3 yo; 3 cm of Mixxiw 🤏🏻

428 41 6
                                    

Chapter ini cuma bonus aja si 555+, hope u like it!

Mixxiw lahir di bulan Juli 4 tahun setelah Earth lahir. Waktu itu Earth kecil pengen banget punya adik, terutama adik perempuan yang cantik. Alasannya simple, dia cuma pengen buatin adiknya kastil ala - ala Princess. Eh taunya pas lahir ternyata bayi laki - laki, Earth tetep seneng karna meskipun adiknya laki - laki, tapi adiknya itu berwajah cantik persis Mamiinya. Earth bukan tipe kakak yang suka iri - irian, karena emang dia yang pengen punya adik. Sejatinya Earth itu orangnya gampang emosian, tapi setelah punya adik emosiannya berkurang dan lebih calming. Mix yang tipe - tipe anak calming tapi pecicilan. Gimana ya ngomongnya...😅.

Mix beda banget sama Earth yang dari kecil hobi main bareng temen - temenya ke lapangan, mungkin ini juga jadi salah satu faktor dia tan. Si Mix lebih sering dirumah, karena emang udah ada Earth yang main sama dia. Palingan mereka main di halaman depan. Mix dari kecil hobi banget bikin satu rumah panik karna kerandomannya. Ada aja hal yang terjadi sama dia yang bikin khawatir satu komplek.

Throwback#1

Sore itu Earthmix lagi bantuin Mamii ngurusin tanamannya di halaman depan, Earth emang bener bantuin Mamii tapi enggak dengan Mix. Dia lari - lari ke sana kemari, megang sana - sini, pokoknya gak mau berenti dan penasaran sama semua hal yang dia liat.

 Dia lari - lari ke sana kemari, megang sana - sini, pokoknya gak mau berenti dan penasaran sama semua hal yang dia liat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alhasil anak itu sakit perut, muntah - muntah dan berakhir di rawat di rumah sakit. Kejadian kek gini bukan cuma sekali, waktu itu Mix malah pernah dirawat seminggu lebih karna makan tanah dari pot tanaman Gun yang dia kira kue coklat 🤧.

Throwback 2#

Dulu sebelum Offgun baru - baru jadi tetangganya Taynew, si Mix sering bet maen ke rumah Taynew. Selain karna mereka punya anak laki - laki, anak - anak mereka juga seumuran sama Mix. Karakter Tawan yang humoris juga buat Mix hobi ikut - ikut keluarga Taynew kalo lagi jalan - jalan. Waktu itu keluarga Taynew lagi nge mall, si Mix ikut mereka sendirian. Karna emang udah biasa, Taynew juga udah nganggep Mix kek anak sendiri.

Taynew panik bukan main setelah ngeliat Mix yang seluruh badannya muncul bentol - bentol merah setelah makan Nastar yang mereka beli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taynew panik bukan main setelah ngeliat Mix yang seluruh badannya muncul bentol - bentol merah setelah makan Nastar yang mereka beli. Taynew gak tau kalau si Mix punya alergi sama nanas. Semenjak kejadian itu Tawan kena mental ngajak Mix jalan - jalan bareng keluarganya lagi.

Komen di bawah kalo kalian suka bonus cerita kek gini ya, kalo banyak yg suka ntar Author kapan - kapan bikin lagi 5555.

See u. 🤟🏻

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang