"Jadi mksd mu,dimasa depan enkarnasi para uppermoon dan kibutsuji Muzan telah kembali ke era ini namun utk menebus dosa mereka"ucap urokodaki
"Ya,aku tau dosa mereka dan kesalahan mereka begitu besar bagi kalian.tapi aku yakin mereka bisa merubah takdir mereka yg mati oleh karena iblis"(name)
"Aku tidak yakin,tapi jika kau yg mengatakan nya aku percaya"ucap urokodaki
"Lalu apa yg kau kirim ke pada oyakata sama?"tanya urokodaki
"Hanya kenyataan jika aku memang hanya enkarnasi dari gadis berdarah dingin yg kalian maksud,aku hanya gadis yg menebus dimensi ruang dan waktu bersama dengan kelompok ku"ucap (name) diangguki urokodaki.
"Anoo, urokodaki san,(name) san penempa pedang nya sudah datang"tanjirou
****
Penempa pedang tersebut bernama haganezuka,dia begitu senang saat disuruh menempa pedang milik (name) yg katanya akan berubah menjadi warna biru langit namun bening bagai sebuah kristal yg rentan dan mudah pecah.
Haganezuka telah marah saat pedang tanjirou berubah menjadi hitam namun karena pedang satunya yg merupakan pedang (name) berubah sesuai di dlm legenda, haganezuka langsung pingsan saking senangnya.
"T-tolong maafkan dia"ucap Komori yg merupakan pembuat kipas besi baru milik douma.
"Y-ya tidak apa apa"ucap (name) mengipas ngipaskan tangannya ke udara tanda tidak apa apa.
"KWAAK KWAKK,RAPAT PILAR KWAAK"ucap seekor gagak tapi itu bukan karasuno melainkan gagak milik tanjirou yg datang utk memberi misi dan menyuruh (name) dan douma pergi ke markas utk rapat.kenapa douma ikut?itu karena jika douma tidak ikut (name),bisa bisa kepala nya dipenggal oleh Muzan yg marah karena Muzan menyuruh douma menjaga adik kecil nya itu.
".....baik ayo dom jangan nangkring di atas pohon kek anak orang ilang terus gitu Napa seh"ucap(name) sembari menyeret douma pergi dari tempat urokodaki menuju markas pasukan pemburu iblis.
°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°
Sesampainya disana,(name) dan douma langsung menjadi pusat perhatian para pilar yg seperti nya sudah tau mengenai isi surat dari gadis bermanik merah itu.
Shinobu walau dia tersenyum,nampak jelas amarah dan kebencian pada sosok douma yg diseret oleh (name).
"Sesuai dugaan ku benar bukan?kalian sudah tau"ucap (name) menghela nafas sementara para pilar hanya terdiam tak ad yg ingin mengangkat bicara sampai.
"Bagaimana kau kembali ke era mu jika Muzan di era ini sudah selesai dibunuh?"ucap mitsuri yg membuat mereka semua menatap nya.mitsuri yg biasa nya tidak akan bertanya blak blak an seperti ini kali ini langsung bertanya tanpa ad keraguan di dlm nya.
"Tentu aku akan kembali secara otomatis ketika tugas kami selesai"ucap (name) tersenyum tipis membuat mereka semua tersentak karena senyum nya benar benar tidak pernah di temukan di manapun,senyum yg begitu tenang dengan aura bagaikan sesosok Dewi namun tegas secara bersamaan.
"Maaf sebelumnya saya tidak percaya dgn apa yg anda katakan"ucap sanemi membuat mereka semua melotot padanya.
"Tidak ad yg bisa mengubah takdir,dan tidak ad orang yg bisa menjelajah dimensi ruang dan waktu"ucap sanemi lagi
"Oi sanemi"isyarat iguro utk diam namun tak diindahkan oleh nya.
"Terserah padamu mau percaya atau tidak,tapi kami memang akan membunuh diri kami sendiri di era ini"ucap douma
"Oyakata sama telah datang"ucap salah satu anak kagaya.
Skip saat di dlm rapat.
"DOUMA LU BISA DIEM KAGAK SIH ANJER,MALU MALUIN TAU GK"bentak (name) pada douma yg dari tadi kgk bisa diem.
"J-jadi sampai mana rapat kita tadi"ucap oyakata sama yg sweatdrop mendengar tingkah douma dan (name).
Rapat pun dilanjutkan dengan (name) yg terus memarahi douma karena ap yg dia omong kgk penting plus kgk bisa diem.
"Eh dom,kita udh hampir 3 Minggu disini Lo,lu yakin Abang GK nyariin"bisik (name) pada douma yg mendongakkan kepalanya lalu menghitung dengan jarinya.
"1..."
"Apa yg dia lakukan?"rengoku
"2..."
"Lu ngapain njer"(name)
"3..."
"KAGAYA VANGKE BALIKIN ADEK GUA"karena mendengar teriakkan dari luar kediaman oyakata sama,para pilar pun keluar dan melihat 9 orang yg kelihatan marah pada mereka dan meminta dimana adiknya.
"BALIKIN DOUMA MA (NAME) ANJER,BALIKIN ATO GUA SLEPET MUKA LU PAKE PANCI PENGGORENGAN KANJENG"ini akaza yg berkoar koar sambil bawa panci penggorengan yang entah datang darimana.
"Siapa kalian, kenapa kalian berani berteriak teriak di depan kediaman oyakata sama!!"bentak sanemi menarik nichirin nya.
"GUA KIBUTSUJI MUZAN MO NAPA LU,BALIKIN ADEK GUA"pekik Muzan membuat mereka terkejut.'jadi dia Muzan'batin para pilar bersamaan.
"ABANG JANGAN MALU MALUIN GUA"pekik (name) yg datang bareng douma.
"Bener tuh kanjeng,mana kanjeng nyeker lagi.kok mantan raja iblis kgk elit amat ya idup nya?duit sebanyak itu buat kanjeng apa sih kok beli sendal aj kgk bisa tapi beli pesawat aj sepuluh lebih.ngenes aku tuh"ucap douma
"SENDAL GUA ANYUT DI SUNGAI KEMAREN ANJER"pekik Muzan tak terima.
"Udah udah,diem lu pada ato gua cemplungin Empang klean"ancam (name) membuat douma dan Muzan mingkem seketika.
'apa mereka dulunya benar benar iblis yg menjadi incaran kami?'batin para pilar menangis melihat sikap dan tingkah absurd Muzan dkk.
"Yodah ayo sekarang pulang"ucap muzan menarik tangan (name) tapi dihentikan dengan sanemi yg Menarik tangan satunya.
"Tidak bisa bocah ini masih kami tanyai hal hal lain"ucap sanemi menarik tangan (name).
'njer serasa jadi barang'
"KAGAK BISA ADEK GUA BAKAL PULANG SEKARANG"bentak Muzan menarik tangan satunya.
"TIDAK,KAMI MASIH MENGINTEROGASI NYA"bentak sanemi tak kalah nge gas.
"KAGAK BOLEH ADEK GUA PULANG SEKARANG"bentak Muzan dan terjadilah acara tarik menarik (name) yg pusing melihat mereka.
PLAK
BUGH
BUAGH
DUGH
BRUK
Meow"bisa halus dikit kgk Ama perempuan?"ucap akaza yg melempar Muzan Ama sanemi sampe nyangkut di atas pohon tempat kesukaan iguro pas cosplay anak ilang.
"Anjeng akaza gua GK bisa turun goblog"bentak Muzan sementara akaza tidak peduli(wah dah berani ma kanjeng)
"Lu GPP?"tanya akaza yang 'SOK' perhatian ke (name).
"GK gua sekarat"sewot (name) megangin tangannya yg jadi rebutan,pegel dia tuh masa tangan ditarik tarik,kan sakit.
"Ya ya serah lu"akaza
"Wih akaza peduli am (name)"douma
"All wowen are queen"ucap akaza berpose ala uzui sebelum jatuh ke parit gara gara tikus got yg lewat depan kakinya.
TBC.
Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...