"Minna,gua pergi Jangan rindu,rindu itu berat biar Dylan saja//Plaaakk salah dialog goblog
"Oh ya maap maap,mksd nya bye bye Minna gua ke akhirat dulu"//SALAH GOBLOG
"Dahlah salah Mulu,BYE BYE NAK PUNGOD"pekik (name) melesat meninggalkan semua yg menatapnya datar'itu adek gua kesambet apaan sih perasaan cuma pamit nyari belis kok sengklek bener,eh dia kan emg sengklek dari lair'
Mereka pun kembali masuk dan melihat douma yg lagi ngelamun di sofa ruang tamu sambil gumamin nama Mak nya babisuke eh inosuke maksudnya.
Akaza sebagai teman pergelutan nilai terendah douma pun datang menghampiri nya dan menepuk pundak douma."dom lu kenapa njer"douma menoleh ke arah akaza dan langsung tersenyum"oh kotoha Chan,kenapa engkau begitu manis dan rupawan"
"Eh dom lu kenapa anjer,gua akaza goblog bukan kotoha"akaza melirik douma dgn tatapan horor
Douma mengelus tangan akaza dan masih terus melantur"oh halus sekali tangan adinda dan berwangi seperti bunga bangkai"ucap douma mencium tangan akaza.
"Loh baru tau gua douma suka bau bangkai" enmu
"EH ANJER TOLONG DOUMA STRESS GUA MO DI NODAIN ANJER"pekik akaza yg meronta ronta dalam dekapan douma.
Plak
"Pergilah wahai syaitan"ucap koku ngeruqyah douma sambil baca Yasin dan aneh nya douma langsung sadar."LAH KOK LU TADI KAN KOTOHA CHAN PANTES BAU BUNGA BANGKAI"pekik douma mendorong akaza sampai tersungkur ke lantai.
"LAH LU YG NGELAMUN TERUS,LAMA LAMA GUA MASUKIN KE RSJ LU"bentak akaza
Mari berpindah pada (name) yg kini sedang asik memotong leher iblis.
"Syalala~ lu iblis ke 99 loh"ucap (name) mengambil mata iblis tersebut dan meremasnya sampai hancur.
"Pfft- kyahahaha kakak kgk punya iblis yg kuat kali yak?"tawa (name) yg udh kek orang gila diliatin am jangkrik dari tadi.
"Ara Ara gadis manis kenapa kau sendiri disini dan kenapa baju mu berlumuran darah?"(name) menengok ke arah gadis dgn hairpin kupu kupu siapa lagi kalau bukan Shinobu.
"Tehe hashira san aku sedang membunuh iblis dan meremas mata mereka,darah mereka semua muncrat sampai ke pakaian ku.huh..pasti aku akan dimarahi Nii Chan lagi"ih tumben ngomong nya begini
Shinobu yg terkejut karena baru kali ini dia melihat gadis yg suka membunuh iblis sambil tertawa pula.
"Ah sou,apa kau pemburu iblis?tingkat ke berapa?"tanya Shinobu.
"Umm,waktu era sengoku dulu aku seorang pilar dan petinggi pasukan tapi sekarang aku cuma bunuh iblis biar kgk bosen doang"Shinobu membelalakkan matanya lagi saat mendengar ucapan (name) yg langsung melesat meninggalkan nya.
"(NAME) SAMAAA BERHENTI OYAKATA SAMA INGIN BERTEMU ANDA!!"pekik Shinobu, sesuai ucapan ku tadi,(name) akan diincar oleh para pilar apalagi karena dia yg notabene nya seorang petinggi pasukan yg dihormati oyakata sama dan adik kandung kibutsuji Muzan.
Shinobu terus mengejar (name) yg berlari begitu cepat sampai sampai dia tdk dpt mengikuti gerakan gadis itu.
Keesokan harinya.
"Wih Abang bikin paan tuh"ucap (name) antusias saat baru pulang dan malah melihat kakaknya sedang sibuk di dapur.namun ke antusias an nya hilang saat melihat kue gosong yg ad di piring tangan Muzan.(name) tuh capek, mereka kgk ad yg bisa masak kecuali dia ini lagi kue bikinan Abang GK layak makan bahkan kucing pasti muntahin tuh kue arang.
"Bang lu masak arang di dlm oven?"ucap (name) dgn wajah pucat.
"Enak aj ini kue tau"ucap Muzan yg memakan kue buatannya dan tersedak karena kue tersebut tidak enak plus gosong.
"Eh anjer kok gini ini resepnya udh bener kok"Muzan menunjukkan buku tata cara ganti oli.
"LAH PANTES INI BUKAN RESEP KUE,INI TATA CARA GANTI OLI"bentak (name) sementara Muzan cengar-cengir tak berdosa.
"Ye mana Abang tau itu buku dari akaza katanya isinya resep kue yaudah Abang ikutin resepnya"Muzan
"Abangku sayang yg ganteng tapi kek titisan Dakjal,si akaza itu mau ganti oli motor nya bukan mo bikin kue berarti nih kue lu kasih oli dong?"ucap (name) melirik kue tersebut
Muzan hanya mengangguk dan menunjukkan botol oli yang tadi dia masukin ke kue nya.ya lord ini Muzan bego ato gimana sih,bodoh gpp tapi jgn bego juga kalik GK bisa nem tuh diginiin•́ ‿ ,•̀
"Dahlah capek gua"gumam (name) melangkah pergi ke arah kamarnya yg berada di lantai 2
"Eh (name) Chan ohayou"sapa kaigaku yg turun dari kamarnya sambil membawa buah peach di tangan nya.
"Ohayou kai Kun"sapa (name) balik dgn lesu membuat kaigaku heran dgn makhluk titisan orgil ini //plakk//dibuang ke laut am reader san
"Lu kenapa?"kaigaku
"Itu Abang bikin kue pake oli dahlah mo tidur terus mimpi ketemu cogan"ucap (name) melenggang pergi dan membanting pintu kamarnya dgn kasar meninggalkan kaigaku yg cengo di tempat.
°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°l||l°
Malam harinya
"Woi Michi lu mo kemana malem malem gini?"ucap akaza"Mo buat perhitungan am diri gua sendiri lu inget kan waktu (name) Chan bilang dia ketemu iblis kanjeng am gua terus tangan nya berdarah?"kokushibou
"Eh iy itu 2 Minggu yg lalu kan yak"ekspresi akaza tiba tiba berubah menggelap dan jangan lupakan aura gelap di belakang tubuhnya membuat kokushibou sweatdrop seketika.
"Gua ikut"ucap akaza segera diangguki kokushibou yg merinding merasakan aura nya.
"Weh klean mo ngelabrak diri sendiri kgk ngajak gua,gua ikut ogeb"ucap douma tiba tiba datang sambil membawa kipas kondangan//plakk,kgk maksud Kawa kipas gunsenT-T
"Yodah ayo"kokushibou
Mereka pun pergi melesat ke tempat biasanya versi iblis mereka lagi kumpul selain di dimensional infinity fortress.
"Wah wah lihatlah pemandangan menjijikkan ini"
TBC.
Jgn lupa vote nya minna (✿^‿^)
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...