Gamau punya adek #2

486 51 4
                                    

Hari ini Mix and the gang pulang siang, jauh dari jam pulang biasanya karna guru - guru pada mau rapat. Sekarang mereka udah nunggu di deket gerbang.

"Mix nebeng lagi kan?". -Nanon

"Emm..keknya enggak deh". -Mix

"Ohh ntar dijemput ya?". -Chimon

"Heem". -Mix

New udah sampe depan gerbang, kembar 3 langsung naik mobil. Tinggalah Mix seorang diri. Sebenernya Mix belum ngabarin Mamiinya kalo dia hari ini pulang cepet, sehabis liat notif di hpnya yang ngasih tau hari ini kakaknya ulang tahun. Dia jadi ada plan b buat ngasih surprise ke kakakanya. Lagian semenjak Earth magang walaupun Mix udah gapapa tapi dia tetep sombong ama abangnya. Masih ada efek nganbek - ngambeknya 555.

Mix ngasih kabar dulu ke Mamiinya biar ga khawatir ngeliat si kembar udah pada di rumah, walopun boong dikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mix ngasih kabar dulu ke Mamiinya biar ga khawatir ngeliat si kembar udah pada di rumah, walopun boong dikit. Habis ngechat Mamiinya, Mix langsung mesen ojol buat ke toko kue beliin kakaknya kue sekalian mau makan siang.

***

"Aahhh...kenyang". Ucap Mix setelah makananya abis, dia duduk dulu agak lama baru siap - siap ke kosan Earth. Sekarang udah jam 3 sore , artinya Earth paling bentar lagi udah di kosan.

"Mix bukan?".

"Eh monyet!, aduh duh maaf pak saya kaget". Ucap Mix sambil elus - elus dadanya yang deg - degan.

"Ehehe iya gapapa dek, salah saya juga". -Mang ojol

Si ojol nyamperin Mix dari belakang, ternyata dia habis nganter barang ke toko kue yang habis Mix datengin. Jadinya motornya masih ke parkir di parkiran, jadi dia ngide nyamperin Mix buat mastiin klo Mix adalah costumer selanjutnya.

"Bentar ya dek, saya ambil motor dulu". -Mang ojol

"Oke pak". -Mix

***

"Sekali lagi happy birthday ya Khun Earth". Ucap para senior dan teman - teman Earth di tempat magang, barusan mereka ngasih Earth surprise.

"Langsung hang out ato balik dulu nih kita?". -White

"Balik dulu aja yak, gw mau dandan yang cakep dulu". -Arm

"Oghey". Earth

***

Mix udah lebih dari setengah jam nunggu depan pintu kamar kosan Earth, tapi kakaknya blum juga dateng. Anak itu ngantuk sampe sesekali hampir oleng karna saking ngantuknya. Pak satpam yang jaga kosan kesian ngeliat Mix, diapun inisiatif nyuruh Mix nunggu di pos dia aja. Kebetulan di posnya ada kasur.

"Adek tidur aja dulu, nanti kalo kakaknya dateng saya bangunin". Pak satpam.

"Yaudah deh, makasih ya pak". -Mix

"Iya dek, sama - sama".

***

"Mas Earth!". Panggil pak satpam pas Earth and the gang baru selese markir motornya.

"Ya pak?". -Earth

"Mix adeknya mas Earth kan?". -Satpam

"Hah? Iya pak, kok bapak tau nama adek saya". Tanya Earth heran.

"Anu mas, tadi adeknya dateng sekitar sejam yang lalu, nah karna dia ngantuk saya suruh tidur di pos. Tadi dia suruh bangunin, tapi saya gatega mas soalnya keknya adek mas capek banget ampe tidurnya ngences". Jelas pak satpam.

"Sekarang adek saya mana?". -Earth

"Masih di pos saya mas, tidur". -Satpam

Earth langsung ngicir ke arah pos satpam, Arm ama White juga langsung nyusulin Earth.

"🥺". Komuk Earth liat adeknya, kangen bet udah lama ga cuddle 🤧.

"Oh iya mas, ini tadi adeknya bawak kue". Ucap pak satpam sambil ngasih box isi kue ke Earth.

Earth nerima kue itu, bisa dia liat dari tutup plastik beningnya "happy birthday broo".

"😭😭😭". Tiba - tiba aja Earth mewek, sohibnya ama pak satpam ampe mengheran.

"Si Erd ga malu sama badan apa yak nangis di sini 555". Bisik White ke Arm, si Arm cekikikan abis denger White ngomong gitu.

Karna Earth gatega juga bangun adeknya, dia ngasih box kuenya ke Arm, sedangkan dia udah ancang - ancang gendong Mix ala bridal.

***

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang