7.douma x akaza

3.7K 488 123
                                    

Pagi hari yang indah di mansion kibutsuji,ya indah sekali.

"OHAYOU NAK PUNGOD"suaranya yg bagaikan sebuah toa masjid itu selalu menjadi alarm bagi para penghuni makhluk halus mansion kibutsuji.

"JI RO LU,RA TANGI RA MADANG(1,2,3, TIDAK BANGUN TIDAK MAKAN)"(name) dengan celemek warna pink itu mulai menghitung dari 1 sampai sepuluh lalu berbalik dan melihat 10 makhluk halus yg sudah duduk dgn anteng di meja makan.wohiya,kalo kanjeng (name) sudah berteriak tentang makanan maka kecepatan ke 10 makhluk tersebut bisa melebihi kecepatan Kageyama kalau bilang 'Hinata boge'

"Nih makan, masih mending dari pada nasi balsem nya Abang"ucap (name) menghidangkan byk makanan mewah dan melirik akaza yg sudah pucat karena mengingat nasi balsem nya Muzan.

"Sumpah,gua GK bakal sakit lagi kalo yg ngerawat kanjeng, bukannya sembuh malah modyar gua yg ada"gumam akaza

"Lah lu mah pas sakit lah gua GK ad angin ga ada hujan,dikasih racun laba laba dong am kanjeng"sewot Rui sambil mengambil piring dan makanan nya.

"Klean sadar kanjeng di depan kalian kgk sih"nakime

"Sadar makannya kita ngomong"Rui+akaza

"Lah kan waktu itu lu sakit za, yaudah kalo kata nenek gua di kasih balsem sembuh kalo si Rui mah gua keinget waktu pernafasan kecoa jurus pertama nya (name) kan lu nasang ke atas dinding jadi gua berinisiatif bikin ramuan yg bisa bikin lu jadi sapiderman"ucap Muzan lalu memakan makanan nya.

"Kagak gitu juga konsepnya Kanjeng,yg ad gua mokad gara gara tuh racun"Rui cuma bisa speechless melihat kanjeng nya yg dgn santai makan setelah menjadi chef Abal Abal bagi mereka.

"Eh kanjeng,itu sendal Kanjeng gua masukin parit lagi gimana dong"ucap nakime dgn wajah tak berdosa.

"Dahlah capek gua,ambil sana biar gua nyeker sekalian"ucap Muzan tertekan.

"GK boleh dong,masa mantan raja iblis nyeker,mau taruh dimana tuh muka?imej kanjeng bisa ancur Lo!!ntar bakal muncul berita di koran kalo mantan raja iblis plus ketua agen rahasia negara jadi gelandangan gara gara sendalnya dimasukin parit Ama anak buah nya,oh hell no!!"ucap douma sambil kipas kipas syantik ulala tapi jadinya malah kek banci yg sering ngejar mang uzui Deket terminal.akaza jadi curiga kalo banci yg sering ngejar mang uzui itu emang doumaಠ_ಠ

"Tuh kan lu itu banci"sewot akaza yg meminum minumannya bukan oli punya Muzan.

"Udah dibilang gua bukan banci masih ngeyel aja lu titisan cicak"sewot douma

"Tapi dom,lu kipas kipas gitu jadi mirip Mak gua waktu pergi kondangan Lo"Rui

"Iy juga ya,Mak lu kan kalo ke kondangan udh pake baju putih semua, rambutnya juga putih bawa kipas kok warna pink,GK cocok am bajunya anjim"enmu(disini Kawa bikin Rui itu Mak nya yg iblis di anime itu yak,Kawa lupa nama asli Mak nya titisan laba laba nih satu)

"Tapi gua bukan banci tolol!"sewot douma

"Ya ya bukan banci tapi homo"gyutaro

"Hah?!gua suka nya aja Ama kotoha,dia kan cewe"ucap douma sementara yg lain hanya menatapnya malas-akaza

"Rekaman nya"ucap nakime kemudian mereka semua-akaza,(name),douma langsung memakai kacamata hitam dan menunjukkan sebuah rekaman yg menunjukkan....

Loading %

"dom lu kenapa njer"douma menoleh ke arah akaza dan langsung tersenyum"oh kotoha Chan,kenapa engkau begitu manis dan rupawan"

"Eh dom lu kenapa anjer,gua akaza goblog bukan kotoha"akaza melirik douma dgn tatapan horor

Douma mengelus tangan akaza dan masih terus melantur"oh halus sekali tangan adinda dan berwangi seperti bunga bangkai"ucap douma mencium tangan akaza.

"Loh baru tau gua douma suka bau bangkai" enmu

"EH ANJER TOLONG DOUMA STRESS GUA MO DI NODAIN ANJER"pekik akaza yg meronta ronta dalam dekapan douma.

Plak
"Pergilah wahai syaitan"ucap koku ngeruqyah douma sambil baca Yasin dan aneh nya douma langsung sadar.

"LAH KOK LU TADI KAN KOTOHA CHAN PANTES BAU BUNGA BANGKAI"pekik douma mendorong akaza sampai tersungkur ke lantai.

"LAH LU YG NGELAMUN TERUS,LAMA LAMA GUA MASUKIN KE RSJ LU"bentak akaza

Akaza yg melihat rekaman itu langsung tersedak sambel sementara (name) langsung cengo tak percaya rekannya ad yg homo.

"LAH KOK LOH"teriak douma

"Chi,ntar ajarin gua ngeruqyah yak,ruqyah lu terbukti ampuh"gyutaro

"GUYS GIMANA KALO KITA NTAR MALEM NGURUNG DOUMA MA AKAZA DI KAMAR NYA DOUMA"pekik daki berfangirl ria dgn nakime

"SETUJU,TAROH KAMERA KITA NTAR BEGADANG"sahut (name) tak kalah heboh.

"ET ET BENTAR BENTAR KOK GUA DIKURUNG AMA NIH BANCI SATU"pekik akaza tak terima

"LAH GUA BUKAN BANCI GOBLOG"sewot douma

"GK PEDULI,ITU KAMAR DOUMA DAH KEK KAMAR MAYAT ANJ- YA KALI GUA TIDUR DISANA"akaza

"Ulala,kalo gitu kita siapin kamar utama yak,kamar utama nya kan besar terus bagus buat pasangan kek klean"Ucap (name) dgn darah yg mengalir di hidung nya membayangkan siapa yg bawah dan siapa yg atas.

"SEJAK KAPAN GUA PASANGAN AM NIH ORANG GILA"pekik akaza menunjuk nunjuk douma.

"BENER SEJAK KAPAN GUA PASANGAN AM NIH TITISAN CICAK"sewot douma

"SEJAK LU NYIUM TANGAN NYA AKAZA"pekik trio Fujo heboh(daki,nakime,(name))

"Tangannya bau bunga bangkai gitu,dih ogah"douma memasang wajah jijik sementara akaza menatap nya horor.

"LU YG NGELAMUN WAKTU ITU BEGO"bentak akaza memukul kepala douma.

"Weh Weh,GK boleh kdrt bro"Rui ikut nimbrung

"Dahlah aku mo pulang,kangen koyuki'"gumam akaza menangis di pojokan begitu juga dgn douma yg pundung di pojokan.

"Wah jodoh"enmu+Muzan

"KAGAK GUA JODOHNYA KOYUKI/KOTOHA CHAN"pekik douma+akaza

"IH KOK NGAMOK"Muzan+enmu

TBC.
Jgn lupa vote nya minna ( ꈍᴗꈍ)

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang