19.ai lop yu

2K 319 50
                                    

Ok guys,biarkan tim Muzan bekerja sementara kita kembali pada sanemi dan (name) yg lagi plonga plongo di depan kali, nungguin ikan kata nya.

"Bentar,nemi kita ngapain kek gini?"ucap (name) yg lagi cengo.

"Iy juga,kenapa kita di sini"sanemi

"Eh nemi nemi,gua punya tebakan nih"ucap (name) sementara sanemi cuma bisa ngangguk,satu,nem petinggi pasukan,kalo dia nangis kejer oyakata sama bahkan GK bisa bikin dia diem,dua,Abang nya tuh Muzan si monyet lepas kandang yg sering keliaran di hutan,tiga,(name) tuh kalo ngamuk bisa ngancurin satu kota.nemi GK mau ngurusin cewe ngamuk soal nya.

"Ad seorang pria,dia di kejar oleh singa dan memanjat pohon,tapi di pohon itu ad ular besar,jika ia lompat ke bawah singa sudah menunggu nya sementara jika dia lompat ke air ad buaya yg membuka mulutnya,apa yg harus pria itu lakukan jika ingin selamat?"(name)

"Bunuh diri dan bereinkarnasi"ucap sanemi ogah ogahan.

Lah si nem langsung mewek dong,buset sanemi lu di gepukin Abang nya mampus lu.

'lah mewek dia'batin sanemi.
.
.
.
.
.
Berbeda dengan nem dan nemi yg cosplay gelandangan tidur di pinggir sungai,kalo Muzan dkk lagi gelud nih am neng belis dan Abang nya.

"KYAAA ABANG SELENDANG UME KESRIMPET"pekik ume yg terlilit selendang nya sendiri.

"Bukan babu gua"gumam Muzan yg frustasi ngeliat ume ke srimpet selendang nya sendiri.

'ini mau gelud ato adu selendang ceritanya'batin daki yg speechless am ume tapi belum sadar kalo ume tuh dia sendiri.

ZRET
"Eits GK kena"pekik ume saat berhasil menghindar dari selendang daki abis tuh nyungsep ke puing puing reruntuhan soal nya dia masih ke jerat am selendang dia sendiri.

"Asu lah ini adek gua kok kek cacing kepanasan gini"ucap gyutaro yg melompat dan berdiri di depan ume yg masih bergeliat mencoba lepas dari lilitan selendang nya sendiri.

Daki?oh udh syok dong dia,masa dia liat Abang nya sendiri pake seragam kisatsutai bawa dua sabit dah siap menggal kepala dia.

"K-kakak?"daki

"Hah?kakak?aku bukan kakak mu lacur bajingan"ucap gyutaro yg tanpa sadar menohok dada ume yg merasa tertohok.

"ABANG ANJING EMANG"pekik ume.

Tap tap tap tap
.
.
.
ZRET

Daki berhasil menghindar dari tebasan gyutaro yg hanya memasang wajah datar lalu berbalik dan memotong tangan daki.

"Hanya segini kemampuan mu?"daki yg meremehkan es taro.

"Iie,kau lupa aku pengguna racun kan"ucap es taro tertawa psiko yg ujung ujung nya malah jadi kek psikopet PP kaneki yg ngaku ngaku bisa berubah jadi Titan gara gara makan bapak nya sendiri.

Deg
Racun itu menjalar di tubuh daki yg meronta ronta kepanasan karena nya.

"ABANG BANTUIN UME SINI"pekik ume yg masih terjerat dalam selendang nya.

Gyutaro hanya bisa menghela nafas panjang lalu berjalan menuju adik nya dan membantu nya lepas dari jeratan selendang itu.

"Sialan.."ucap daki yg sudah berhasil menetralkan racun di tubuh nya dan mulai menyerang gyutaro dan ume yg sudah bangkit kembali.

"Urusai"pekik ume memotong selendang daki dengan sabit besar nya.

"Bagaimana kalau kau mengeluarkan kakak mu itu daki?mari bertarung aku dengan kakak ku dan kau dengan kakak mu"pekik ume tertawa sementara daki menggertakan gigi nya kesal.

Ume berlari lalu mengayunkan sabit nya setinggi mungkin dan menebas udara,muncul ilusi bunga(kek kekkijutsu nya tamayo)yg membuat fokus daki terpecah.

ZRET
.
.
"Hah?.."kepala daki terputus dari tempat nya,ume mengikat rambut nya menjadi pony tail dan menatap sinis pada daki.

"S-sugoi!"pekik tanjirou.

"KAKAK MEREKA MEMOTONG KEPALA KU"pekik daki,ume melompat mencari jarak dan mendarat di samping gyutaro yg sudah siap menyerang kembali.

Iblis gyutaro muncul dan menatap ume dan gyutaro yg menatap nya tajam.

"Masih ad lagi?"ucap zenitsu tak percaya

"Cara membunuh mereka adalah dengan memotong ke dua kepala mereka secara bersamaan"ucap daki di angguki yg lain.

'ya sih nolongin tapi setidaknya Jan diiket aku nya di sini'batin uzui yg capek,saking GK di bolehin nya ikut gelud,dia di iket di pohon pisang Deket pocong pocong an di sana:)

'lah itu uzui san kok'batin tanjiro yg baru sadar kalo uzui di iket am muzan ma Yori.

"KLEAN BANTUIN JUGA HEH"pekik ume ke arah trio kamaboko yg tersentak dan bangkit lalu mulai melesat menyerang gyutaro dan daki.

"Kaminari no kokyu Ichi no kata hekkireki issen"zenitsu melesat dengan kecepatan cahaya menuju daki yg dapat menghindar dengan mudah.

"Anjir greget mo gua penggal"gumam yoriichi yg terpaksa mem babu bareng muzan,mana dari tadi mereka cakar cakaran Mulu:(

Bisa GK sehari aj gitu akur?pen liat klean akur Kawa tuh:')

"BANTUIN SIH BANTUIN TAPI KALO GOTONG YA JANGAN KEK KARUNG BERAS GITU MUZAN SIALAN"pekik yoriichi yg speechless liat muzan gotong warga kek gotong karung beras.

"Daripada lu cuk,itu lu seret kok GK sadar?"ucap muzan.

"Ini tuh gaya,nih gua bisa nyeret dua orang sekaligus"ucap yoriichi seraya menarik dua kaki mayad manusia sementara muzan udh lelah,frustasi pen resign dari kehidupan aj:')
.
.
.
TBC
Gomen lama GK up,btw Jan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

Btw Kawa bikin book aku bukan shinichiro tuh tiga versi ya,satu versi male reader,male oc am female reader,mau di publish yg mana dulu nih wahai fans tokrev:)

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang