Mari kita lihat rumah ogimoto Dimana babisuke sedang menyusup bersama Muzan.
"U-uwaaa lihat lah mereka cantik sekali,terutama si biru ini, kecantikan nya natural"
"Kau benar,yg hitam ini juga"
Muzan hanya bisa menghela nafas pelan lalu menatap inosuke yg balik menatap nya dan mengangguk.
"Tapi kenapa dia tak bicara?"
"Maaf,inoko sangat pemalu jadi dia seperti itu"masumi aka muzan'iy pemalu,tapi kadang malu malu in'batin Muzan tersenyum pasrah.
Mari berpindah di tempat zenitsu yaitu rumah kyougouku.
Jreng jreng
"S-sugoi!dia sangat pintar memainkan samishen"
"Dia juga cantik sekali"
'nani kore Nani kore Nani kore Nani kore Nani kore Nani kore Nani kore Nani kore Nani kore Nani kore'batin zenitsu yg terus memainkan samishen nya dengan penuh amarah,pertama,dia di dandani layak nya orang bodoh oleh uzui,lalu di dandani ulang oleh daki sebagai titisan Dewi kejepit pintu,dan Sekarang?dia di jadikan lacur oleh mereka.
"Aku bisa merasakan jiwa bertarung nya,dia ingin membalas pria yg menelantarkan nya"
Zenitsu terus memainkan samishen nya,dia muak karena sedari kemarin di sebut tak berguna oleh tengen dan kini dia bertekad utk menjadi oiran terbaik di yoshiwara.
Ume yg melihat itu hanya bisa menepuk kepala nya pusing."lihat,gadis yg itu juga sangat cantik seperti warabihime"ume menghela nafas panjang, sungguh dia tak suka di sama sama kan dengan diri nya dulu.ini ume,anggota divisi utama agen negara yg di ketua i kanjeng Muzan dan adik nya.
Mari berpindah di tempat sumiko dan Yoshiko.
Yoshiko aka yoriichi dan sumiko aka tanjirou sempat di kira kembar tadi nya sebab penampilan mereka yg mirip di tambah anting hanafuda yg sama persis di telinga mereka, mereka adalah duo Matahari di rumah tokito lantaran kedatangan mereka langsung membawakan cahaya kuat layak nya matahari.
Jika tim yg di kirim sedang bertugas,berbeda dengan (name) yg terus merengek sambil memeluk kaki sanemi yg hanya bisa pasrah di buat nya.
"NEMI NEMI,SENSEI JAHAT"pekik (name) yg di seret oleh sanemi,ok sepertinya sanemi pindah profesi menjadi babu nya (name).
"LALU AKU HARUS APA GADIS ANEH"pekik sanemi yg sudah lelah dan frustasi dengan tingkah (name) yg cem koala di kaki nya,dia sendiri sempat menyesal mengajak gadis itu agar se misi dengan nya.
"Nemi jahat,harus nya nenangin kek ato gimana"pekik (name) kesal,dia udh di kira pelakor Sekarang malah di bentak sanemi, Langsung mewek dong dia,hayoloh nemi,pawang nya nem banyak loo Jan bernasib sama kek sanemi book sebelah yg bonyok berkat pawang nya yeenಠ∀ಠ
Nathan am shiyu bilek:lah kita GK salah loh,dia yg bikin nee san/nee sama nangis,itu masih mending loh soal nya belum kita kubur idup idup.
Sanemi yg melihat gadis itu mewek pun kasihan,tapi dia sendiri orang nya kaku jadi gimana cara nenangin nih cewe.
Karena semakin tak tega akhirnya nemi mengangkat tubuh (name) yg berhenti menangis dan menatap nya aneh.
"Kenapa?"sanemi
"Kalo mau menggendong ku lebih baik dengan cara yg lebih bagus,kek pengantin gitu siapa tau lebih romantis dari ship kesayangan author (kisaki x truk sama)tapi ini lu ngangkat gua kek ngangkat bochil cuk"ucap (name)
Sanemi yg kesal pun akhirnya menggotong gadis itu layaknya sebuah karung beras dan kembali melanjutkan perjalanan.
"NEMI NEMI"pekik (name)
"APA LAGI"pekik sanemi yg kesal
"ROK KU TERBUKA DASAR MESUM,BIADAB,HUWAAA ONII CHAN AD PEDO DI SINI"pekik (name) membuat sanemi tersadar seketika.
BLUSH
Anjir Nemi lu liat apaan cuk kok sampe nge blush gitu,hayo loh nemi pedo.g
(Name)terus meronta ronta sampai sanemi melepaskan nya dan membuat gadis itu terjatug ke tanah dan kembali menangis histeris.
"HUWAAAAAA"pekik (name) sementara sanemi hanya bisa pundung di pojokan saking frustasi nya
.
.
.
.
.
.
.
"Iy sih boleh di lempar,tapi ya jangan lu lempar ke gedung granat nya anyink"(name) sebelum ke masa laluTBC
......Banyak sider(´ . .̫ . ')
Jan lupa vote nya minna.
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fanfictionbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...