1 tahun berlalu,kini (name) dan para reinkarnasi uppermoon plus duo lowermoon nyasar telah menjadi incaran kubu iblis dan pemburu iblis,namun tidak ad di antara mereka yg berhasil mendapatkan kelompok ini,maka dari itulah sang pemimpin pasukan pemburu iblis mengerahkan seluruh pilar secara bersamaan utk mencari mereka.
"bang gua Ama enmu pergi dulu yak"(name) dgn kimono pendek berwarna ungu datang sambil membawa panah dgn enmu yg juga membawa panah dibelakang nya.
"Mo kemana?kalo mo nyari belis ini masih siang"ucap Muzan
"Dih kanjeng mah gitu ini kita mau latihan manah siapa tau bisa manah hati cogan yak"enmu
"Mati goblog kalo klean pake panah asli"ucap Muzan tepok jidat
"Ye gua mah GK mau manah cogan dah terlalu sering liat cogan di rumah ini gua mah"(name) mengikat rambut nya kebelakang lalu menggunakan hairpin berbentuk matahari.
"Oh dah sering? berarti Abang mu ini tamvan dong?"Muzan bergaya ala ala mang uzui yg sering di kejar banci Deket terminal.
"Iya tamvan tapi akhlak nya ilang"(name)
"Dih GK sadar situ udh sengklek dari lair?"sewot Muzan yg bibirnya dah monyong kek Mak Mak lagi ghibah terus yg di ghibah in disampingnya.
"Udh ayo dodol kelamaan ntar"ucap enmu menyeret (name)
"Ati ati jangan anyutin sendal orang di sungai kek es taro am Naki"ucap Muzan yg seperti nya tertekan karena sendal nya lagi lagi di cemplungin got Ama gyutaro and nakime.
Herman gua tuh dua makhluk ngapain nyemplungin sendal orang ke got cobaಠ_ಠkalo gua mah mending jatuhin orangnya ke got//ditabok muzan
Kembali pada duo manusia yg tengah berjalan di tengah hutan.mansion mereka memang di tengah hutan dan paling tersembunyi bahkan belis Muzan kgk bisa sampe ke sana.
"Eh (name) kalo GK salah disana ada air terjun yak?"ucap enmu menunjuk arah Utara.
"Eh iy,disana ada air terjun,mau latihan ke sana aja kgk? soalnya byk pohon mangga sekalian cari mangga"ucap (name) diangguki enmu.
Mereka pun berjalan sambil sesekali memperhatikan pohon wisteria yg ditanam Muzan Ama michikatsu.ya sengaja aja sih mereka,kan dulu GK bisa ngerasain keindahan bunga wisteria jadi boleh dong kali ini nanem pohon nya.tenang mereka udh minta tutor am sapijima eh Ushijima mksdnya buat nanem tuh pohon biar tumbuh kek gimana,kalo kgk minta tutor bisa bisa bukannya air tapi malah disiram pake air comberan kalo kgk oli tuh pohon am Muzanಠ_ಠ
"Eh kai Kun,lu kok bisa ada disini"ucap (name) menatap kaigaku yg sedang asik rebahan di atas pohon mangga(wih anak utan tambah satu)
"Lagi rebahan,dah tau masih tanya"sewot kaigaku
"Dih sewot"enmu
"Dahlah ayo mending main Aer di sungai,manah nya ntar aja"ucap enmu diangguki (name).
Mereka mendekat kearah sungai dan menceburkan diri mereka sendiri membuat kaigaku kaget sampe jatoh ke bawah saking takutnya tuh dua manusyah mokad gara gara tenggelem kan itu sungai dalem omಠ_ಠ
"WOEE BANGKE LU MOKAD GUA DI PANGGANG AMA KANJENG GOBLOG,ITU SUNGAI DALEM HEH"pekik kaigaku nyerocos sambil lepasin sendal siap siap terjun nyari enmu am (name) yg kgk keluar keluar dari tadi.
"Berisik ah lu,lu pikir buat apa gua Ama enmu belajar renang sebelum masuk tim agen kita hah?!"sewot (name) yg muncul ke atas permukaan bareng am kaigaku yg siap meluncur ke air tapi GK jadi gara gara enmu am nem dah balik.
"Eh tapi kai lu harus ikut nyebur dah air nya seger plus bening bgt,di era kita mah byk yg udah tercemar kan yak lah ini masih asri bahkan belom terjamah manusia"enmu
"Lah lu manusia goblog bukan belis"(name)
Tanpa mereka sadari dari balik semak semak ternyata terdapat 9 pasang mata yg mengawasi mereka dari jauh.
"Itu yg dimaksud oyakata sama?"???
"Dia gadis yg elok tapi kakak nya benar benar menjijikkan"???
"Ara Ara"???
"Eh bukankah laki laki itu seorang kisatsutai?murid jigoro san kan?"???
"Eh tapi di seragam nya bukan seragam kisatsutai Lo tomioka san, seragam nya bertuliskan uppermoon 6"???
"Huh?! uppermoon 6? kenapa para uppermoon (kelompok (name)) mengambil nama dari iblis nya kibutsuji huh"???
"Dan satu org lagi itu seragam nya menunjukkan pangkat lowermoon"???
"Kai lu ngerasa ad sesuatu yg aneh kgk?"ucap enmu membuat 9 org yg memata matai mereka tersentak kaget.
"Oh iya gua lupa tadi gua ngiket Rui di pohon Deket rumah"ucap kaigaku dgn wajah datar membuat enmu dan (name) sweatdrop seketika.
"Lu mah mentang mentang mantan uppermoon bisa nge bully mantan lowermoon gitu?oh hell no gua aduin kanjeng nih ya"enmu
Sontak para pilar yg mendengar itu langsung tercengang.
"Huh?mantan uppermoon? manusia?"???
"Cukup miskah,itu dulu sebelum gua reinkarnasi jadi cogan kek gini.kanjeng Muzan juga dah tobat, buktinya dia malah bunuh iblis iblis di era ini sekarang.dan lagi kita ke masa lalu bukan buat ingat ingat masa ini vangke"kaigaku
"Hah? enkarnasi?masa lalu?masa depan?"???
Jleb
"WAAAAAAAA"pekik sang pilar cinta saat tiba tiba ad sebuah panah yg melesat di samping tubuhnya.
"CK,sudah kukira kalau ad org lain disini"(name)
Lalu keluar lah para pilar dari tempat persembunyiannya.kaigaku dgn sigap mengeluarkan nichirin sementara enmu yg tdk membawa pedang mengambil pistol di saku nya.
"Oh hashira toh"ucap (name)
"(Name) sama ikutlah kami ke markas, oyakata sama ingin menemui anda"sanemi,wih tumben GK ngegas.mungkin karena oyakata sama menghormati (name) kali yak?
"Umu,benar!anda harus ikut kami"rengoku
"CK,kalian hashira lemah tidak pantas mengajak (name) ikut kalian"kaigaku
"Kau murid jigoro san apa yg kau lakukan disini"giyuu
"Menebus dosa"ucap kaigaku membuat para pilar kebingungan apa maksud nya.
"Dahlah Kai ikut gua"(name) yg berada di dlm air sungai itu menarik kaigaku sampai masuk ke dlm air bersama enmu dan menghilang dari hadapan para pilar yg kebingungan dimana dan kemana mereka pergi.
Para pilar laki laki pun menyeburkan diri ke sungai utk mencari mereka bertiga kecuali giyuu yg kaki nya nyentuh air sungai aj dah lompat gara gara takut tenggelem•́ ‿ ,•̀
"Ara Ara kenapa kau tidak ikut terjun tomioka san"Shinobu
"Aku.."belum sempat giyuu melanjutkan perkataannya dia sudah lebih dulu di dorong Shinobu ke dlm sungai dan alhasil dia ngambang karena GK bisa berenang plus pingsanಥ‿ಥ
"Itu tomioka kenapa"ucap uzui yg sweatdrop melihat giyuu ngambang dgn wajah yg pucat pasi.
TBC.
Jgn lupa vote nya minna ಠ◡ಠ
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fanficbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...