Perkara Minum Es #1

2K 96 3
                                    

Keluarga Offgun saat ini udah melakukan aktivitas masing - masing setelah acara pagi rutin, yaitu sarapan pagi. Offgun udah pergi ke kantor, Earth kuliah, dan si bontot Mix lagi sekolah.

GMM Senior High School

Sedari tadi Mix udah gak fokus karna perutnya udh bunyi kruyuk - kruyuk, karna emang sebentar lagi waktunya jam istirahat. Si kembar tiga juga cuma tinggal si Ohm yang masih mau merhatiin Maam Jane yang lagi ngajar Bahasa Inggris. Yg dua lagi mah gak jauh beda sama Mix.

Bel Istirahat pun berbunyi...

"Yess!!" Seru Mix, semua orang termasuk Maam Jane sontak noleh ke arahnya. Namun hal itu cuma terjadi sepersekian detik karna semua murid langsung pada sibuk masing - masing.

Si kembar 3 langsung nyamperin Mix sambil masih ngakak karna insiden tadi, si Mix cuma masang muka watadosnya.

"Skuylah jajan". Ajak Mix.

"Kuyyyy". - Kembar 3

4 sekawan itu langsung melesat pergi ke Kantin beriringan kaya anak bebek.

****

Srinakharinwirot University

Earth and the gang lagi menuju parkiran, karena kelas selanjutnya masih 2 jam lebih, mereka milih buat ngemall yang gak jauh dari kampus sambil nunggu kelas.

"Arm lu yang bawa yak". Ucap Earth pada Arm sambil ngangkat alis dan nyodorin kunci mobilnya.

"Enggg...ngogheyy". -Arm

****

Mix udah selesai makan kwetiaunya dan sekarang lagi asik nyedot 2 minumannya sekaligus. Dia lagi pengen minum es susu Vanilla tapi juga pengen minum es Matcha Latte, karna dia malas buat minumnya satu - satu jadi dia milih buat minum keduanya secara bersamaan.

"Anjim, pantesan pipi lu tambah gemoy Mix minum aja segalon 5555". Goda Chimon.

"Kalo bisa 2, kenapa harus 1". Jawab Mix santai.

"Jiahhh". Sahut Ohm.

"Mendung - mendung minum es banyak bet lu Mix, awas aja lu pilek lagi". Nanon memperingati Mix, karena memang dari pagi cuacanya mendung.

"Yaelah ntar juga pasti cuacanya panas lagi, santuy". Jawab Mix.

Setelah istirahat mereka balik ke kelas, sepanjang pelajaran Mix cuma diem dan pipinya agak memerah. Omongan Nanon benar, kayanya bentar lagi dia ingusan.

Jam menunjukan pukul 3 sore, cuma ada sisa 1 pelajaran lagi dan itu adalah pelajaran olahraga. Mereka sekarang udah ada di lapangan, buat ngelakuin lari kecil keliling lapangan. Sebelum itu mereka pemanasan terlebih dahulu. Pak Singto lagi ngasih arahan buat pemanasan.

"Yak anak - anak rentangkan tangan, ujung jari ketemu ujung jari ya. Ayo geser - geser". Ujar Pak Singto.

Chimon merentangkan tangan dan gak sengaja nyentuh tangan Mix yang ada di sebelahnya. Chimon langsung noleh ke arah Mix karena dia ngerasain tangan Mix yang agak anget. Bener aja pipi ama mata Mix agak merah pertanda kalau dia demam.

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang