"Phii...hiks...boleh...ya....hiks...🥺". Mix dari tadi maksa pengen ikut Earth, padahal kakaknya itu cuma mau pergi buat ngerjain tugas kuliah. Karna ngerjainnya di rumah White, kemungkinan dia pulang agak malem. Earth emang sering bawak Mix kerja kelompok, tapi ini dia sampe malem banget. Dia khawatir si Mix bakal kecapekan, apalagikan dia bru pulang sekolah.
"Adektu besok sekolah, ntar kesiangan kalo ikut Phi kerkol. Lagian kenapa sih apa - apa mo ikut mulu? kek anak monyet aja, heran 😒". -Earth
"Adek janji bakal duduk aja ngeliatin Phi, ga ganggu kok..yah..boleh ya..". Rengek Mix. Earth yang lagi sibuk masukin barang - barangnya ke dalam ransel diem trus noleh ke Mix. Si Mix matanya udah merah, idungnya juga meler.
"Please...🥺". -Mix
"Yodah sono izin sama Mamii". Jawab Earth.
Mix yang lagi nangis langsung senyum trus ngelap air matanya, trus buang ingus pake ujung baju. Abis itu dia bediri buat nyamperin Mamiinya. Ga nyampe 5 menit dia dateng lagi ke kamar sambilan sedikit loncat - loncat.
"Boleh". -Mix
"Yodah cepet, Phi udah telat ini".
"Okidokii". Mix cepet - cepet ganti baju, baju yang habis dia pake dia lempar sembarangan. Si Earth sibuk mungutin baju ama kolornya Mix yang geletakan di lantai.
"Inhaler sama handsanitizer jangan lupa". Earth ngingetin Mix pas adeknya itu udah selese siap - siap.
***
Rumah White
"Phii Arm..Phi White....". Mix teriak menggemaskan sambil lari nyamperin sohib kakaknya.
"Ehh..Micciwwww". Ucap Arm yang kaget karna yang dateng malah Mix bukan si Earth.
"Ko lo gabilang si Mix ikut, tau gitu gw pesen makanan yang banyak tadi". Ucap White.
"Biasa..tadi ngerengek jadinya gw bawak -_-". -Jawab Earth sambil nenteng ranselnya ama slingbag Mixxiw.
"Ehehe ga usah repot - repot P'White". -Mix
"Yodah yuk masuk". Ajak White. Mereka pun masuk ke dalam rumah White.
Earth and the gank sekarang lagi ngerjain tugas buat foto produk untuk iklan, biasa anak broadcast. Si White kebagian tugas nyiapin background, lighting, tripod, ama kamera. Arm nyiapin dekor replika produk yang bakal di foto karna anaknya aesthetic, sedangkan Earth kebagian jadi kang foto. Sesuai janji, Mix sekarang lagi anteng duduk di sofa sambilan liatin para abang - abang yang lagi sibuk. Sebenernya antengnya bukan karena janjinya si, tapi karna si White emang udah nyiapin makanan. Jarak Earth and the gank ama Mix cuma satu setengah meteran, Earth sesekali noleh ke belakang buat ngecek adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Raikantopeni
FanfictionHanya kisah keseharian keluarga Offgun dan anak mereka Earthmix.