special chap: my Tsugikuni

3.1K 294 170
                                    

*gada yg minta sih tapi boleh lah yak kita bikin special chap yoriichi x michikatsu x (name)👁️👄👁️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hiks,GK mau mas udh selingkuh Ama genderuwo"pekik (name) yg memukul mukul kepala yoriichi pake panci presto harga promo.

"E-eh dek salah paham.WOIII IGURO DIALOG NYA GINI GITU? LU MAU BALAS DENDAM KE GUA YG GAK IKUT JADI GELANDANGAN WAKTU BUAT FILM SUAMI NINGGALIN SUAMI?"Pekik yoriichi yg Melempar sendal nya tepat mengenai wajah iguro yg kali ini GK Kawa jadiin gelandangan tapi jadi sutradara Abal Abal

"SUMPAH KLEAN BERISIK DAMA AM AKAME TIDUR INI LOH ANYINK"pekik akaza yg Melempar sepatu nya ke arah iguro yg cuma bisa diam dan menangis dlm batin.'jadi gelandangan salah jadi sutradara salah,lama lama gua mo out dari kehidupan aja lah'batin iguro tertekan.

"Ciee yg punya anak ma douma"ucap gyutaro yg langsung di slepet tuh bibir pake sendal nya nakime yg di colong douma de alger kandang(ngaku sapa yg namain douma kek gini,gua bengek Ampe sekarang anjim😭)

"Weh sendal gua!!"pekik nakime GK Selow.

"Sumpah ini hashira kek nya cuma buat pajangan bagi author dah perasaan kalo GK jadi nyamuk,di jadiin monyed capek hayati tuh"rengek rengoku yg kebagian jadi api.iya di bakar dia nya😭👍

"UDH DIEM,MULAI ULANG ATO GUA PATOK KAKI KLEAN"Pekik iguro yg di tenangkan oleh bini nya.

"Sabar mas,orang sabar pantat nya lebar"mitsuri

"Sapa yg ngajarin?!"iguro

"Itu ujui yg bilang"ucap mitsuri nunjuk uzui yg lagi godain ibu ibu tapi langsung di tabok pake tas belanjaan.
.
.
.
.
.
.
"Oi (name),kelas kita kata nya bakal ada wali kelas baru loo yg gantiin pak gojo"ucap seorang pemuda yg tak lain adalah Rui.

"Eh?sou sou,moga moga GK sengklek kek Abang ya"ucap (name) di angguki Rui,dia capek am wali kelas sebelah,kerjaan nya cuma duduk duduk doang kalo GK gitu baca ganda putri di gudang.sumpah kek gada kerjaan gitu.makan gaji buta kek nya.g

"Ohayou,kaigaku daki"ucap (name) saat masuk ke kelas nya dan disambut oleh daki dan kaigaku.tak lama kemudian,datang enmu yg sempat kepleset terus nyium lantai.

"Eh eh,(name) lu tau GK,wali kelas kita katanya kembaran nya pak Michi loo"ucap daki

"Lah kalo gitu gua yakin sama sama segrek tuh otak,lu tau GK?kemaren pak Michi ngajak gua ke pantai"(name)

"Terus terus? romantis GK?"ucap daki antusias.

"Romantis pala lu peyang, orang kita lagi ngeliat ereh yeageh lagi nge rumbling goblog"ucap (name) membuat daki sweatdrop.

"Ohayou gozaimasu,saya adalah wali kelas baru kalian,nama ku Tsugikuni yoriichi"ucap seorang pria dengan anting hanafuda memasuki kelas yg seketika senyap di buat nya.

"Eh GK segrek kek pak Michi"bisik kaigaku diangguki daki.

Dan pelajaran pun dimulai.skip saat istirahat.

"Kibutsuji (name),bawakan buku buku itu ke kantor saya"ucap yoriichi di angguki (name) yg berjalan dan mengambil buku buku itu lalu membawa nya.

'ih kok sensei hensem banget GK kek pak Michi yg mirip kek tokek nasang di pohon sih?'batin (name) yg menatap wajah hensem yoriichi yg berjalan di samping nya.

Tak berapa lama kemudian mereka sampai di depan sebuah kantor dan masuk ke dlm.(name) menaruh buku buku itu di satu satu nya meja disana dan ijin pamit utk istirahat.

"Siapa bilang kau boleh pergi?"ucap yoriichi yg duduk di kursinya dengan menyilakan satu kaki dan mengendorkan dasi merah nya.

(Name) diam dan menatap guru nya itu lalu memiringkan kepalanya bingung"demo sensei,aku sudah membawa buku buku itu"ucap (name)

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang