Mix udah di pindahin ke ruang rawat pasien sedangkan si Earth masih di UGD, dokter bilang dia gak perlu dirawat inap cukup nunggu dia sadar karna gak ada masalah yang serius, anak itu pingsan gara - gara terlalu panik aja dan emang badannya masih recovery dari sakit. Kondisi Mix udah stabil dan gak perlu lagi buat nafas di bantu oksigen, cuma Offgun blum dibolehin dulu masuk ke dalam ruangan Mix. Kata dokter mereka baru boleh masuk kalo anaknya udah sadar.
Sekitar jam 10 malam pas ada perawat lagi nge cek kondisi Mix, perawat itu ngeliat sedikit pergerakan di kelopak mata Mix.
Dia yakin anak ini udah siuman, dia nenangin Mix dan ngasih tau kalau dia lagi di Rumah sakit. Gak lama suster itu bilang ke Mix dia mau panggil dokter sebentar. Setelah perawat itu keluar, Mix ngeliat sekeliling ruangan dia.
Mix megang dadanya yang masih rada nyeri - nyeri dikit, dia inget dia bisa sampe berakhir di sini pasti gara - gara dia sesak nafas.
Setelah 5 menit, akhirnya perawat yang tadi masuk lagi bareng sama satu dokter. Dokter itu meriksa kondisi Mix, dia juga ngelontarin beberapa pertanyaan ke Mix. Setelah dokter itu meriksa kondisi Mix, dia nyuruh perawat itu manggil keluarganya Mix.
Offgun dan Earth lega banget pas ngeliat si bungsu udah sadar, mereka langsung ngerubungin Mix. Dokter sama perawat itu lalu permisi keluar ngebiarin keluarga kecil ini reunian.
Gak banyak hal yang dibicarakan sehabis Mix sadar, karena Offgun dan Earth udah sepakat buat nanya - nanya pas Mix udah agak sehat. Biarin si bungsu istirahat dulu malam ini.
***
White sama Arm ngenes banget ngeliat sohibnya yang dari pagi kek orang bego, bengong doang, diajak ngomong cuma ha he ha he. Walopun mereka tau alasan Earth kaya gitu karna adeknya, tapi mereka gak tega liat dia begitu terus. Earth masih ngerasa bersalah banget atas kejadian yang nimpa adeknya, padahal pas denger cerita versi Earth sebenernya dia gak salah sepenuhnya kok. Diakan kebablasan ketidurannya lama gara - gara dia abis minum obat juga sebelum tidur, ya wajar kan obat demam dan pilek pasti ngebuat yang minum jadi ngantuk.
"Udah Earth jan dipikirin terus, mending lu siap - siap kek gw sama White. Abis ini denger - denger bakal ada kuis". Arm nyoba ngalihin kegiatan bengong Earth.
"Emm". Jawab Earth singkat, dia ngeluarin buku dan buka halamannya dengan acak. Dia bener - bener gak mood banget hari ini masuk kelas, kalo gak dipaksa Mamii dan Papiinya mana mau dia masuk kelas hari ini.
Ting....
Earth dengan malas ngebuka hpnya, mukanya langsung sumringah pas liat notifnya.
Ternyata yang ngechat adalah adeknya. Earth dengan cepat nge reply chatan Mix.
E : Adekkkkkk, udah enakan blom? 🥺
E : Udah makan? pengen sesuatu gak? Biar Phi beliin ntar abis kelas
E : Dek..
E : Maapin yakk 😭
M : Ishh ketikan lu gak sesuai bet sama badan!, gak cocok tauk pake emot - emot bagitu 🤣
M : Adek udah gapapa kok, ini lagi disuapin Mamii.
M : Serius? Apa aja adek mau Phi mo beliin?
E : Heem
M : Kinderjoy 10, Yupi bentuk tokek 10, emm...Nyam nyam 1 Pack. Udah itu aja.
E : Ngelunjak ya 🙃
M : Kesempatan gak dateng 2 kali ya 🤭
M : Btw, adek tu nge chat sebenernya mau minta beliin kue.
E : Adek pengen kue? Kue apa biar Phi beliin.
M : Ishh ini ni tipikal anak durhaka Ftv Indosia*, Mamii kemaren ultah woi Edd.
E : Asdfghjkllldldsdueidneeondw
E : Gw lupaa 😫😫😫
E : Yaudah ntar Phi beli kue sekalian ngajak Papii beli hadiah buat Mamii.
M : Okesip.
E : Yodah abis makan ntar langsung istirahat yak anak kucingku 🥰😘
M : 🤮🤮🤮"Temen lu tu". Arm nyenggol lengan White karena keheranan si Earth yang bengong mulu dari kelas pertama langsung berubah senyam senyum sendiri sambil sibuk sama hpnya.
"Temen lu jugak Sat!". White ngebalas Arm.
***
Tbc.
*Kob khun na khaappp buat semua readers yang udah baca, vote, dan komen cerita ini 🤧. Sorry bet yakk Author mo ghosting dulu bentar, i've been so busy this week. So i'll back Asap with new chapter 🤞🏻.
See u 🤟🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Raikantopeni
FanfictionHanya kisah keseharian keluarga Offgun dan anak mereka Earthmix.