16.tolol tapi dia Abang gua

2.6K 383 61
                                    

Di pagi hari yg indah di markas kisatsutai,nampak seorang gadis bermarga kibutsuji tengah berjalan sambil bersenandung riang.

"(Name)"panggil yoriichi membuat gadis itu berhenti dan menoleh pada sensei nya itu.

"Paan sensei manggil manggil?gosah Deket Deket,GK mau jadi pelakor nem tuh"ucap (name) yg benar benar menohok dada yoriichi.

"Lu bukan pelakor Masya Allah"pekik yoriichi yg frustasi.

"ABANG"pekik (name) manggil Abang nya yg langsung dateng Tiba tiba."paan?lagi nge scroll tik tok juga"ucap Muzan yg lagi selfie sambil kayang.

'itu Abang gua yg dulu nya di bilang iblis terkuat bukan sih,kok sikap nya kek kadal jungkir balik gitu'batin (name) yg pasrah dengan Abang nya.

"(Name) gua minta maap ya,soal nya gua waktu itu keceplosan manggil Uta"ucap yoriichi yg sujud minta ampun di bawah kaki (name) yg terlihat tak peduli sedikit pun.

"Gua lakuin apapun buat bikin lu maafin gua,gua kasih 10 black card kalo mau"pekik yoriichi.

"Dih 10 doang?nih gua ngasih adek gua 20 rebu"ucap Muzan yg langsung di pelototin yoriichi'gua tebas mampus lu,untung calon ipar kalo kgk dah gua mutilasi lu marjan'batin Yori yg berusaha sabar.

"Sensei bakal lakuin apapun?"tanya (name) menatap tajam yoriichi yg mengangguk sebagai jawaban.

"Oh ok,kalo gitu Abang am sensei ikut misi nya daki yak,no kecot titik"ucap (name) yg berhasil membuat Muzan dan yoriichi menjatuhkan rahang mereka.

"Dih?gua am kadal jadi jadi an ini?ogah!"pekik Yori

"SAPA YG LU SEBUT KADAL,LU SENDIRI TOKEK KEMBAR YA AM SI KOKU"pekik Muzan tak terima.

"GOSAH BAWA BAWA NAMA GUA NJING,GUA LAGI MANDI JUGA"pekik Michi yg ngegas.

"Kalo klean GK mau yodah jangan Deket Deket nem lagi"ucap (name) membuat mereka terpaksa mengangguk.'liat aj gua tebas lu kalo bikin ulah'batin yoriichi menatap sinis Muzan yg menatap nya tajam

'lu pikir gua takut?lu nebas gua, gua GK bakal restuin lu am my adek'batin Muzan.
.
.
.
.
"AKAJAH MY BABI LU BAEK BAEK AJA KAN?"pekik (name) yg dateng tiba tiba sambil bawa keranjang isi buah buat akaza yg baru pulang dari misi.

"Gua Baek Baek aj,cuma sekarat"pekik akaza yg langsung di tabok Rui."Jan sekarat ntar langganan kue oli nya kanjeng cuma kaigaku am gyutaro doang"ucap Rui yg berhasil membuat akaza speechless mendengar nya.

"Eh babi gua punya buah buat lu"ucap (name) menaruh buah buahan di meja yg ada di dekat ranjang akaza.

"Buat gua gada nem?dulu waktu gua pulang misi terus ampir keiris idup idup lu GK peduli tuh"ucap Rui.

"Oh ad,apel beracun buatan nya Abang mau?"tanya (name) yg langsung dijawab dengan gelengan oleh Rui."GK mau ntar jadi snow white gua,walau rambut gua dulu putih sih"ucap Rui.

"Yodah gua pergi dulu"ucap (name) melenggang pergi sementara Rui dan akaza hanya menatap nya aneh."dah?gitu doang?"Rui

"Eh tanjidor,lagi ngapain?"tanya (name) yg ngeliat jidor lagi duduk di teras.

"Ah? (Name) san?aku sedang duduk di sini dan memikirkan pilihan"tanjirou

"Pilihan apa?"tanya (name) yg duduk di sebelah nya.

"Tsugikuni san ingin aku berlatih dengan nya dan rengoku san menginginkan ku utk jadi tsugoko nya"ucap tanjirou.

"Lebih baik kau ikut sensei, tanjirou kau adalah pengguna Pernafasan Matahari,badan mu tak akan cocok dengan Pernafasan api"ucap (name) sementara tanjirou hanya diam menanggapi nya.

"Kau cantik ya (name) san"ucap tanjirou membuat (name) tersentak dengan pipi sedikit merona.

"Eh?"tanjirou yg baru menyadari ucapan nya itu pun ikut merona dan mengalihkan pandangannya.

"......"

Hening,tak ad yg bicara sampai.

"LU APAIN MURID GUA,DIA JODOH GUA YA,JAN MAEN MAEN"pekik yoriichi yg tiba tiba nyelonong dan meluk (name) dari belakang sambil natep tajam tanjirou yg entah kenapa ikut menatap tajam yoriichi.

"Nye Nye Nye,GK peduli"ucap tanjirou menarik tangan (name) yg cengo di jadiin rebutan cogan.

"HEH MATAHARI NYA MINGGIR,DIA TUH BUAT BULAN"pekik Michi menarik kaki (name) yg plonga plongo ini pada kenapa sih?dan lagi...kenapa Michi narik nya kaki coba? Kan jadi jungkir balik (name) nya.

"TOLOL"pekik yoriichi.

"(Name) san ayo pergi dari duo tokek kembar ini"ucap tanjirou menarik tangan (name) dan melenggang pergi meninggalkan Michi dan Yori yg adu bacot.

"TOLONG,KANJENG MAU BAKAR MOBIL AM BAJI"suara teriakan seorang kaigaku terdengar membuat tanjirou dan (name) segera berlari dan melihat Muzan yg mau bakar mobil mainan tapi babu nya kok pada riuh begitu sih🙂

"Kenapa sih berisik tau GK"ucap Muzan. tanjirou dan (name) menoleh ke belakang Muzan dan melihat kobaran api yg berasal dari mobil entah dapat dari mana.

"Jidor,gua capek,mo resign dari kehidupan boleh GK?"tanya (name)
.
.
.
TBC
Maaf agak gaje tapi GPP lah ya,lagi gada ide🙃

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang