Ga tega #1

406 41 2
                                    

Taman Kota

Mix hari ini ikut temen - temennya ke taman kota, karna kebetulan hari ini si kembar sama Neo mau main basket bareng. Ya sekalian refreshing karna dia lagi ngambek trus kepikiran terus perihal pisah rumah sama kakaknya. So sad to write huhu 🤧

"Mix beneran gamau gabung?". Ajak si kembar lagi yang ke sekian kali.

"Kalopun mo ikut juga gw gabisa maen basket 😑". Jawab Mix yang udah mule kesel di ajak mulu.

"Udah kalian main aja, lagian ada gw sama Khao yang nemenin Mix". -Sahut Boom

"Boom?!". Semua orang kaget karna Boom tiba - tiba dateng, padahal dia bilang gabisa dateng.

"Ko lu ga line gw klo lu jadi". -Khao

"Hee". -Boom

"Sini Boom duduk deket Mix". Ajak Mix sambil nepuk - nepuk kursinya. Boom langsung aja nurut duduk sebelah Mix. Si kembar ama Neo ngelanjutin main basketnya karna si Mix udah ada yang nemenin.

***

Duk...duk..duk.. (anggep aja suara bola basket yang nyentuh lapangan(

Sementara si kembar ama Neo lagi main, Khao mulei jalan buat hunting foto pake kamera disposable yang selalu dia bawa.

"Mik, emm..lo gapapa?". Tanya Boom yang mulai buka obrolan.

"Emangnya kenapa?". -Mix

"Lo keliatan murung, lo punya masalah?". -Boom

"Masalahnya tu gw". -Mix

Boom benerin posisi duduknya karna dari jawaban Mix dia tau bahasan mereka bakalan panjang.

"Jadi...". Mix mulai cerita

***

Hiks...hiks...

Mix mengakhiri cerita panjang dia dengan tangis, si Boom langsung aja bawa Mix ke dekapan dia. Dia elis dengan lembut punggung Mix.

"Udah..gapapa...wajar kok, nangis aja biar lu lega". -Boom

"Sorry ya Boom, gatau gw lagi cengeng banget minggu ini". Ucap Mix di sela tangisnya.

Pas Mix udah ga nangis, Boom inisiatif beliin Mix minum yang gajauh dari tempat duduk mereka.

"Lu tunggu bentar yak, gw beli minum dulu". -Boom

Mix jawab dengan anggukan, karna emang tenggorokan dia sakit setelah lama cerita plus nangis.

Duk..

Ada bola motif boboboy yang nyenggol kaki Mix, dia nunduk trus celingak celinguk nyari owner bola itu.

"Kk lempar sini". -ucap bocil yang ada di sisi kiri Mix.

Mix bediri trus ngelemparin bolanya, tapi bolanya ga sampe ke bocil itu. Mix jalan lagi dikit buat ngambil bolanya trus di lempar lagi.

"Makasi kk". Teriak bocil itu pas bolanya udah balik ke dia.

"Mix awas!!!!!"

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang