For Our lil Mix #1

591 48 3
                                    

Hari ini OffGun pulang jauh lebih awal dari pada hari biasanya, pun dengan Earth. Mix sangat senang karena bisa kumpul bareng keluarganya. Earth lagi bantu Papii membersihkan pekarangan yang tanamannya mulai lebat, sedangkan mami lagi sibuk nyiapin cemilan sore. Tuan muda Mix tentunya lagi asik rebahan di karpet depan TV sambil nonton Starwars dah gak keitung udah berapakali dia mengulang film itu.

"Adekk..", teriak Mamii dari dapur.

"Bentar". Mix menyaut.

"Adek kalo dipanggil langsung ke sini napa". Mami teriak lagi, yg dipanggil mau gak mau langsung nyamperin yang manggil.

"Kenapa Mamiiku yang cangtip baik hati dan sedikit pelit". Sahut Mix dengan senyum menggemaskan.

"Heh!". Tegur Mami.

"Maksudnya tidak sombong Mamii ehehe".

"Beliin Mamii merica bubuk serenteng, sama garem halus satu bungkus di warungnya Buk de Godji ya". Ucap Gun sambil menyerahkan sejumlah uang pada Mix. Mix langsung ngambil uang itu dan beranjak pergi".

"Kembaliannya adek beli yupi ya...". Teriak Mix dari kejauhan, dia sengaja baru bilang pas udah jauh dari Mamii.

"Adek mo ke mana?". Tanya Papi yang melihat anak bontotnya make sendal sambil nenteng duit.

"Di suruh Mamii ke warung".

"Eh nitip minuman dingin ya, buat Papi sama Kakak". Ucap Papii sambil menyodorkan uang yang yang dia ambil dari kantong celana boxernya.

"Kembaliannya buat adek".

"Yeyy, Kop khun naa Papii". Jawab Mix sambil sedikit melopat lompat sambil berjalan.

***

Warung Buk de Godji

"Belii.....". Ucap Mix dengan nada khas bocil ke warung.

"Buk de Godji...belii...". Ucap Mix lagi, tak lama Godji pun nongol dari balik hordeng.

"Eeeee ada Micciwww, ihh nambah imutt banget sekarang". Sahut Bu Godji sambil meraih pipi mixxiw untuk di uyelnya. Mix hanya nurut pas pipinya di uyel sambil tersenyum menggemaskan.

 Mix hanya nurut pas pipinya di uyel sambil tersenyum menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Micciw mo beli apa lukk?".

"Di suruh Mamii beli merica bubuk serenteng sama garem halus 1 bungkus". Godji lalu mengambil pesanan Mix.

"Oiya buk de, sama minuman dingin terserah apa aja 2 ya". Teriak Mix lagi sambil memilih - milih jajanan yang ada di atas etalase. Diapun mengambil beberapa macam yupi dan 1 kinderjoy.

"Nih ciww". Godji memberikan kantong kresek hitam berisi pesanan Mix.

"Nih Buk de, sekalian sama ini". Ucap Mix sambil ngasih uang dan jajanan yang dia beli. Setelah memberi kembalian, Buk Godji ngasih Mix lagi beberapa Kinder joy ke dalam plastik".

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang