Atlantic 3 ( the professor ) humanoid bab 5

474 56 4
                                    

Bab 5
Estes. Sang transporter
Prajurit suci planet HD 18977B

 Sang transporterPrajurit suci planet HD 18977B

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Estes

"Berdiri ...."
Hideo memberi intruksi ketika Mr.Thony mulai memasuki kelas.

Semua murid pun berdiri menyambut guru pengajar yang akan mengajar di jam pertama sekolah.

"Selamat pagi Mr.Thony ...."
Ucap semua murid serempak.

"Selamat pagi, silahkan duduk."

Semua murid pun duduk.

"Anak-anak, saya membawa murid baru yang berasal dari alaska. Nah, silahkan perkenalkan diri kepada teman-teman baru mu."
Mr.Thony memperkenalkan seorang murid baru kepada murid-murid nya.

"Emm ...."

"Ayo... jangan malu-malu"
Mr.Thony mencoba meyakinkan Estes, si murid baru yang berasal dari Alaska tersebut.

Estes adalah seorang murid pindahan yang berasal dari alaska, ia merupakan keturunan campuran Afrika dan Prancis. ayah Estes seorang berkebangsaan Afrika selatan sedangkan ibunya seorang berkebangsaan Prancis.

Estes memiliki ciri fisik yang unik, ia memiliki kulit hitam, rambut keriting dan bermata biru layak nya seperti orang-orang Prancis kebanyakan.

Estes memiliki ciri fisik yang unik, ia memiliki kulit hitam, rambut keriting dan bermata biru layak nya seperti orang-orang Prancis kebanyakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perkenalkan, nama saya Estes coraline, saya berasal dari alaska. Salam kenal semuanya."
Estes memperkenalkan diri nya dengan gugup.

"Hai Estes ..."
Balas semua murid dengan ramah nya.

"Nah Estes, silahkan duduk di kursi nomor dua di depan Hideo."
Mr.Thony menunjuk salah satu kursi kosong yang sebenar nya merupakan tempat duduk Rhino yang terlambat masuk sekolah.

Ketika Estes berjalan menuju kursi, seketika Jessica menjegal kaki nya hingga membuat nya terjatuh.

Semua murid pun tertawa ketika melihat Estes terjatuh.

"Oopppss ..."
Ujar Jessica sambil menutup mulut nya.

"Jessica! apa yang kau lakukan?!"
Bentak Mr.Thony yang kesal melihat Jessica berbuat jahil pada murid pindahan tersebut.

"Aku? padahal ku tidak melakukan apa-apa Mr."
Balas Jessica yang berpura-pura tidak tahu.

"Kamu fikir saya sudah buta?!
Cepat minta maaf pada Estes."
Bentak Mr.Thony lagi.

"Buat apa? ... saya tidak salah."

"Minta maaf atau saya keluarkan kamu dari kelas!"

"Iya-iya ... hei anak baru ... sorry, yah."
Jessica meminta maaf sambil meraih tangan Estes untuk membantu nya berdiri.
"Sekarang clear kan Mr?"
Sahut Jessica lagi.

"Dasar tidak punya sopan santun."
Mr. Thony hanya menatap Jessica dengan kesal nya.

Estes pun duduk di depan Hideo.

"Hai Estes, perkenalkan, namaku Hideo. Salam kenal."
Sapa Hideo dengan ramah nya.

"Hai, aku Estes, salam kenal."

"Jika ada yang ingin kamu tanyakan, jangan sungkan meminta bantuanku yah."

Hideo merupakan anak yang terkenal sangat ramah di sekolah, ia tidak pernah menyombongkan dirinya. bahkan,Hideo juga bersikap ramah kepada penjaga sekolah dan petugas kebersihan di sekolah.

Setelah jam pelajaran sudah berlangsung selama satu jam, tiba-tiba Rhino mulai masuk ke kelas.

"Selamat pagi Mr ... maaf saya terlambat."
Ucap Rhino yang terlihat terburu-buru ketika masuk kelas.

"Selamat siang....!
Bentak Mr.Thony dengan raut wajah nya yang kesal.

"Ehh, maksudnya selamat pagi menjelang siang Mr.
Aduuuh, kenapa di saat seperti ini malah dia yang mengajar di jam pertama sih!"
Ucap Rhino dalam hati.

"Kamu tahu sekarang ini jam berapa?!"

"Tahu Mr, sekarang jam 8."

"Lantas, kenapa kamu bisa terlambat?!"

"Emm... anu... tadi saya sempat menolong nenek-nenek yang sedang menyebrang jalan. Tiba-tiba kaki nya terkilir. karena saya tipe orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, jadi saya berusaha mengantarkan nya pulang ke rumah."
Balas Rhino dengan membual sebuah cerita.

"Kamu punya adik di rumah?"
Tanya Mr Thony pada Rhino.

"Emm, saya punya kok adik di rumah, tapi kalau boleh tahu, apa hubungan nya dengan keterlambatan saya ke sekolah Mr?"

"Kamu pulang ke rumah, lalu ceritakan semua bualan mu itu kepada adik mu. Pasti dia bakal percaya!"

"Tapi saya berkata jujur Mr ..."

"Sudaah diam...!
Setelah jam istirahat, segera menghadap ke ruangan saya.
Silahkan duduk."

"Terima kasih Mr."

Rhino pun berjalan menuju kursinya, namun ia kaget karena kursinya sudah di isi oleh anak baru yang bernama Estes.

"Looooh ... dia siapa Mr?"
Tanya Rhino yang heran ketika melihat Estes duduk di kursi nya.

"Dia murid pindahan dari Alaska. "

"Lalu saya harus duduk dimana?"

"Silahkan duduk di kursi paling belakang."

"Tapi Mr...."
Protes Rhino

"Tidak usah banyak tapi, duduk di sana atau kamu saya suruh duduk di tengah lapangan basket!"

Semua pun murid menertawakan Rhino yang di bentak habis-habisan oleh Mr.Thony.

Kursi kosong yang berada paling belakang tersebut tidak memiliki barisan dan terlihat sedikit rusak.

"Mr. Thony benar-benar menjengkelkan!"
Ucap Rhino dalam hati

"Yang sabar yaah. Hahaaha."
Ejek Gwen.

"Yang tabah ..."
Timpal Richard dengan nada sedikit mengejek.

"Awas, duduk paling belakang rawan kerasukan. Hahah."
Edric pun ikut mengejek Rhino yang menjadi bulan-bulanan Mr.Thony.

"Berisik!"

"Pfffffttt ...."
Tawa Hideo ketika melihat Rhino selalu jadi korban kemarahan Mr.Thony.

"Yaaah, apa boleh buat."

*******

Next bab 6

ATLANTIC 3 - The Professor Humanoid [Season 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang