4.pertarungan antara diri sendiri

4.1K 550 142
                                    

"wah wah lihat pemandangan menjijikkan ini"michikatsu datang dengan aura gelap yg begitu pekat sama dgn hakuji dan Doma(ok Kawa agak bedain agar klean GK bingung btw hakuji itu akaza sebelum jadi iblis kalau gtw)

Kokushibou,akaza dan douma yg tadinya memakan mangsa mereka dgn santai kini membelalakkan mata mereka saat tiga orang manusia datang melabrak mereka apalagi manusia manusia itu mirip dengan mereka.

"Are pengganggu toh"douma

"Yare yare,kami kesini hanya utk memperhitungkan sesuatu"ucap Doma tersenyum penuh makna.

"Nee koku san,aku tanya apa kau melukai gadis bernama kibutsuji (name)?"michikatsu menatap tajam kokushibou yg mulai mengeluarkan pedangnya.

"Kalian seperti nya kuat,aku punya lamaran yg bagus.maukah kalian menjadi oni?kalau tidak mau maka matilah"ucap akaza membuat trio mantan belis itu tertawa terbahak bahak.

"BWAHAHAHA,iblis?oh tidak kami cukup pintar utk memanfaatkan kesempatan dari kami sama"hakuji

"Tsuki no kokyu Ichi no kata yamidzuki yoi no miya"Kokushibo menghunus pedangnya dan menebas dengan cepat dalam satu gerakan mengarah pada 3 orang yg melabrak mereka.

"Pfft- gomenne tidak mempan tsuki no kokyu san no kata enkidzuki tsugari"michikatsu mengayunkan pedangnya dengan cepat dalam dua tebasan bulan sabit raksasa, dari mana badai bulan sabit kecil menyebar. Teknik ini menyebabkan kerusakan di tempat mereka saat ini.

"Bagaimana..kau..bisa.. menggunakan.. pernafasan ku"ucap kokushibou menatap michikatsu tak percaya.

"Makannya kalian itu tanya dulu siapa nama kami bukan main asal nyerang aja"Doma melepaskan Serangkaian 8 hingga 10 serangan kipas berturut-turut yang menciptakan hembusan pecahan es setajam silet untuk mengiris douma menjadi beberapa bagian.

"Entah lah mereka bodoh mungkin"ucap hakuji melubangi perut akaza dgn tinju nya(haha sekarang lu ngerasain apa yg dirasain aniki kanಠ∀ಠ)

"Siapa kalian!!"bentak akaza.

Michikatsu,hakuji dan Doma memegang dagu masing masing lawan mereka dan menatap nya tajam.

"Watashi no namaewa Tsugikuni michikatsu"michikatsu

"Watashi hakuji to"hakuji

"Yare yare ore no namae Doma desu"Doma

Ketiga iblis itu dgn kompak membelalakkan mata mereka bersamaan karena baru saja dikalahkan diri mereka sendiri.

"Tidak mungkin"bentak kokushibou menyerang michikatsu yg dengan mudah menghindari dan menyerang nya balik.

"Ah kau menjijikkan jika aku membunuhmu mungkin adik ku akan senang"ucap michikatsu yg nangkring di pohon sambil menunjukkan suling kecil yg berhasil dia curi dari balik haori kokushibou.

"Kembalikan!!"pekik kokushibou yg mengejar michikatsu yg hanya menatap nya malas.

"Oh ayolah kau hanya makhluk penuh keirian pada adik mu sendiri andai dulu aku tdk seperti ini mungkin aku bisa bahagia dgn Yori"ucap michikatsu melempar suling kecil tersebut kembali pada pemiliknya.

"Are"gumam Doma yg melompat utk menghindari serangan douma.

"Pernafasan salju jurus ke tiga:chiri renge"Doma menciptakan badai salju pecahan es jarak jauh yang berbentuk seperti kelopak bunga teratai namun dgn cepat douma dpt menghindari nya karena bahwasanya kekkijutsu dan jurus pernafasan mereka sama.

"Aah~ lemah kenapa kau terus menghindar huh?"Doma mulai jengah dengan lawannya yg terus menghindar da tidak menyerang walaupun douma menyerang maka dgn cepat Doma menghindar dan membalas serangan nya.

"Yare yare"disisi hakuji dan akaza mereka tidak ada yg mau mengalah bahkan hakuji sempat melempar akaza ke atas pohon Karena kesal.

"Ekhem"

Deg
Kokushibou,douma,dan akaza segera bertekuk lutut di hadapan seorang pria yg tidak lain adalah Muzan sendiri namun berbeda dengan hakuji,Doma dan michikatsu yg malah tertawa.

"Zan noh liat yg bikin luka tangan adek lu,kita lagi bikin perhitungan eh lu dateng"michikatsu

"Oh ini yg lukain tangan malaikat gua?"(malaikat maut kali om?)Muzan mendekat ke arah trio iblis itu sambil mengangkat satu sepatu miliknya dan..

PLAKK
DUAGH
BRUK
BUAGH
BUGK
BRAAK
meow~

"Ayo balik anjer dicariin (name) itu klean"ucap Muzan yg pergi diikuti trio Wek Wek di belakang nya yg terus menertawakan versi iblis mereka.lah gimana GK diketawain anjer itu akaza nyungsep ke parit terus douma  gigi nya jadi ompong gara gara kena tabokan sepatu Muzan plus nyangkut di atas pohon kalo koku mah cuma babak belur terus di lempar ke tengah sawah Ama Muzan😐

Astaga (name) kamu fitnah trio iblis loo,GK takut dosa?itu yg bikin luka lu sendiri kan? ini belis belis nya jadi sasaran Abang lu lo.eh fitnah syaiton dosa kagak?🙁 soalnya Kawa pen fitnah neng Kunti Ama kang poci

Dan kenapa trio Wek Wek bisa bedain belis mujan am markonah eh maksudnya Muzan versi manusia itu karena si Muzan versi manusia rambutnya panjang kek di cover book ini terus dia GK pake jas tapi kimono plus bawa nichirinಠ◡ಠ

"Njir lah itu belis nya nyungsep ke parit owkwkwkwkwk"hakuji

"Lu ngetawain diri lu sendiri sadar GK?"michikatsu

"Pfft-bwahahaha ompong iblis nya kek nya GK cocok jadi uppermoon 2 terus ganti nama aja jadi iblis ompong awokwkwkwkkwk"Doma

"Njer ini mereka sadar lagi ngetawain diri sendiri kgk sih"gumam michikatsu tertekan (Halah,tadi diem diem juga ketawain si koku kan luಠ_ಠ)

"Eh bentar kek ada yg ketinggalan"Muzan

"Paan yg ketinggalan?"Doma

"WEEH ANJER SEPATU GUA TADI GUA SUMPAL KE MULUT KOKU"pekik Muzan kalang kabut mana tuh sepatu yg dibeliin adeknya lagiಠಗಠmungkin ada yang tanya kenapa Muzan memakai sepatu bukannya sendal padahal dia pakai kimono.itu karena sendal Kanjeng kita semua ini di buat experimen gyutaro am nakime dicemplungin parit am di anyutin di sungai,lah kenapa gak sendal mereka sendiri?gk mau katanya sendal mereka sendal mahal GK kek sendal nya Muzan yg 20 rebu dapet 2 pasang•́  ‿ ,•̀

TBC.
Jangan lupa vote nya minna

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang