22.kaja ternodai?😱

2.3K 317 87
                                    

.
.
.
"Kenapa (name)? padahal kita saudara"(name) terdiam,dia menatap datar iblis di hadapan nya lalu mendecih tak suka.

"Iblis bajingan"sinis (name)

"Aku sudah rela datang ke kediaman mu, setidaknya hargai aku"ucap muzan yg mencengkeram pipi gadis itu.

"Lepaskan dia atau kau akan mati"muzan tersentak,dia menatap ke arah dalam kediaman tersebut,nampak tiga pasang mata dari tiga orang yg menatap nya tajam dari dlm rumah.

"Kau bukan kakak nya,tapi aku yg kakak nya"ucap muzan yg berdiri di belakang (name),rambut panjang nya menari nari di terpa oleh angin, yoriichi dan michikatsu nampak mengeluarkan nichirin mereka sambil berdiri di belakang muzan.

"Aku bukan lah adik mu yg dulu,aku kibutsuji (name) yg lain,(name) yg merupakan seorang manusia bukan setengah iblis"ucap (name) yg menepis tangan muzan kemudian menendang kepala iblis itu dan membanting nya.

"Ayo pergi,ini bukan waktu yg bagus untuk mendengarkan ucapan jahanam yg satu ini"ucap muzan mendorong punggung adik nya dan menjauh dari sana bersama duo tsugikuni yg mengawal mereka hingga iblis muzan tak berani mendekat atau leher nya akan putus karena yoriichi yg melawan nya sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
"JANCOK KUPING GUA"pekik seorang gadis yg berlari setelah mendengar suara laknat dari kediaman korban pelampiasan nafsu fujoshi nya.

"Heh lu kenapa njir"ucap daki yg baru datang karena di jemput oleh kaigaku dan Rui.

"DOUMA AM KAJA NGEWE"pekik (name) yg berhasil membuat nakime yg awal nya hanya lewat langsung nyungsep ke sawah dan daki yg menjerit sambil menampar pipi gyutaro yg luka nya semakin berat karena tamparan sang adik di tambah luka misi sebelum nya.

"Bener njir?"pekik nakime yg bergegas ke arah (name) yg wajah nya sudah memerah bak bunga higanbana,eh anjir,maksud nya tomat,ya kali higanbana,Kawa GK mau kena gebuk reader semua.cukup yg aku bukan kanae aj yg happy ending,ini jangan/PLAK

"H-hooh,tadi tuh gua lagi mau minta pedang ke douma,siapa tau dia bisa bikin,kan dia babu gua yg paling bisa apa aja,eh tapi pas ke sana gua malah denger suara laknat nya Kaja"ucap (name) yg membuat nakime histeris hingga membanting enmu yg GK tau salah nya apa.

"INI TIDAK ADIL BAGI SELURUH RAKYAT LOWERMOON YG TERTINDAS RODA GEROBAK MAINAN"pekik enmu yg menangis tertekan,kenapa lowermoon selalu menjadi pelampiasan dendam mereka sih?

"Klean kenapa sih?"tanya michikatsu yg datang dengan muichiro disebelah nya,lumayan ngab,bisa Deket am cucu sendiri GK kek dulu,baru ketemu aj udh adu pedang mana si muichiro nya jadi kiko anjir,untung GK di bagi dua:(

"Anoo kau siapa?"tanya muichiro pada michikatsu yg seketika menjedotkan kepala nya dengan kepala tanjiro yg sejak tadi mengawasi (name) sambil senyam senyum sendiri di tiang di sana.

"ADUH BANGSAT"pekik jidor yg membuat the monkey group of muzan itu pun melotot ke arah nya.

"HEH SIAPA YG NGAJARIN"pekik kaigaku yg mengguncang tubuh tanjiro yg kek nya bakal tambah GK waras setelah ini..

"Bang nemi"ucap tanjiro memfitnah sanemi yg lagi doa sebelum makan ohagi tapi sayang...mulut nya kemasukan lalat.

"UHUK UHUK,OHOK OHOK,UHUK"dan nemi pun di kabar kan is death karena seekor lalat,ayo besok,Kawa kasih nasi kotak kok,jangan lupa buku Yasin sekalian.

"Ngomong ngomong nih ya jidor,lu kan mau ke desa penempa?MINGGAT SANA NJIR WAJAH LU BIKIN GUA ENEG TAU GK"ucap dan pekik Rui yg selalu menjadi korban teman curhat tanjiro yg selalu ngagum ngagumin (name) yg bahkan GK peka.

"Oh iya lupa hehe"ucap tanjiro cengengesan.

"EHE TTE NANDAYO"pekik mereka dan jidor pun seketika melesat dengan jurus langkah seribu,dan woah lihat ini pemirsa!

Tanjiro ternyata bisa mengalahkan kecepatan haitani kyoudai kalo udh liat souya am keiji nangis gara gara mie nya ke tumplek di senggol mereka,kasih tepuk tangan dong!pasti iblis nya lebih ngeri dari ogre nih.

Dan ternyata dia lari karena liat bapak Michi yg siap nebas leher nya.

"Btw mui ku sayang,cucu ku yg paling cakep tapi boong,aku Mbah mu le"ucap michikatsu yg berjongkok di depan muichiro yg menatap nya datar.

"Aku GK nde Mbah sorry,aku akan pergi ke desa penempa pedang,sampai nanti jika kau tidak mati di makan iblis mungkin"ucap muichiro yg berjalan menjauh meninggalkan michikatsu yg mematung dan menjadi bahan tertawaan teman teman nya.

"Pffth mampos,btw nih nem,kan pedang lu patah tuh,kenapa GK ikut tanjiro aja?"tanya gyutaro

"Hah?kgk mau,lu pikir gua bisa gelud am hantengu plus gyokko tapi GK punya pedang?adu nyawa bro cerita nya?iy ini gua kuat, tendangan gua bahkan ngalah ngalahin izana,tapi lu pikir lah anjing,lawan gua bukan manusia ya bangsat"ucap (name)

"Ya siapa tau lu di kasih cheat am author"jawab gyutaro

"Hah?cheat?yg ada di nerf kita nya kalo nem nya nge cheat"cibir Rui di angguki setuju oleh enmu.

"Gua udh ada cheat kok Sans aja"ucap (name) yg berhasil membuat mereka bingung.

"Hah?"-all

"Nih"

"PERNAFASAN KECOA, JURUS PERTAMA, KECOA TERBANG"

"HEH BANGSAT,JANCOK"-all

TBC
Akhirnya nih book bangkit dari liang lahat,akhir nya walau berakhir gaje.

Jangan lupa vote nya Minna (╯︵╰,)
Ada yg masih baca GK sih? minder lama lama( ;∀;)

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang