special chap:hanabi

3.2K 300 104
                                    

*yang minta special chap douma x akaza sapa dulu?meh sini angkat kipas kondangan klean masing masing

.
.
.
.
.
.
.
Homophobia?jauh jauh lu anyink nih Chap khusus buat fujodanshi




Hari Minggu itu adalah hari yang tenang bagi kelompok Muzan dkk,yah... setidaknya itu lah yg mereka inginkan karena hari ini adalah..

"Aku jijik sama kamu mas,kamu selingkuh am kotoha,itu anak anak mo di kasih makan nasi am bawang doang hah!!"

"CUT CUT,anyink kalo acting yg bener bangsul"seorang gadis bersurai hitam legam dengan iris mata merah darah berteriak dari kursi nya menghentikan acara acting yg di lakukan oleh tokoh pilihan nya.

"Lah kek gimana njer,itu udh sesuai dialog vangke"hakuji sang korban kegabutan kelompok nya itu pun harus pasrah karena disuruh bikin film ajab suami yg ninggalin suami.

"Ekspresi lu itu loo harus nyatah,bukan datar kek papan kayu depan warung nya pak Somad"ucap (name) lalu melirik pada Doma yg asik nyemplungin kaki nya ke dlm parit,biar adem kata nya.

'ini kenapa lowermoon lagi yg harus kena getah nya,salah lowermoon tuh apa kami sama'batin enmu meminta keadilan bagi para lowermoon yg tertindas gerobak nya mang giyuu,lah gimana GK capek,itu dia am Rui disuruh acting jadi pohon,buat apa coba?

"Bro,ini hashira ngapain disuruh acting juga,mana cuma buat tokoh sampingan kalo kgk jadi gelandangan tuh contoh nya giyuu di suruh pake baju compang camping terus di suruh tidur di jalanan"ucap uzui yg dapet bagian acting tukang rias salon.duh Kawa prihatin am pelanggan nya:(

"Lu mah masih mending,lah gua disuruh jadi pengemis loh ini"ini obanai yg tidak terima dapet peran pengemis padahal sanemi dapet peran kakek kakek gelandangan.aduh kok Kawa miris ya baca nya?:'(

"Action"ucap (name) memulai pembuatan film nya lagi.

"Bro lu denger GK?ad karyawan baru loh di tempat kita"ucap seorang pemuda bersurai hitam yg tak lain adalah kaigaku.

"Are, karyawan baru?aku tidak tau"ucap douma yg duduk di kursi milik nya sambil menyesap secangkir kopi miliknya.

Tiba tiba seorang pria bersurai hitam legam berjalan ke arah mereka,tidak lebih tepat nya ke arah tempat di samping douma Karena itu akan menjadi tempat nya.

"Kau karyawan baru itu?"tanya douma membuat pria itu meliriknya sesaat dan mengangguk.

"Are souka,watashi no namaewa douma desu"ucap douma riang.

"Watashi hakuji to"ucap hakuji yg duduk di tempat nya sementara douma tidak henti henti nya menatap nya.

"Ada apa dengan tatapan mu itu?"ucap hakuji mengangkat satu alis nya.

"Tidak,hanya saja jarang ad pemuda manis seperti mu"sementara kaigaku yg menjadi nyamuk itu pun langsung melenggang pergi utk mengurus adek cengeng nya.

Berbeda dengan hakuji yg menatap malas sang lawan bicara dan mulai mengerjakan tugas pertama nya sebagai seorang karyawan di perusahaan kibutsuji.

"Hah kau lucu haku Chan, yoroshiku na"ucap douma sementara hakuji tidak memperdulikan nya dan memilih mengecek proposal usaha di tangan nya.

Ber jam jam mereka berada di dlm kantor itu utk mengerjakan tugas mereka sampai waktu makan siang pun tiba.

Douma mengajak hakuji utk makan siang bersama dan langsung di tolak mentah mentah oleh sang pemuda bersurai hitam itu yg melenggang pergi duluan meninggalkan douma yg pundung di pojokan.

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang