Jadi salah siapa? #1

410 44 6
                                    

Lagi ada event bazar yang diadain di kampus Earth, ini acara tahunan buat maba. Di event itu, semua maba bakal buka stand buat jualan, ntah itu baju, makanan, minuman,dll. Si Earth ngajak Mix buat ke bazar itu bareng kedua sohibnya, Arm sama White. Karena emang udah lama Earth ga ngajak adeknya jajan bareng.

"Phi entar beliin gulali yang banyak ya, ice cream jugak, emm..cilor juga..apalagi ya..". Mix sibuk ngoceh ngerencanain apa aja yang nanti bakal dia beli di bazar yang ada di kampus Earth. Sedangkan Earth fokus nyetir sambil dengerin celotehan adeknya.

Setelah sampai di parkiran, Earth nasehatin adeknya dulu sebelum turun.

"Inget ya dek, pokoknya jangan jauh - jauh dari Phi, P'Arm sama P'White, di sana banyak orang dari berbagai fakultas, rame banget, trus jangan jalan di tengah ntar adek engep, inhalernya jangan lupa masukin di tas bareng handsanitizernya. Jangan sembarangan pegang sana sini...".

"Shhhhht". Mix motong omongan Earth sambil narok jari telunjuknya yang lentik di depan mulut kakaknya".

"Brisik, adek udah tau apa aja yang boleh sama yang enggak". -Mix

"Awas aja". Earth memperingati.

***

"Hoi meung, di sini". Teriak White pas ngeliat 2 kakak adik yang lagi jalan ke arah bazar. Mix yang udah ancang - ancang mau lari ga jadi karna tangannya keburu di cegat sama Earth.

"Dibilang gak usah lari - lari jugak". -Earth

"Ishlahh". Kesal Mix

"Si Arm mana White?". -Earth

"Lagi ke toilet bentar, si Arm ngadi - ngadi banget, ke bazar kaya mo ke acara Fashion show aja dah". -Arm

"Pa maksud?". -Earth bingung

"Lo liat aja ntar". -White

Ga lama Arm muncul dari kejauhan, si Earth senyam - senyum aja ngeliatin si Arm yang jalan ala Catwalk.

"Lebih kaya mo nagih utang si 5555". -Earth

"P'Arm cakep kok". -Bela Mix

*perbandingan outfit ke bazar kampus, si Earth sama Mamii sengaja nyuruh Mix pake hoodie biar ga kedinginan kelamaan aktivitas di outdoor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*perbandingan outfit ke bazar kampus, si Earth sama Mamii sengaja nyuruh Mix pake hoodie biar ga kedinginan kelamaan aktivitas di outdoor

***

4 lelaki itu nyobain hampir setiap stand makanan, dari makanan asin, gurih, pedes, sampai ke manis. Mix juga udah puas jajan ini itu. Akhirnya karna ke empatnya udah kekenyangan, mereka duduk di deratan bangku yang disediain untuk pengunjung.

"Hadohhh kenyang bet gw". Ucap Arm sambil ngelus - ngelus perutnya yang buncit gegara kenyang.

"Mik juga kenyang, tapi mulutnya masih pengen nyemil". Ucap Mix sambil masih nyemil permen lolipopnya.

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang