishaaaa(Namakamu) membuka pesan dari Salsha terlebih dahulu.
— Salsha🤡
Keei 09.35
Besok ke mall yuk 09.35— (Namakamu)
Ayuk Sal 10.04Tak lama, (Namakamu) mendapat balasan.
— Salsha🤡
Okey see u tomoroowww 10.04(Namakamu) hanya read chat dari Salsha, ia tidak berniat untuk membalas chat dari Iqbaal karena pesan SMS yang ia dapat sebelumnya.
(Namakamu) teringat ia berfoto selfie saat memakan es krim di Kedai Ice Cream sore tadi. Ia ingin memposting foto tersebut.
keisha(namakamu)
keisha(namakamu) 🍦
Tak lama muncul beberapa notifikasi like dan comment yang masuk ke dalam Instagram (Namakamu).
salshabilladriani cantik banget temen akoo
karelsusanteo 😍
iqbaal.e gorgeous ku
danuputranto aduh iqbaal gorgeous gorgeous aje
aaravkeenan yaampun abang fotoin cape cape nda si post🥲
(Namakamu) hanya melihat semua comment tanpa membalasnya dan bergegas tidur.
•••
Pagi ini (Namakamu) bangun terlambat yang menyebabkan ia juga terlambat masuk sekolah. Gerbang sekolahnya sudah ditutup membuatnya ia merengek ke pak satpam.
"Bapak bukain doong, saya kan cuma telat 15 menit."
"Ih si neng gabisa atuh, 15 menit lama neng ya ampun. Nanti bapak yang kena masalah kalau bukain neng. Maaf ya neng cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Love x IDR
FanfictionEntah sejak kapan rasa itu timbul dengan sendirinya dan terus bertambah.. • Fanfiction IDR with (Namakamu), hanya halu semata. Happy reading<3