GMM Senior High School
"Baiklah anak - anak untuk penilaian ulangan hariannya tugasnya dikerjakan dirumah ya".
"Yeyyyy". Seru semua murid kelas.
"Tugasnya adalah membuat prakarya menggunakan stick ice cream, terserah mau buat apa asal bahan utamanya adalah stick ice cream, besok di kumpul". Jelas Buk Janhae atau yang biasa di panggil Buk Jan.
"Baik Bukk". -Semua siswa.
"Ada pertanyaan? Oke kalo tidak ada, cukup sekian materi dari saya. Sampai jumpa besok". Tutup Buk Jan karena gak ada murid yang nanya. Para murid siap - siap buat pulang setelah Buk Jan keluar dari kelas.
Line...
Mix ngeliat notifikasi yang muncul di hpnya. Ternyata ada Pesan dari Mamii.
"Dek, pulangnya ikut si kembar dulu ya, Mamii sama Papii bentar lagi ada meeting, Phii lagi ada kuis. Nanti makannya Mamii pesenin online ya, sorry ya sayang. Take care, luv yu ❤️".
Mix masukin lagi hpnya ke saku.
"Ehh gw..". -Mix
"Pulang bareng kan?". Ucap Ohm sebelum Mix nyelesaiin ucapannya.
"Iya hehe, kok tau?". Tanya Mix.
"Iyalah, Mamii lu nge chat kita sekeluarga 🤧". Sahut Chimon.
Merekapun menuju gerbang, di sana sudah ada New yang nunggu di dalam mobil.
****
Rumah Tawan
Mix udah di dalam kamar si kembar, mereka cuma berempat di rumah. New langsung pergi abis jemput mereka, dia ada acara sama teman - temannya.
Kruyukkk...
"Eheee". Chimon nyengir menggemaskan setelah perutnya bunyi.
"Chimon laperrr, order makanan kuy". -Chimon.
"Gak mau, mending kita keluar aja nyari makan, lebih asik, gimana?". Tawar Nanon.
"Gw pulang aja yak". -Mix
"Dih ngapain lu, rumah lu kan gak ada orang Mix ntar di culik Miss K gimana?". Goda Nanon.
"Lagian klean mo keluar, gw mager bet mo keluar, lagian panas". Jawab Mix.
"Hayuklah ikut Mix, lagian itung - itung berjemur, liat noh kulit lo pucet bet, itemin dikit napa biar orang - orang tau kalo lu nongnya P Earth 5555". Goda Ohm.
"-_-". Komuk Mix.
"Nyeblak kuy". Sahut Nanon.
Denger kata seblak Mix langsung tergiur, kapan lagi dia bisa jajan seblak. Mumpung gak ada Mamii,Papii ama Phi Earthnya.
"Kuyy". -Ohm dan Chimon
"Yakin lu mau pulang?". Tanya Nanon lagi ke Mix.
"Eheh kalo seblak...kuy lah". Mix nyengir menggemaskan.
Mereka berempat trus siap - siap, Mix minjem baju si kembar. Untung diantara mereka ada Chimon yang agak pendek jadi bajunya pas buat Mix. Mereka pergi bocengan naik motor. Ohm ngeboceng Mix, sedangkan Nanon ngeboncengin Chimon. Kedai seblak itu agak sedikit jauh dari rumah, bodohnya Mix cuma pake baju kaos ama celana pendek, setelan yang sama dipake si kembar. Padahal Mix gak biasa pake setelan kek gitu kalo lagi keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Raikantopeni
FanfictionHanya kisah keseharian keluarga Offgun dan anak mereka Earthmix.