Atlantic 3 - the professor humanoid bab 55

170 30 14
                                    

Bab 55
Gangguan yang merepotkan

"Lapor! Pasukan angkatan udara menginformasikan bahwa terdapat 3 super car yang melaju ke tiga penjuru arah yang berbeda. Apa perintah anda selanjutnya major?"
Ucap letnan Vega yang segera melapor kepada Major Lucas setelah mendapat laporan dari markas pangkalan udara.

Major Lucas berfikir sejenak akan apa yang akan dilakukan Christopher beserta komplotannya.

"Segera pecah tim, ini semua pasti salah satu permainan Christopher."

"Siap laksanakan!"
Ucap letnan Vega dengan hormat dalam posisi tegap.

Major Lucas kemudian menatap Hideo dari kejauhan sembari memberikan instruksi, begitu pula Hideo yang menatap major Lucas sebaliknya.

Major Lucas yang sadar bahwa kemungkinan besar dirinya telah disadap pun memberi sebuah isyarat bahwa dirinya akan segera pergi menuju utara.

Hideo yang faham akan maksud major Lucas hanya mengangguk meng-iyakan perintahnya, kemudian Hideo sendiri mulai memecah timnya untuk pergi ke dua penjuru yang berbeda.

"Kita harus berpencar dalam rencana kali ini, tapi aku membutuhkan Edric untuk membuka dimensi ruang waktu jikalau nanti terjadi sesuatu yang buruk pada unit lain. Lalu, Candy ... kau yang memimpin teman-teman menuju timur, apa semuanya faham?"
Tanya Hideo kepada semua teman-temannya.

"T-tunggu sebentar, tiba-tiba aku merasa sedikit takut." 
Ucap Edric yang mulai merasa ragu untuk maju memburu Christopher.

"Kau ini bagaimana sih?! tadi kau yang terlihat paling berani diantara yang lain, sekarang justru malah sebaliknya." Bentak Hideo yang kesal.

"Aku hanya sedikit takut, tidak lebih hanya itu."

"Bagaimana dengan yang lain? Apa kalian semua mendadak ragu?"
Tanya Hideo yang mencoba memastikan.

Namun semua hanya diam.

Dalam keheningan dan keraguan akam bahaya yang akan mereka hadapi, tiba-tiba Malik datang memberi sebuah spirit kepada teman-teman Hideo.

"Kalian tidak perlu ragu. Jika kalian memiliki kekuatan bangsa atlas itu artinya kalian telah terpilih karena sebuah alasan."
Ucap Malik yang secara tiba-tiba datang mendekati Hideo dan teman-temannya.

"Malik! Kau sudah bisa bicara sekarang?"Hideo kaget melihat Malik yang tiba-tiba datang menghampirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Malik! Kau sudah bisa bicara sekarang?"
Hideo kaget melihat Malik yang tiba-tiba datang menghampirinya.

"Aku tidak apa-apa, kau tidak perlu mencemaskanku. Dan untuk tim ini, biar aku yang memimpin"
Ucap Malik yang mengambil alih tim Candy.

"Baiklah ... Reina, Edric. Kita menuju ke arah barat sekarang."

Hideo kemudian segera bergegas dengan membawa sebuah mobil yang telah dipersiapkan oleh Major Lucas, sementara Malik memimpin tim Candy yang terdiri dari Estes, Gwen, Jessica, Rhino dan Candy sendiri.

ATLANTIC 3 - The Professor Humanoid [Season 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang