8.seleksi

3.5K 490 40
                                    

"mo kemana lu"ucap Muzan yg melihat adik nya tengah bersiap pergi keluar mansion mereka.

"Mo ke tempat seleksi,mo ikut seleksi.males adek tuh diem di rumah terus kek orang nolep aja"ucap (name) sementara Muzan udh greget pen mukul tuh anak.

"Ngapain,ntar lu dibawa ke kediaman kagaya mampus lu di interogasi kenapa masih idup terus umur lu jadi 14 tahun kek gini padahal dulu lu mokad umur 17"ya,tubuh (name) memang masih berusia 14 tahun tapi ingatan tentang masa lalunya tetap tersimpan apik di dlm kepala nya.

"Biarin,males main kejar kejaran gua. terus itu tolong si Michi di jaga lagi sakit dia"dengan sigap Muzan mengambil balsem dan obat obatan lainnya utk merawat michikatsu yg lagi sakit.duh kok Kawa khawatir Ama nyawa nya si Michi yak?ಠ_ಠ

"(Name)~ ikut"rengek douma yg tiba tiba mencegat (name)

"Mo ke seleksi ikut lu?kagak ah yg ad ngerepotin gua lu"ucap (name)

"Janji dah GK bakal ngerepotin lu,plis yah.gua ikut lu aja ya,takut nasib nyawa gua kalo lu pergi seminggu terus yg ngurus rumah kanjeng bisa sekarat gua yg ada.itu si Michi udh di cekokin obat nyamuk"rengek douma

"LAH KOK,ABAAAANGGG MICHI JANGAN DI CEKOKIN OBAT NYAMUK HEH"pekik (name) membuat Muzan yg lagi cosplay dokter Abal Abal berjengkit kaget karena telah memaksa si Michi minum obat nyamuk.tuh kan Kawa bilang apa,sekarat yg ad itu si Michi kalo dokter nya Muzan mahಥ‿ಥ

"Yodah ayo lu ikut gua,tapi awas ngerepotin gua lu homo sialan"ucap (name)

"Homo darimana sih njer,gua masih lurus loh"douma

"Kalo lurus terus lu bakal nabrak pager rumah orang mending belok sebelum lu nyebur Empang"ucap (name) yg melenggang pergi lalu diikuti douma.

***

Saat sampai di tempat seleksi,douma terus terusan melihat bunga wisteria yg tumbuh disana dengan mata berbinar sementara (name) selalu tersenyum namun dlm hati nya,dia benar benar ingin memukul douma sekarang.

"Ah anda (name) sama"(name) menengok ke belakang yg dimana seorang kamado tanjirou berdiri menatap nya canggung.

"Ssth-tanjirou,disini aku ingin ikut seleksi.kau tau kan aku cuma enkarnasi nya,jadi diamlah atau aku akan diseret ke kediaman pemimpin mereka dan menyuruhku duduk diam di sebuah ruangan hanya utk mengatur strategi dan tidak boleh keluar kecuali pada saat rapat paling penting saja"bisik (name) pada tanjirou yg memerah karena muka nya begitu dekat dengan wajah gadis tersebut.

"H-haik (name) sa-"

"Panggil (name) saja kenapa sih,kita seumuran kau tau.aku tidak suka dipanggil dengan embel embel sama"ucap (name) tersenyum sambil menarik kerah baju douma yg nasang di atas pohon wisteria dan alhasil douma pun jatuh lalu diseret oleh (name) yg juga menarik tangan tanjirou.

Mereka pun sampai di garis awal dan sudah nampak begitu byk peserta lain yg datang.tanjirou,douma dan (name) memilih duduk di pinggir sambil menunggu ujian dimulai.

"Lihat,dia begitu manis.aku tidak yakin dia bisa bertarung selain menjadi anak manja pada ayahnya"peserta 1

"Tubuhnya tidak terlihat seperti orang yg kuat,aku yakin dia akan tewas di seleksi ini"peserta 2

Tanjirou yg mendengar byk bisikan mengarah pada (name) hanya menatap mereka yg membicarakan gadis itu dengan tersenyum namun jangan lupa dengan aura hitam dibelakang nya membuat peserta peserta tersebut langsung terdiam.

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang