*di chap ini mereka dah pada nikah🙂
.
.
.
.
.
Mau tau cerita nikahan nya Muzan squad am yg lain GK?Nih cerita nya.
Nikahan nya giyushino:
Jadi gini,dulu tuh nobuk suka banget bully babang tapioka soal nya dia GK ad temen tuh,si giyuu awal awal nya GK peduli,tapi lama lama di biarin kok ngelunjak.
Jadi si giyuu tuh punya ide buat bales si Shinobu, caranya?kan si nobuk takut ma kecoak,nah dia pen naruh kecoa di atas meja nya nobuk,tapi dia sendiri takut ma kecoak jadi alhasil sebelum naruh tuh hewan legendaris,giyuu udh teriak teriak kek kesambet genderuwo.
Mereka berdua tuh awal nya gada perasaan apa apa kecuali pembully dan yg terbully,loh?kenapa bisa nikah?jadi gini ceritanya..
Waktu itu di nikahan nya tsutako (kakak giyuu)am calon nya,si nobuk di undang tuh kan am warga tiga komplek sekalian.giyuu tuh bagian Nerima tamu am si Shinobu.
Awal nya mereka baik baik tuh kan,tapi lama lama mereka jadi saling cakar cakaran dan di video in Suna.
Pas ijab qobul nya tsutako am calon nya,tuh mereka GK Dateng dateng,penghulu nya capek dan minta giyushino buat manggil mereka.
Nah,mereka nurut tuh jadi mereka berdiri buat nyari dua pengantin yg tiba tiba ilang."kak?kakak masih lama?"pekik giyuu
"MASIH LAMA,LU GANTIIN GUA LAGI MABAR JUGA"pekik tsutako sementara giyuu cuma bisa cengo.
Meanwhile with Shinobu:
"Mas pengantin nya dah siap belum?"ucap Shinobu
"Belum siap,itu pengantin nya masih molor"pekik penata rias yg kena mental break dance,dan klean tau lah ya sapa yg ngerias?oh tentu mang uzui.kawa khawatir jujur aj🙂
Karena kesel, Shinobu tuh balik dan duduk di samping giyuu yg di suruh gantiin tsutako.
"Udh kita aj yg nikah,pengantin nya GK ad yg bener"ucap Shinobu yg frustasi.penghulu nya sih iy iy aj.
Tapi pas ijab qobul kok...giyuu salah Mulu.
"S-saya terima...n-nikah nya..s-shirabu"
"SHINOBU,KENAPA NAMA GUA JUGA KAMPRET"pekik shirabu yg di tarik am semi,malu maluin katanya.
"Saya...t-t-terima..n-nikah nya..m-monyed"
"Heh gua bukan monyed ya lu kambeng"ucap Shinobu yg kesal.
"Ya gimana!lu jangan disamping gua lah anyink"pekik giyuu yg frustasi.
"Lah terus dimana"Shinobu
"Dimana kek"ucap giyuu,dan Shinobu pun duduk di samping penghulu sementara Kageyama di suruh duduk di samping giyuu.
"Saya terima nikah nya Shinobu binti bapak nya dengan mas kawin tersebut di bayar tunai"ucap giyuu
"Gimana sah?"penghulu
"SAH"
"Bentar..ini kenapa gua yg duduk di sini"ucap Kageyama yg cengo,kenapa dia yg duduk di samping pengantin nya? padahal dia tadi lagi di stan makanan soal nya ad pempek rasa susu strawberry kata nya.
Pas waktu Salim Salim
"Gimana dah nikah?"ucap tsutako berbisik pada Kanae yg speechless dan mengangguk,kalo mau nikahin mereka pake cara yg biasa aj kenapa sih.
Coba lu bayangin, pengantin nya pake baju batik batik,make up kgk,rias juga kagak,nikah iy.mana nikah nya nebeng am nikahan kakak nya giyuu lagi.gk elit amat.
"Bentar,kok gua yg nikah sih"gumam Shinobu melirik giyuu dan..
JDER
Bagai disambar petir di siang bolong,Shinobu baru sadar jika ia menikah dengan orang yg selalu ia bully.'bentar,tapi kok kang depresi hensem juga ya?aaaah jadi jatuh cinta'batin Shinobu.
"Nikahan kok kgk bener"gumam shinichiro di samping (name) yg speechless.
"Bang Shin,gua minta obat sakit kepala"ucap (name) pada shinsuke yg kebetulan lewat tapi gajadi soal nya shinsuke bagian bawa rantang.
.
.
Nikahan nya obamitsu:Jadi duo sejoli ini tuh adem ayem,GK kek sebelah yg kerjaan nya cakar cakaran Mulu.
Kalo di ibaratkan film Indonesia,iguro itu dilan dan mitsuri itu milea.
"Adek tau GK beda nya aku sama mayad?"tanya iguro,nah mitsuri dah malu malu anj-nih kan jadi dia jawab"gada beda nya sih,kan kamu mayad"ucap mitsuri dan mereka pun tertawa sementara (name) yg lewat pun cuma bisa elus dada.
Gimana bisa nikah?jadi gini.. mereka tuh nikah soal nya iri am giyushino yg udh nikah.nah di gelar tuh nikahan megah ala ala kerajaan obelia tapi nyerempet kerajaan Abal Abal nya douma🙂.
Mitsuri udh jalan make baju pengantin yg bagus banget,obanai juga udh siap duduk di pelaminan.
Pas ijab qobul juga berjalan lancar.yg bikin cengo tuh pas, mereka yg abis Salim Salim langsung lari naik motor nya Mikey terus muterin lapangan ala ala film india.
"Waw,romantis sekali"ucap atsumu
"Jan Ngadi Ngadi tsum,lu lari lari di rumah aj udh hampir jatuh"sakusa
pas balik balik ke tempat kondangan,Mikey nya ngamuk kata nya itu motor kenangan dari Abang nya yg dah koid padahal Abang nya ad di belakang nya.
"Sabar ya kak Shin,aku tau kok derita mu"ucap (name) menepuk pundak shinichiro yg hampir nangis.
"Bukan gitu dek,itu kaki lu nginjak kaki gua,lu pake hak tinggi dek,tolong kalo gua sakit ini"ucap shinichiro membuat gadis itu sontak menengok ke bawah,dan yg benar saja,kaki nya memang menginjak kaki shinichiro.
"Ah maaf"ucap (name) watados nya.
.
.
.
Nikahan douma x akaza:Nah ini,super star kita di book ini,siapa lagi kalo bukan douma dan akaza.
Jadi gini,dari dulu tuh sebenernya mereka kgk pernah akur, kerjaan nya gelud Mulu sampe bikin Muzan frustasi.
Kenapa bisa nikah?
Jadi gini...waktu itu tuh sebenernya douma mo nikah ma kotoha,tapi kek giyushino,kotoha GK Dateng dateng tapi beda nya waktu itu akaza baru dateng mo ngucapin selamat ke kotoha,ya kali ke douma.idih ogah lah..
"Nah ini aj yg gantiin"pekik sugawara menarik tangan akaza yg cengo.si akaza sih ngikut ngikut aj,soal nya dia ngira bakal di suruh Nerima tamu soal nya si Suga mau nge gebet daichi.
Nah pas sampe,dia bingung tuh,kenapa dia di suruh duduk di samping douma yg cuma bisa nunduk frustasi.sebenernya kotoha tuh dah nikah,kan dah punya anak babisuke,tapi douma pen nikah ma dia jadi gini jadi nya.
"Saya terima nikah nya akaza bin bapak Abdul dengan mas kawin tersebut di bayar utang"ucap douma membuat akaza terlonjak kaget.
"Gimana,para saksi sah?"penghulu
"SAH"
"bentar bentar kok gua yg nikah ma nih setan titisan kuntilanak"pekik akaza,mana dah terlanjur sah lagi..
Ya mau GK mau dia jadi istri nya douma sekarang.bayangin,akaza pake baju batik bawahan sarung ronda am sendal swallow duduk di pelaminan.gtw kenapa Kawa yg malu disini🙂
"Perasaan gua di undang ke nikahan mereka gada yg bener semua"ucap shinichiro dan (name) yg speechless dan inilah awal dari persahabatan shinichiro dan (name) yg selalu di buat speechless oleh nikahan makhluk makhluk komplek.
.
.
.
TBC
Next chap,pt2🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fanfictionbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...