Perkara Minum Es #2

977 75 2
                                    


Earthmix udah sampai di depan rumah, Earth yang berniat turun dari mobil ngurungin niatnya itu karna Mix kaya gak ada niatan buat turun dari mobil.

"Kenapa lagi?". - Earth.

Mix cuma noleh dan diem. Sebagai kakak, Earth udah hafal sama tingkah adiknya.

"Iya nanti Phi gak kasih tau Mamii sama Papii". Ucap earth sambil turun dari mobil.

"P'Earth ganteng bet dah".

"-_- Dah cepet turun".

Seperti biasa Earthmix bakal duluan sampai dari pada orangtua mereka, Mix langsung lari menuju rumah setelah turun dari mobil. Ninggalin kakaknya dengan tas sekolah ama Pizza yang udah dibeli Earth.

"Sompornnnnnn Edinnnn". Teriak Mix pas masuk ke dalam rumah, yang dipanggil langsung lari nyamperin yang manggil. Mix langsung duduk di ruang tamu main bareng Somporn dan Edin. Earth nyusul masuk rumah dengan barang dikedua tangannya.

"Dek ganti baju dulu". Perintah Earth.

"Iya bentar lagi". Jawab Mix sambil masih main bareng para Anabul.

Earth narok sisa Pizza yang sudah dimakan Mix di mobil tadi ke kulkas trus duduk di Sofa tepat di belakang Mix yang lagi sibuk main sama anabul.

Hp earth berdering...

"Halo Mii". -Earth.

"Halo kak, udah di rumah?" -Gun.

"Udah barusan, kenapa Mii?". -Earth.

"Adek mana?". -Gun.

"Lagi maen ama Anabul". -Earth.

"Mamii sama Papii pulangnya agak malem ya, nanti kakak pesen makanan aja ya, gakpapa kan nak?". -Gun.

"Iya Mii, gakpapa, tapi kalo kita pergi makan keluar aja gapapa kan?". -Earth.

"Yaudah gapapa, eh kak itu aja ya, jagain adeknya, Edin sama Somporn juga jan lupa kasih makan, itu aja ya kak, dahh, luv yu". -Gun

"Dah Mamii". Ucap Earth sebelum nutup telponnya.

Earth kemudian berdiri dan nyamperin Mix, dia lalu ngambil mainan kucing yang dipegang Mix. Mix langsung manyun karna hal itu.

"Udah mainnya, gih mandi abistu kita makan keluar". -Earth.

"Mamii sama Papii pulang tengah malem lagi?" Tanya Mix.

"Ho'oh, dah bediri cepet". Jawab Earth sambil sedikit narik lengan Mix.

"Iya - iya". Mix pun menurut dan langsung ngambil tasnya trus jalan menuju kamarnya. Sedangkan Earth ngasih makan Somporn ama Edin.

****

Earthmix sekarang udah di di restoran langganan mereka, seperti biasanya Earth selalu mesen makanan yang banyak. Tapi dia cuma makan sedikit, dia selalu selesai makan jauh lebih dulu dari pada Mix. Mix gak akan berhenti makan sebelum makanan yang ada di atas meja habis.

 Mix gak akan berhenti makan sebelum makanan yang ada di atas meja habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang