6.tanjirou

3.8K 514 63
                                    

Setelah kejadian hilangnya enmu, kaigaku dan (name) dari hadapan para pilar, pasukan pemburu iblis semakin menjadi jadi dlm mencari mereka bahkan oyakata sama sampai mengirim beberapa orang ke tempat jigoro dan melihat kaigaku yg tidak paham apapun dan lagi kaigaku yg bertemu para pilar dgn kaigaku yg berada di tempat latihannya kelihatan berbeda sekali umur dan kekuatan nya.para pilar pun dpt merasakan perbedaan tersebut dan semakin hari semakin byk misteri tentang 11 orang yg memburu iblis di dlm bayangan tersebut.

"Daki mo ikut gua kgk?"tanya (name) pada daki yg lagi di kipasin Abang nya pake kipas kondangan nya douma

"Kemana?"ucap daki

"Ke gunung sagiri,disana katanya byk iblis.sekalian nyari belis kan kita dah lama tuh GK nyari belis byk gara-gara pasukan pemburu iblis am iblis ngincer kita"daki sedikit berpikir lalu beranjak dan mengambil sabitnya yg Segede gaban itu.

"Yok,gua juga lagi gabut"daki

"Lah loh,gua ikut woe"pelaku penghanyutan sendal Kanjeng muzan pt1

"Yodah ayo kan perjalanan kesana lama,Pumpung udh malem mending berangkat sekarang ntar besok siang kita sampe disana"(name)

"Yok lah"gyutaro

Mereka pun pergi keluar mansion sambil membawa senjata masing-masing dan berjalan di gelapnya hutan bersama dengan (name) yg terus memperhatikan sekitar jaga jaga kalau ad iblis atau kisatsutai disana.





































































































































































°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°

"EH GOBLOG BANG ADA ULER"pekik daki yg heboh karena ad Uler di atas pohon

"Cuma uler itu palingan cuma di ngab"(name)

"Udah anjer ayo, tinggal dikit lagi kita sampe di gunung nya"gyutaro

"Iy iya bawel,gua kan takut uler bang"daki mendahului jalan mereka sambil menyeret sabit miliknya.

"Mama ada malaikat maut huwaaa"sontak ketiga manusia itu menengok dan terdapat seorang anak kecil yg menangis karena liat daki bawa sabit nya yg Segede gaban itu•́  ‿ ,•̀

"Etdah anjim"daki mendatangi anak tersebut dan berusaha menenangkan nya tapi malah semakin keras anak itu menangis.

"Nee nee NII Chan ini bukan malaikat maut kok lihat"daki membuat origami berbentuk kupu-kupu dan bangau yg membuat anak itu seketika berhenti menangis.

"Pfft-"gyutaro menahan tawanya kala sang adik yg manja nya minta ampun itu bingung cara menenangkan anak kecil dan berakhir pada kertas origami yg tak sengaja di bawa nya.

"Siapa kalian"

"GAAAH SENDAL ABANG  ANYUT DI SUNGAI"latah (name) yg kaget dgn seorang pria tua bertopeng tengu yg tiba tiba datang di belakang mereka.

"Jgn ngagetin Napa Mbah?"gyutaro

"Maaf,aku hanya baru mengetahui kalian disekitar sini"ucap pria tersebut

"Ya kita memang cuma nyari belis terus nyasar kesini"daki

"Lah loh,kita kan emang mau kesini"sewot (name)

"Tidak ad iblis disini,iblis nya sudah kubunuh semua"tiga orang yg mendengar itu pun langsung mematung di tempat.jadi mereka kesana sia sia gitu?

"Kalo gitu mah mending gua bikin kue rasa oli nya kanjeng Muzan daripada jalan seharian penuh kesini"omel daki tak terima dgn aura hitam di belakang nya.

"Tunggu kalian tau kibutsuji Muzan?"ucap pria itu terkejut.

"Tentu kita tau,sapa sih yg kgk kenal chef Muzan yg suka masukin bahan absurd ke makanan nya"gyutaro membayangkan kue oli ciptaan Muzan yg dulu pernah di cekokin ke mulutnya.

