Atlantic 3 ( the professor ) humanoid bab 8

444 55 2
                                    

"Telah terjadi sebuah perampokan besar di salah satu Bank nasional terbesar di Amerika. Menurut berapa laporan, pelaku tersebut bernama Christopher. Dan menurut pengakuan pelaku, ia memiliki pasukan khusus terlatih untuk membuat sebuah negara baru. Berikut pengakuannya dalam sebuah live saat dirinya meretas semua jaringan televisi dan satelit negara."
Ucap news anker saat membawakan berita televisi yang sedang Hideo tonton.

"Salam semuanya, nama ku Christopher. Kalian bisa menyebut ku apa saja. Maniak, monster, atau orang gila? terserah. Tapi aku memiliki rencana untuk membuat sebuah revolusi, sebuah peradaban yang selama ini sudah tertinggal jauh. Baik itu dari segi politik, ideologi, perang dagang, pengetahuan teknologi, dan kemampuan militer. Aku akan membuat sebuah revolusi dengan membuat sebuah negara baru. Sebuah negara dengan ideologi baru, sebuah negara tanpa konflik, tanpa extradisi, dan merubah pandangan-pandangan yang keliru dalam bernegara yang selama ini telah salah. Kekuatan kami sangat kuat, dan kami ingin menguji kekuatan negara baru kami yang bernama Megapolix. tentunya negara-negara yang berkesempatan untuk menjadi uji coba kami merupakan negara-negara adidaya seperti Amerika, Russia, Jepang, UEA dan inggris. Dan mulai besok, aku ingin sedikit bermain-main di sebuah bank ternama Amerika serikat, bank nasional Chicago pukul 08.00 pagi."
Ujar Christopher dalam sebuah livenya yang telah ia retas sistem keamanannya.

"Itulah pernyataan yang di layangkan oleh Christopher sebelum ia melakukan aksinya tersebut. kami informasikan juga untuk seluruh pemirsa di rumah, sebuah list organisasi negara baru yang bernama Megapolix. Dan berikut adalah nama-nama pengikut Christopher yang sedang di incar oleh pihak kepolisian."

Pembawa berita tersebut membeberkan sebuah organisasi baru yang bernama Megapolix. Bahkan, organisasi tersebut mencari para pengikutnya dengan cara menguji kemampuan para calon pengikutnya tersebut dari berbagai macam aspek.

Christopher menyebut para pengikutnya dengan sebutan Walker, dan untuk menjadi para Walker di megapolix. Mereka harus melewati ujian dalam berbagai aspek. Termasuk uji kekuatan, kecerdasan dan cara bertahan hidup di iklim yang extream di luar angkasa.

1.) Tako yukimi
Tako Yukimi merupakan dokter bedah yang berasal dari jepang.
Ia memiliki banyak prestasi selama menjalani profesinya sebagai seorang dokter. Sampai pada suatu hari, ia melakuan sebuah malpraktek dan membuatnya harus mendekam di dalam penjara.

 Sampai pada suatu hari, ia melakuan sebuah malpraktek dan membuatnya harus mendekam di dalam penjara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tako yukimi

2.) Rynku
Rynku merupakan seorang ahli komputer yang terkenal di dunia. Ia memiliki kemampuan dalam menciptakan sebuah sistem komputer untuk ia pergunakan di negara asal nya, yaitu German. Rynku juga memiliki banyak prestasi membanggakan di negara asalnya, dan yang paling mengejutkan dari Rynku ialah. Rynku masih memiliki hubungan darah dengan Albert Einstein.

 Rynku masih memiliki hubungan darah dengan Albert Einstein

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ATLANTIC 3 - The Professor Humanoid [Season 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang