13.yoriichi the Legendary swordman

3.6K 490 78
                                    

"WOEE KANJENG LEPAS WOIII PASANG RANTAI NYA YG BENER LU GOBLOG"pekik kaigaku

"INI UDAH BENER KYAAAAA"pekik daki yg kena sial karena kepleset dan masuk kubangan lumpur.

'kami sama tidak hanya mengirim setan setan ini tapi kau juga mengirim seekor monyed yg lepas dari kandang nya'batin para pilar yg tertekan.

"Oh (Name),jadilah Ratu ku"ucap douma mencium sendal sw*ll*w punya Muzan yg ada tai ayam nya.heran gua,dulu bunga bangkai sekarang tai ayam gaya douma emang beda gitu ya?ಠ_ಠ

"(Name) aku sayang padamu jangan berpaling kepada adik ku yg baru keluar dari RSJ"ucap michikatsu yg tengah menangis sambil memeluk pohon disana.

"Kenapa bawa bawa nama gua,dan lu Muzan sini turun ato gua gorok leher lu"Muzan yg awalnya punya tingkah kek monyed lepas kandang itu pun langsung duduk anteng di depan kaki seorang pria dengan anting hanafuda yg menatap nya tajam.

"Njir pawang nya woee pawang nya dateng"pekik kaigaku yg lari ngacir sembunyi di balik tubuh para pilar yg cengo Melihat pria itu datang tiba tiba dan berhasil menjinakkan seekor monyet lepas kandang.

"Gua tanya dimana (name)"ucap pria itu yg menatap kosong mata Muzan yg sudah gemetar ketakutan.

"Yoriiiiiiiii huweeeeee (name) jodoh gua di culik belis muzan hiks"tangis Michi yg langsung meluk sodara nya itu.

"Kak diem dulu lu di liatin cucu lu"ucap Yori datar sambil menunjuk muichiro yg langsung jadi pusat perhatian para pilar yg melotot ke arah nya.

"Kibutsuji Muzan, bagaimana kau bisa kehilangan adik mu sendiri" ucap yoriichi yg sudah membawa rotan entah dapat darimana.

'jadi dia Tsugikuni yoriichi'batin para pilar yg terpukau dengan aura tenang milik yoriichi yg bahkan terlampau tenang sehingga menjadi menyeramkan.

"G-g-gomenasai,dia pergi menjalankan misi dengan iguro"yoriichi mengangkat satu alis nya lalu menatap dua pilar yg tersentak karena di tatap.

"Yang mana?"tanya yoriichi membuat mereka bingung.

"Aku iguro,hanya aku iguro disini"ucap obanai yg membuat yoriichi bingung.

"Jangan bercanda iguro yg ku kenal ada dua,iguro obanai dan istrinya mitsuri"









BLUSH
Wajah kedua pilar itu langsung memerah bagai kepiting rebus sementara yg lain Menatap mereka seperti sudah biasa.

"Sekarang Muzan,aku akan pergi ke markas para iblis,kau diam disini dan duduk dengan tenang jangan membuat kerusuhan dan kakak kau ikut aku,aku akan menghancurkan kastil itu karena telah menyekap jodoh ku"ucap yoriichi dengan aura hitam yg menguar nguar dari dirinya.

Michikatsu mengangguk lalu ikut pergi dengan yoriichi yg sudah melesat duluan,dia tau dimana pintu markas iblis berada dimana.
.
.
Tak berapa lama kemudian mereka telah sampai di sebuah gubuk tua, yoriichi dan michikatsu langsung masuk dan melihat sebuah pintu fusuma.mereka langsung memasuki pintu tersebut dan masuk ke dlm dimensional infinity fortress.
.
.
.
.
.
"MICHIKATSUUUUU JEMPUT AKU HUWEEEEEE"pekik (name) yg menangis dan melempar nampan makanan tepat mengenai wajah Muzan yg sudah lelah dengan tingkah adik nya.

"(Name) aku disini"ucap kokushibou yg juga bingung dengan tingkah gadis ini.

"GK LU BUKAN MICHI LU UDIN"bentak (name) melempar garpu yg digunakan nya pada kokushibou yg sigap menghindar dari serangan gadis itu.

"MICHI UWEEEEEEEE"

"SIALAN KEMBALIKAN (NAME) PADA KAMI"Muzan dan kokushibou dengan kompak membelalakkan mata mereka lantaran Melihat sosok michikatsu dan yoriichi yg menyeret tubuh iblis penjaga di luar sana.

"BAGAIMANA BISA,KAU SUDAH MATI RATUSAN TAHUN YG LALU"pekik kokushibou menunjuk nunjuk yoriichi yg langsung di tepis oleh michikatsu.

"JANGAN MENUNJUK NUNJUK ADIK KU DENGAN TANGAN HINA MU ITU SIALAN"bentak michikatsu mulai melesat dan bertarung dengan kokushibou.

Yoriichi berjalan ke arah Muzan yg juga mulai menyerang nya dengan sedikit ketakutan.

"Sensei tolong aku"pekik (name) yg melompat dan dengan sigap di tangkap oleh yoriichi yg memeluk nya sambil menodongkan ujung nichirin nya pada leher Muzan yg sudah gemetar ketakutan.

Yoriichi langsung pergi dengan michikatsu meninggalkan kastil itu yg sudah porak poranda hasil karya dari duo maut Tsugikuni.kokushibou sesaat merasakan perasaan aneh saat melihat michikatsu dan yoriichi yg terlihat akur berjalan bersama dengan (name) yg terlihat senang.iri,dia iri bagaimana bisa Michikatsu dapat akur dengan saudara nya tidak seperti dirinya yg malah membunuh saudaranya sendiri itu.
.
.
TBC.
Woah eyang Yori dateng(人 •͈ᴗ•͈)
Jan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang