12.pengen Abang bukan kakak

3.4K 484 154
                                    

"GK MAUUUUU ABAAANGGGG (NAME) KANGEN DAKI HUWAAAAAA"pekik seorang gadis yg tak lain adalah MC kita disini yaitu (name) yg tengah menangis histeris di dlm kamar nya yg diberikan oleh kakak iblis nya.

Ini sudah seminggu sejak gadis itu menghilang berkat di culik kakak nya sendiri pada era itu.

"A-ayolah (name) Chan jangan menangis lagi ya"ucap douma yg diperintahkan Muzan utk menjaga nya,tidak lebih tepat menjadi baby sitter nya.

BRUAK
Sepatu keramat milik (name) berhasil melayang ke wajah tampan tapi kagak milik douma yg hanya bisa menangis dalam diam.

"LU BUKAN DOUMA,MAU NYA DOMA HUAAAAAAAAA MICHIIIIIIIII JEMPUT GUAAAA!"pekik (name)

"T-tapi aku Doma (name) Chan"ucap si iblis bulan atas ke dua itu yg terus berusaha menenangkan (name) walau sudah dlm keadaan acak acakan karena seminggu ini gadis itu tak berhenti menangis.

"BUKAN!LU BUKAN DOMA LU DOUMA,BALIKIN GUA SEKARANG ATAU GUA ADUIN ABANG GUA"bentak (name) yg tidak di pahami oleh iblis tersebut.

Pintu kamar terbuka menunjukkan sesosok iblis bersurai pink kek ba*i//plaak
Akaza datang dan menatap (name) yg tak pernah berhenti menangis.

"Akaza Dono tolong aku"ucap Douma yg keadaan nya sudah acak acakan bahkan baju nya sampai compang camping dan robek sana sini gara gara di cakar (name) sementara akaza yg Melihat itu hanya bisa sweatdrop.

"Oi apa yg bisa kita lakukan utk membuat mu diam"ucap akaza yg berjalan dan berdiri di samping douma.

(Name) yg notabene nya titisan biawak kena mental itu pun langsung berbinar binar sementara dua iblis yg Melihat nya hanya bisa sweatdrop.

"Douma!!cium akaza sekarang di depan ku"

GUBRAK
Ok,akaza sudah pingsan karena permintaan yg benar benar membagongkan.

"TIDAK!"ucap akaza dan douma bersamaan yg langsung membuat gadis di depan mereka mewek seketika.

"Ekhem,kalian membuat adik ku menangis lagi?"Muzan menatap tajam douma dan akaza yg nyali nya langsung menciut.

"Tapi permintaan nya-"

"KAKAK MEREKA TIDAK MAU MENURUTI KU"pekik (name) yg menangis histeris dan memeluk kaki Muzan yg menatap tajam duo uppermoon yg selalu ternistakan entah era ini atau era nanti.

Akaza dan douma hanya bisa diam dengan tatapan intimidasi dari Muzan yg benar benar menusuk mereka.daripada mati ye kan..douma dan akaza saling tatap lalu.

Chup
Mereka berciuman sementara Muzan yg Melihat itu malah melotot dan gadis yg memeluk kaki nya malah menjerit kegirangan.

"YEAAAYYY WOOHO DOUMA X AKAZA"pekik (name) yg terlihat begitu senang dan membuat Muzan tak jadi marah sementara korban mereka tengah muntah darah di pojokan.

"Kau senang?"tanya Muzan diangguki (name)

Muzan mengelus kepala adik nya lalu pergi dari ruangan itu dan menyisakan (name) yg tengah asik mendandani ke dua uppermoon itu yg hanya bisa pasrah disuruh cosplay gelandangan.//keinget iguro sumpah ngakak bangke😭
.
.
.
.
.
.
.
"(Name) aku mencintaimu"

"Eh itu si Michi depresi tolong masa pohon pisang di sebut (name)"ucap hakuji yg pasrah dengan tingkah absurd Michi am Muzan yg depresi terus jadi stress gara gara (name) ilang.

"Eh tolong monyed nya lepas kandang"pekik Rui nunjuk Muzan yg nanges di atas pohon padahal tadi udh di kurung gara gara tingkah nya kek monyed lepas kandang.

"Lu kgk kunci kurungan nya?"pekik daki yg terlihat stress dengan tingkah mereka.

"Emang ada kunci nya?"ini enmu yg ngomong

"Lah emang klean ngurung kanjeng pake apa"ucap nakime

Duo lowermoon nyasar itu pun mengambil kurungan yg mereka buat ngurung Muzan tadi sementara mereka yg Melihat mereka ngurung Muzan pake apa cuma bisa tersenyum miris.

"ITU KURUNGAN BUAT AYAM ANJIR"bentak gyutaro dan kaigaku yg pengen banget ngelempar tai sapi ke muka mereka tapi GK jadi soal nya sapi nya ga ad.

"Tenang (name) Chan,pangeran douma dari kerajaan obelia ini akan menyelamatkan mu"ucap douma yg membuat mereka yg masih waras muntah darah'obelia darimana,mata lu aj warna warni goblog'batin hakuji yg lelah.#hakuji_tertekan#hakuji_capek
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kak,aku pengen pulang"ucap (name) merengek pada kakak nya yg sedang sibuk dengan ramuan di dlm lab nya.

Muzan hanya menghela nafas dan menggeleng pelan sebagai jawaban.dia tahu adik nya itu kesepian dia sempat menyuruh dua lowermoon utk datang menemani nya tapi dua lowermoon itu tidak bisa membuat adik nya senang.

(Name) selalu merengek dan memanggil manggil michikatsu tapi aneh nya saat kokushibou datang dia malah mengusir nya dan membentak nya dengan sebutan kau bukan michikatsu yg ku kenal kau udin.udin saha anyink•́  ‿ ,•̀

'andai gua bisa kuchiyose pasti dah gua panggil Abang Ama antek antek nya kesini,gua yakin Abang dah cosplay monyed lepas kandang sekarang gara gara gua ilang'batin (name) yg melangkah dengan langkah gontai keluar dari lab tersebut.

Sementara itu keadaan Muzan:

"WOEE KANJENG LEPAS WOIII PASANG RANTAI NYA YG BENER LU GOBLOG"pekik kaigaku

"INI UDAH BENER KYAAAAA"pekik daki yg kena sial karena kepleset dan masuk kubangan lumpur.

'kami sama tidak hanya mengirim setan setan ini tapi kau juga mengirim seekor monyed yg lepas dari kandang nya'batin para pilar yg tertekan.

"Oh (Name),jadilah Ratu ku"ucap douma mencium sendal sw*ll*w punya Muzan yg ada tai ayam nya.heran gua,dulu bunga bangkai sekarang tai ayam gaya douma emang beda gitu ya?ಠ_ಠ

"(Name) aku sayang padamu jangan berpaling kepada adik ku yg baru keluar dari RSJ"ucap michikatsu yg tengah menangis sambil memeluk pohon disana.

Ini kok mereka kek pasien RSJ lepas gitu ya?miris gua baca nya•́  ‿ ,•̀
.
.
.
TBC.
Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang