Meanwhile Offgun baru pulang kerja....
"Papiiiiiii anak kita!...hikss...anak kita fix diculik ini...huaaaa". Gun nangis kejer pas sampe rumah, pintu rumahnya gak kekunci, mobil Earth parkir sembarangan. Pas masuk dalem rumah pintu kamar anak - anaknya kebuka tapi pas masuk gak ada orang, pas hp mereka di telpon hp 22nya ada di atas kasur masing - masing.
"Shhhtt, gak mungkin sayang anak kita kan udah gede lagian ada kakak yang badannya segede bagong".
"Gk lucu ya Papii!, ini anak kita gimana?! Hiks..". Gun masih nangis, Jumpol juga bingung. Taynew yang denger keributan rumah sohibnya langsung nyamperin Offgun.
"Loh loh ini kenapa Jum?". Tanya Tawan pas dia masuk ngeliat Jumpol lagi peluk Gun yang posisinya lagi sesunggukan.
"New tadi lu ada denger - denger keributan gak di rumah gw?, trus lu liat anak - anak gak?". Tanya Jumpol
"Terakhir kali gw taunya Earth lagi jemput Mix, abis itu sorry banget gw gak tau, soalnya gw ketiduran sama anak - anak". New ngejelasin.
"Huaaa...Papiiii..anak kita piiii...gimana..kalo terjadi apa - apa sama mereka hikss...". Gun udah gemeter inget anak - anaknya, dia keinget lagi dulu Mix juga pernah di culik dan Earth di sakitin sama sasaeng fansnya, dia takut banget hal ini terulang.
New yang ngeliat sahabatnya nangis juga coba nenangin, sesama orangtua dia tau banget perasaan Gun saat ini.
"Sshhhh udah Gun tenang dulu, jangan nethink dulu kita berdoa aja semoga Earthmix cepet pulang ato at least kasih kabar ya". Ucap New sambil ngelus punggung si Gun.
***
Pas nyampe rumah sakit Mix langsung dibawak masuk kedalam UGD, Earth dan Pondwin nunggu di luar ruangan. Baru beberapa menit si Mix masuk UGD, eh Earth tiba - tiba ambruk. Kondisi dia yang baru sembuh dari demam plus panik buat dia jadi ikutan pingsan.
"Shiyaa Phi Erdd". Kaget Phuwin pas badan Earth nimpa dia.
Pondwin akhirnya di bantu perawat dan dokter buat masukin Earth juga ke dalam ruang UGD buat dapet penanganan.
"Pond telpon si Papii ato Mamiinya Earthmix gih cepet". Ucap Phuwin sambil nyenggol lengan Pond, mereka panik karna dua kakak beradik itu sekarang masuk UGD.
"Iya iya bentar". Jawab Pond sambil buru - buru ngambil hpnya.
"Anjirlah, gw gapunya nomer Papii atopun Maminya Mix". Ucap Pond.
"Sat!! gw juga gak punya, mana P'erd sama Mix gak ada bawak hp, gimana dong?". -Phuwin
"Yodah gini aja, lu tunggu di sini sekalian urus administrasi, gw ke rumah Earthmix buat ngasih tau ortunya, gimana?".
"Yaudah".
Barusan Phuwin ngeiyain idenya si Pond, anak itu narik lengan Pond lagi.
"Eh bentar, kenapa kita ga nelpon si kembar aja? Kan tetanggan?". -Phuwin
"Lah iya? Lu ngapa baru ngomong anjer". -Pond
"Baru inget sat!". -Phuwin
Hampir setengah jam dari mereka ngasih tau si kembar, ortunya Earthmix udah sampe di Rumah sakit, gak cuma mereka si kembar dan ortunya juga ikut. Merekapun akhirnya sama - sama nunggu di luar ruang UGD .
Tbc. 🤟🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Raikantopeni
FanfictionHanya kisah keseharian keluarga Offgun dan anak mereka Earthmix.