*hehe gada ide jadi bikin special chap gpp kan:)
.
.
.
.
Alkisah di hari yg cerah,jiakh cerah dongNampak segerombolan orang orang waras yg tengah berkumpul sambil berbincang satu sama lain.
"Eh eh,klean tau GK?"ucap suna
"Tau apa,lu kasih tau aj belum cuk"ucap (name) yg asik mengunyah biskuit nya.
"Astaghfirullah sayang bahasa nya"ucap shinichiro yg langsung di slepet (name)
"Lu kenapa sih?izana?lu kok keliatan frustasi gitu?"tanya suna yg sudah lupa topik awal ghibah nya.
Si izana cuman diem tuh abis tuh senyum miris"gua ketemu bochil epep"ucap izana membuat (name) tersedak seketika.
"Waw?pemuja Mikey? impresip"pekik (name) di jawab gelengan oleh izana.
"Jadi gini,gua ketemu bocah lagi duduk diem di terminal,nah gua samperin tuh terus gua tanya 'dek kenapa murung'tanya gua sekalian simulasi jadi ibu kalo dah punya anak ma kakucho kan"ucap izana di angguki mereka.
"Terus terus?"ini tanjiro yg penasaran.
"Dia bilang gini'aku pengen pacar yg bisa Nerima masa lalu ku'nah gua cengo sendiri denger nya,dia baru kelas 6 cuk KELAS ENAM SD,masih bochil kan,mo nyari pacar yg bisa Nerima masa lalu nya,masa lalu nya apa?berak di celana?"ucap izana yg frustasi.
"Aduh mending GK seberapa kak,nasib gua tuh lebih meresahkan"ucap tanjiro
"Emg lu kenapa?"ucap daki yg mencomot biskuit milik (name)
"Ih daki jangan di ambil"pekik (name) yg ngambek
"Jadi gini,kemarin ad rame rame tuh katanya ad kecelakaan"
"Hah kecelakaan?kok GK lapor RT?"ini uzui yg lagi lomba tepuk tangan bareng kazutora/njir sesat(•‿•)
"Nah itu,kan gua kepo tuh,jadi akal licik gua tiba tiba muncul terus gua bilang kalo gua keluarga korban, mereka langsung kaget terus ngasih jalan"ucap tanjiro
"Hah? keluarga lu kecelakaan?kok GK bagi nasi kotak sih wah fix salah mikey"ucap kajut yg langsung di geplak baji.
"Turut berduka cita kamado san"ucap chifuyu sementara tanjiro cuma bisa senyum miris
"Bukan keluarga gua yg kecelakaan,kan gua bilang gua cuma kepo dan tiba tiba otak licik gua muncul"ucap tanjiro
"Lah yg kecelakaan siapa dong?"tanya yoriichi
"Kan gua bilang kalo gua keluarga korban pas di kasih jalan terus gua lihat, wah yg kecelakaan ternyata monyet"ucap tanjiro berhasil membuat (name) menyemburkan teh nya ke wajah shinichiro#shinichiro_lelah#shinichiro_capek#shinichiro_frustasi.
Btw kisah tanjiro itu kisah nyata author loh~
Kek nya saking apes nya jadi kek gitu:')"Waw berita heboh nih, tanjiro ternyata keluarga primata"ucap suna
"MATA MU"pekik tanjiro yg menjambak rambut suna lalu terjadi lah acara baku hantam di antara mereka yg udh beda serper,beda genre,GK idup,gepeng,GK nyata lagi:)
"GK seberapa daripada gua"ini kajut angkat bicara
"Emg kenapa lu pisang?"sinis chifuyu
"Jadi kemarin tuh gua ketemu bochil pemuja Mikey nih"ucap kazutora
"Nah mereka tuh ngomong gini ke gua'dih maling kok sok keras'gua cuma diem nih,tapi kalo gua diemin kok ngelunjak"lanjut nya.
"Emang mereka kenapa?dan lu emang maling ya"ucap muzan yg di hadiahi lemparan sendal oleh kazutora.
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...