Nyamar.

335 41 4
                                    

Kurang lebih 10 hari Mix di rawat plus rawat jalan di rumah sakit. Walopun cedera lengan Mix ga separah kakinya, tapi tetep butuh waktu 3 minggu lengan Mix buat sembuh dan lepas gips. Tapi tetep tangannya blum boleh terlau dipake buat kerja yang berat - berat untuk beberapa bulan ke depan. Padahal emang anaknya ga pernah kerja berat 🤭. Mix tetep masuk sekolah tapi dia pake kursi roda, si kembar 3 tiap hari gantian dorongin kursi rodanya Mix. Pun gantian gendoingin Mix kalo lagi naik tangga, karna kelas mereka ada di lantai 2. Gun tiap hari juga nungguin Mix di sekolah dari jam masuk sampe jam pulang. Earth sampe ini hari masih merasa bersalah, sampe - sampe mogenya dia jual karna trauma abis jatoh bareng Mix kemaren. Earth rutin tiap hari nemenin adeknya terapi di rumah sakit. Pokoknya buat nebus kesalahannya, Earth sekarang jadi babunya Mix. Kalo Mix mau makan dia suapin, Mix mau ini itu pasti di turutin, dan masih banyak privilege lainnya.

Few months later...

Mix sekarang udah gapake kursi roda lagi ke sekolah, kursi rodanya udah di ganti tongkat. Dia masih rutin terapi di rumah sakit sampe kakinya bener - bener sembuh. Gun udah ga nunggu Mix lagi seharian di sekolah, karna Mix bilang dia gapapa trus juga kan ada si kembar yang jagain dia. Earth juga sekarang fokus sama kuliahnya lagi, dan galama lagi dia bakal ngelakuin magang.

***

GMM Senior High School

Mix sekarang lagi duduk di kursi yang gak jauh dari lapangan sekolah, sekarang lagi jam pelajaran Pak Singto. Jadinya dia cuma bisa liatin temen - temennya dari jauh. Tiba -tiba...

"Door..."

"Eh monyet!". Mix sontak kaget pas ada orang bilang door sambil megang pundaknya, karena refleks dia ngangkat tongkatnya trus mau nimpuk orang yang ngagetin dia. Tapi pas noleh...

"Aaaaaaa setannnnn!!!!!". Teriak Mix, orang itu langsung cepet - cepet bekep mulut Mix.

"Shhttttt, ini Phi heh!". Bisik Earth.

Yang awalnya Mix berontak langsung diem denger suara orang itu, trus otaknya loading dulu. Trus dia liatin orang yang ngaku sebagai kakaknya tapi pake seragam lengkap sekolah dia. Dia liatin dari kaki sampe atas, dari warna kulit, bibir, mata, semuanya termasuk bekas luka yang ada di lengannya sama.

"Phi...Earth?". -Mix

"Iya ya ampun 😑". -Earth

"Earth dakjal?". -Mix

"😒". Komuk Earth.

"Bhaahahaha Phi ngapain?! Segala pake seragam, ga cocok tauk 5555". -Mix

"(Suara dalem hati) gw toyor jugak ni palanya". -Earth

"Eh bentar, kok Phi bisa ga ketahuan?". -Mix heran

"Ya brarti Phi masih cocok jadi anak sekolahan 😎". -Earth

"Dihhh, jadi kepala sekolah mah baru cocok 🤭". -Mix

"Eh tapi serius Phi ngapain di sekolah adek?". Tanya Mix.

"Ya..gabut aja". Jawab Earth sambil benerin posisi duduknya.

"Trus kuliah Phi gimana?". -Mix

"Ya..ga begimana begimana, dah ah Phi juga paling bentar kok di sekolah adek". -Earth

Keluarga RaikantopeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang