The ring lost his Saturn #2

496 51 11
                                    

Mix langsung mandi abistu ganti baju trus langsung selimutan, kepalanya pusing banget, dia juga kena demam. Mix coba buat tidur buat ngilangin pusingnya, tapi pas baring malah dia gak bisa nafas karna idungnya berair. Mix udah nangis karen takut plus efek dia lagi demam. Dia ngambil hp buat nelpon kakaknya, tapi tertanya pas dia telpon hp kakaknya ada di atas kasur. Mix trus kepikiran buat nelpon salah satu dari kembar 3 tapi kalo nelpon mereka dan tau apa yang terjadi pasti pada nyalahin kakaknya. Pondwin. Dua nama itu langsung muncul di otaknya. Dia trus nelpon mereka buat ke rumahnya.

Makin lama Mix makin susah nafas, dia sekarang kesulitan banget buat nafas. Sesak. Nafasnya makin lama makin pendek - pendek, Mix emang punya asma tapi itu dulu waktu dia masih bocil dan terakhir kambuhnya ya pas jaman dia awal - awal masuk smp abis itu ga pernah kumat lagi.

"Uhukk..hh...uhukk...".  Mix sekarang makin susah ngimbangin antara narik nafas sama batuknya.

"...hhh....Mami..hiks...hhh...Phi..hhh..". Lengkap sudah, batuk, sesak, nangis pula. Sangat miris rasanya anak ini harus ngalamin ini sendirian.

***

Earth yang udah keliling di sepanjang jalan deket sekolah gak juga nemuin ada adeknya, dia antara panik dan khawatirnya dia mutusin buat pulang karena mungkin aja adeknya udah sampe rumah duluan.

Gak butuh waktu lama karena Earth nyetir kek orang lagi ikut balap mobil, dia udah sampe rumah. Tapi dia liat ada mobilnya Pond di pekarangan rumahnya, ada sedikit kelegaan karena dia kira Mix abis jalan - jalan sehabis pulang sekolah bareng temen - temennya.

***

Mix udah keringet dingin banyak banget, di tambah dadanya yang makin lama makin sakit kek kejepit. Kesadarannya juga mulai berkurang, di tengah penglihatan dia yang makin lama makin burem. Ada 2 sosok laki - laki yang masuk secara brutal ke dalam kamarnya. Dia yakin itu pasti Pondwin, dan bener aja itu mereka. Secepat kilat Pond ngegendong Mix di punggungnya. Mix bisa denger tapi gak begitu jelas karena emang dia udah setengah pingsan.

Baru aja Earth masuk, dengkulnya tiba - tiba aja lemes ngeliat adeknya udah di gendong dalam keadaan mata tertutup.

"Mik!!". Earth sedikit lari ngampirin Pondwin yang baru keluar kamarnya.

"Phi nanti kita jelasin, kita harus bawak Mix ke rumah sakit dulu". Phuwin ngejelasin ke P'Earth.

Mereka langsung buru - buru menuju mobil, pas Earth mau masuk ke kursi driver, Phuwin nyegat lengannya. Karena dia paham betul kalau P'Earth orangnya panikan dan suka ngebut, Phuwin trus nyuruh Pond buat nyetir karena takut malah terjadi apa - apa kalau Earth yang nyetir. Earth lalu duduk di kursi belakang buat nemenin adeknya. Mix udah pingsan sepenuhnya, badannya panas banget, dan bibirnya pucet. Yang bikin Earth rasanya mau pingsan juga karena Mix nafasnya udah pendek - pendek dan berjeda.

Tbc.

Happy weekend!

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang