*warning bentar,chap ini isi nya HQ x TOKREV x KNY x AKU BUKAN KANAE,bukan ship khusus yak.
.
.
.
.
.
.
.
Di pagi hari yg indah di sebuah komplek bernama komplek kny, terdapat sebuah keluarga bahagia,sebut saja keluarga tomiokaBRUK
PRANG
BRAK
DUAGH
Y-ya.. bahagia_-"
"MAMA,PAPA KASIH SHIYU MAKANAN KUCING"pekik tomioka (Y/n),anak pertama dari pasangan Shinobu dan giyuu(yg baca aku bukan kanae pasti tau)
"Ara Ara, tomioka san kau kira anak mu itu kucing?"ucap Shinobu yg melempar alat alat dapur ke arah suami nya yg langsung berlari terbirit-birit.
"MAAF BEB,DI KOTAK NYA TULISAN NYA BAIK UTK ANAK"pekik giyuu yg berusaha menghindar dari lemparan pisau Shinobu.
"ANAK KUCING ITU BEGO,ANAK LU MASIH KECIL LU UDH KASIH MAKAN MAKANAN KUCING,NTAR KALO DAH GEDE LU KASIH APA?RUMPUT?"pekik Shinobu yg kesal, bagaimana tidak,baru di tinggal 5 menit aja,sereal shiyu sudah berganti dengan makanan kucing.gimana GK stress?
"Dek Y/n,kak (name) dateng"pekik (name) yg memeluk gadis berhairpin kupu kupu dengan nama yg sama dengan nya itu.
"Ara Ara,kak (name) kenapa disini?kak Muzan bikin ulah lagi ya?"ucap y/n
"GK kok,Nii Chan lagi main catur bareng om Ushijima"ucap (name).
"Shiyuu,ulululu imut banget"pekik (name) mengunyel unyel pipi tembem shiyuu.
"Ke tempat nya rengoku mau?"ucap (name) sementara shiyu langsung mendelik dengan tatapan horor.
"OH NOOO,BAKAKYOU?AKU TIDAK MAU"pekik shiyu
"Kalo ke tempat nya Gino mau?"tanya y/n yg diangguki adik nya itu.
"Ok kita ke komplek Tokrev"pekik (name) menggandeng tangan dua bocah itu menuju komplek sebelah.
"Loh,(name) Chan kesini?pasti kangen ma Bebeb izana kan"ucap izana yg datang tak diundang pulang tak di antar dan langsung mendapat tabokan dari sepatu shiyu.
"Om izana jelek ah shiyu GK mau"ucap si kecil dengan polos.
"Anjir untung bocah,kalo kgk dah gua lempar ke jurang"gumam izana yg mencoba sabar dengan sikap di kecil shiyu.
"Om,Gino mana?"tanya shiyuu dengan pipi yg memerah sementara izana cuma bisa cengo,ternyata mereka ke sana cuma buat nyari anak nya doang.
"Gino lagi am bapak nya,sana gih"ucap izana lalu berteriak"KAKUCHO,GINO DI CARIIN CALON NYA"pekik izana yg langsung membuat kakucho elus dada di buat nya,Gino masih kecil loh,kenapa tuh omega pengen banget cepet cepet nikahin Gino sih.
"S-shiyuu?"pekik Gino dengan pipi memerah, bocah laki laki itu pun berlari dan menarik tangan shiyu sementara mereka yg di tinggal cuma bisa cengo Melihat nya.
"Eh (name),kapan nikah?"tanya izana yg usil pen ngejahilin nih lampor satu.
"Aduh bingung za gua,lu mah enak pawang nya si kakucho lah gua,pawang gua bejibun anjim"ucap (name) yg depresi."ditambah Abang yg posesif banget ma gua,gimana mo dapet calon suami coba"lanjut nya.
"Ama Mickey noh,dia kan jomblo"ucap izana yg ikut ikutan jadi tukang promosi kek mujan."dih ma sodara lu?ogah ah"jawab (name).
"Kak (name),yeen pengen ke tempat Aozora (mampos spoiler book sebelah kan,makan nya baca dulu yg di sana kalo mau paham//plakk ikut ikutan promosi kek mujan kan Kawa)"(name) menoleh ke arah yeen yg jadi nyamuk sejak tadi, akhirnya nem pun mengangguk sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...