"Abang am sensei kenapa sih"ucap seorang gadis yg capek ngurusin geng nya yg isi nya primata semua.
Dia baru pulang misi loh ini, pulang misi bareng nemi.eh udh di sambut am bekantan yg tepar GK jelas di depan kediaman pilar langit tersebut.
"Kita capek atuh ayang,si markonah noh dari tadi di perjalanan GK bisa diem"sahut yoriichi yg di hadiahi sendal muzan yg tepat mengenai mulut nya.mana ada tai neko nya lagi:(
"Oasu"pekik yoriichi.
"Klean beneran cuma ngawasin kan,ume?es taro mana?ke mana mereka?"tanya gadis itu beruntun membuat dua insan di depan nya cengo.
Gpp sih, masalah nya mereka ninggalin ume am es taro yg tepar di tkp'oasu Yori sih GK ngingetin'batin muzan yg menatap tajam yoriichi yg tak mau kalah dan menatap nya nyalang.
(Name) hanya bisa menghela nafas panjang dan menarik telinga sang kakak dan sang guru yg mengaduh kesakitan.
"Biar (name) tebak...klean ninggalin mereka di TKP kan?"tanya gadis bersurai hitam tersebut di angguki patah patah oleh ke dua nya.
"KAI,RUI JEMPUT UME AM ES TARO BENTAR"pekik (name) membuat dua orang yg di sebut nama nya itu nyusruk saking kaget nya.
"OASU JAN NGAGETIN BEGO"pekik kaigaku.
JLEB
"HIIIII"pekik rui saat pedang nichirin (name) yg patah itu menusuk tepat di tanah dekat kaki nya."Udh Jan byk bacot ato gua sembelih klean"ucap (name) mengancam dan tiba tiba dua orang itu sudah menghilang secepat kilat utk menjemput ume dan es taro di TKP
"Dah ya,gua mo nyari Douma ma Kaja"ucap (name) membuat ke dua orang yg baru pulang dari misi itu pun nampak kebingungan.
"Buat apa nyari mereka?"muzan
"Oh mo minta ponakan"ucap (name) ngasal membuat ke dua nya cengo seketika.
"Lah dek,lu sadar kan mereka cowo semua? MEREKA BERBATANG CUK"pekik muzan mengguncang tubuh adik nya yg mendelik tajam ke arah nya.
"YA KALO ABANG TAU KENAPA NANYA OASU,GUA CUMA MO MINTA PEDANG BARU SIAPA TAU JURUS PERNAFASAN DOUMA BISA DI BENTUK JADI NICHIRIN KAN"pekik (name) membuat muzan cengo
"Oh"
"OH MATA MU"pekik gadis itu yg setelah nya langsung melenggang pergi dari sana.
"Eh ada (name) san"(name) berhenti dan menoleh pada tanjiro yg kesambet setan gtw dari mana,inti nya jidor sekarang lagi meluk tiang sambil senyam senyum ke dia.
'lah nih curut satu kenapa'batin (name) yg merinding sendiri dan hendak pergi namun naas,dia nabrak sanemi yg GK sengaja liat dan kaget terus liatin tuh cewe.
"Eh ada babu"ucap (name) dengan enteng nya seperti tak memiliki beban sedikit pun sementara sanemi sedang bingung dengan isi pikiran nya.
'babu...babu...babu..'kata kata itu terus terngiang ngiang di kepala nemi yg cengo karena ternyata dia bertepuk sebelah tangan,mana kena babuzone lagi,GK lucu sumpah:(
Karena merasa tak akan mendapatkan Jawaban, akhirnya gadis itu pun kembali berjalan menjauh menuju kediaman sementara nya douma.
BRAK
Dengan santai nya gadis itu mendobrak pintu kediaman douma dan masuk lalu berjalan menuju kamar douma."Douma gua minta pe-
"Ah- ah.."
"Dang..baru.."
'eh anjir suara apa itu'batin (name) yg memilih utk berlari keluar karena denger suara nya akaza ma douma yg lagi nganu.
'oasu kuping gua ternodai'batin nem yg berlari dari tempat laknat itu.
.
.
.
.
.
Yg sebenarnya terjadi..."Ah anjir kalo ngerokin yg bener bangsat"pekik akaza yg minta di kerokin douma.
"Ya lu kenapa minta kerokan ke gua,ke Michi sana anjink"ucap douma namun pemuda itu masih terus melanjutkan acara ngerokin akaza yg masuk angin.
"GK makasih, michi kalo ngerokin orang pake nichirin"ucap akaza membuat douma cengo
"Kan ada enmu,Rui kek ato kaigaku kok ini gua"douma
"Kalo ke Rui yg ada ancur tubuh gua kan dia ngerokin pake batako,kalo si enmu...dia pake gigi buaya nah kalao si Kaigaku tuh pake batu kerikil,yg ada memar semua tubuh gua"ucap akaza.
"Meng waw"douma
"Ya lu sih sok sok an gaya GK pake baju atasan,lu bukan Belis lagi ya"ucap douma yg langsung di slepet akaza.
"BEWAN KITA NJINK"
"OH HAYUK"pekik douma
Dan terjadilah pergelutan di antara duo Manusia mantan Belis ini.
.
.
Warning spoiler book sebelah‼️"Jadi beginilah keadaan di surga isekai,telah terjadi demo karena seorang kakak pungut yg menikahi adik nya sendiri sementara peliharaan sang adik yg sudah punya tiket di sini tak terima sehingga salah satu arwah nya kini tengah membakar markas Toman dan tak menyisakan apa pun"ucap Neji yg cosplay pembawa acara dengan Itachi yg menjadi juru kamera.
DUAGH
"OASU"pekik Neji karena Ken melempari nya menggunakan batu beton yg tepat mengenai kepala nya."Di kabarkan dari siaran langsung surga isekai,telah terjadi pergelutan antara arwah Neji Hyuga dan arwah ryugasaki Ken yg masing masing membawa parang nyolong punya siapa saya gtw, sekian laporan hari ini saya akhiri"ucap Itachi yg setelah itu ikutan ngangkat parang karena dia ketemu Zoro yg nyasar ke surga isekai:')
TBC
Maaf lama GK up,gada ide Kawa tuh😭
Jangan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...