"Bang kok gua ngeri ya?kemaren kanjeng masukin bensin ke jus mangga buatan nya Lo"daki

"Dih klean mah GK seberapa lah dulu Abang gua itu masukin lumpur ke kue lumpur buatan nya tau gk"(name)

"Heh itu si akaza nasinya di kasih balsem am kanjeng waktu lu pergi seminggu buat nyari belis cuma gara gara akaza masuk angin, katanya biar cepet sembuh"gyutaro

"Lah ituh milkshake nya douma dimasukin shampoo am kanjeng"daki

"Lah kue bolu nya Rui di kasih racun laba laba njer"(name) ikut mengadu nasib antek antek Muzan.

"Kok gua ngenes ya am nasib kita punya atasan bego bener"gumam daki am gyutaro bersamaan sementara pria tadi hanya bisa sweatdrop ditempat.

"Urokodaki san,aku sudah selesai latihan!"pekik seorang anak laki laki yg datang sambil berlari dgn pakaian yg kotor karena habis berlatih.

"Eh,kau yg menyelamatkan ku dulu, arigatou gozaimasu"ucap tanjirou membungkuk sementara urokodaki langsung cengo seketika.

"A-anda kibutsuji (name) Sama?maaf atas kelancangan saya"ucap urokodaki bertekuk lutut(kek hashira pas ketemu oyakata sama) membuat tanjirou berjengkit kaget.

"Eh are,kau anak yg waktu itu ya ternyata"(name) tersenyum membuat tanjirou merona karena wajahnya yg begitu manis sebelum tangan bocah beranting hanafuda itu ditarik urokodaki utk ikut berlutut.

"S-sudahlah aku cuma petinggi pasukan bukan siapa siapa, lagipula anda lebih tua urokodaki san"ucap (name) sweatdrop.

Urokodaki dan tanjirou pun berdiri dgn kebingungan menyelimuti diri tanjirou.

"A-anoo dia siapa sebenarnya?"ucap tanjirou gugup

"Kibutsuji sama, mungkin jika kau mendengar nama kibutsuji kau pasti marah dan murka dgn diselimuti kebencian tapi beda jika kau mendengar nama (name),dia adalah petinggi pasukan pemburu iblis pada era sengoku,dia adik kandung kibutsuji Muzan yg diberkahi umur panjang tanpa menjadi iblis.dia mengabdikan hidupnya utk membunuh kakaknya sampai sekarang"ok sepertinya urokodaki tidak tau jika gadis yg dia bicarakan hanya enkarnasi nya saja.

"Hhaa s-sumimasen"pekik tanjirou membungkuk

"Anone urokodaki san kau pasti tau apa yg terjadi padaku dulu kan?"(name) sweatdrop

"Y-ya waktu itu umurku masih 10 tahun aku tak sangka kau masih hidup"urokodaki

"......"(name)

"Aku memang sudah mati,aku hanya enkarnasi dari gadis yg kau maksud"ucap (name) tersenyum bersamaan dgn angin yg menerpa Surai mereka

"Bang kedinginan"rengek daki  yg pakaian nya memang tidak seterbuka saat menjadi iblis,tapi itu tetap terbuka goblog_-"

"Salah lu pake celana pendek sama atasan yg kgk nutupin perut lu"sewot gyutaro

"Dih cukup klean,ayo pulang"ucap (name) menyeret duo kakak adik itu meninggalkan urokodaki dan tanjirou yg hendak bertanya namun tidak jadi

"Enkarnasi ya.."urokodaki

"Anoo urokodaki san,apa enkarnasi benar benar ada?"tanjirou menatap kepergian ketiga orang tersebut yg mulai menjauh dari mereka.

"Aku tak tau tanjirou,tapi jika memang dia adalah enkarnasi nya,pasti sosok raja iblis saat ini tengah diselimuti keresahan dan rasa bersalah pada adiknya, setidaknya itu bisa melemahkan nya"ucap urokodaki lalu pergi utk melatih tanjirou lagi.

TBC.
Nih chap agak gimana gitu kan yak?tapi gapapa lah daripada GK up ye kan

Jgn lupa vote nya minna•́  ‿ ,•̀

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang