14.tanjirou the second yoriichi

3.6K 466 107
                                    

"ini membuktikan bahwa nezuko tak akan memakan manusia"ucap oyakata sama.

"Yohooo~muzan paling ganteng sedunia dateng"ucap Muzan yg pake kacamata item dateng bareng babu babu nya am yoriichi yg geleng geleng kepala liat tuh titisan syaiton.

"Cukup, sembunyikan aku dari mereka"ucap para pilar tertekan sementara tanjirou sedang menatap tajam Muzan.

Muzan mengedarkan pandangannya dan melotot pada tanjirou yg sudah seperti siap ingin membunuh nya.

"NAPA LU LIAT LIAT,JAUH JAUH DARI GUA GUA PEN IDUP ANJIM"bentak Muzan nunjuk nunjuk wajah tanjirou terus lari ke belakang michikatsu yg cuma pasrah dijadiin gelantungan am kanjeng nya.

'punya kanjeng gini amat yawloh'batin Michi tertekan.

"Eh tanjirou yg kau maksud dia?"ucap mitsuri terkejut dan diangguki yoriichi.

"Kibutsuji Muzan, syukur lah kau sudah menjadi waras sejak kembali nya (name) sama"ucap kagaya yg entah kenapa menusuk dada Muzan.

"Huh?apa maksud mu kagaya?aku tidak pernah gila selama ini"ucap Muzan

Meanwhile,pengurus kebun binatang dadakan bilek:'gk pernah stress pala lu peyang 'batin Rui,enmu,daki,hakuji,and kaigaku.

"Kanjeng,kanjeng itu kandang ayam nya rusak di gigit kanjeng"ucap nakime seolah tak memiliki beban hidup.

"Kibutsuji Muzan!!aku akan membunuh mu"pekik tanjirou sementara Muzan langsung bergidik ngeri.

"Tanjirou kau tau dia dari masa depan kan"ucap (name) diangguki tanjirou.

"KALO GITU YA JANGAN BUNUH ABANG GUA SIALAN,WALAU MODELAN KEK MONYED LEPAS KANDANG BEGINI DIA ABANG GUA LOH"pekik (name) mengguncang tubuh tanjirou yg mulai pusing karena nya.

"LIAT WAJAH KAMBING NYA!BUKAN ABANG GUA,LU BISA LIAT KAN KALO KAMBING ITU MIRIP DOUMA?"pekik (name)

"LAH KOK GUA,GUA INI KEMBARAN NYA CLAUDE DE ALGER OBELIA LOH,ATI ATI KALO NGOMONG"pekik douma

"Dih lu mah kembaran nya klod,gua nih kembaran nya Malin Kundang"ucap Michi

"Wah anak durhaka lu?"(name)

Michi menggelengkan kepalanya dan berkata"GK,cuma pernah dikutuk jadi batu doang ma Yori"ucap Michi seolah tak memiliki beban.

'gini amat punya Abang pasien RSJ'batin Yori tertekan.

"Dom,lu kek nya masih stress,butuh kasih sayang akaza lu?"ucap daki yg udh capek soalnya kemaren dia ngurusin monyed am kambing dari kebun binatang.

"Dih kok gua,mending gua nyebur ke laut kalo gitu mah"ucap hakuji

"Emang lu bisa renang?"tanya Rui

"Bisa kok,gaya batu gua paling handal bisa sampe satu jam"ucap hakuji membanggakan diri.

"Batu sih batu,itu nama nya tenggelem goblog"ucap yoriichi yg capek,lagian kenapa dia harus susah susah ke masa lalu kalo bukan buat Abang nya yg minus akhlak.

'kami sama,kami menyerah bahkan sosok legenda seperti yoriichi juga 11 12 dengan mereka'batin para pilar yg pengen out dari kehidupan.g
.
.
.
.
.
Skip setelah selesai rapat karena Kawa lagi gada ide dan besok dah harus up buat klean ye kan?•́  ‿ ,•̀

"(Name) lu mo kemana?"tanya yoriichi pada (name) yg terlihat berjalan menjauh dari kediaman oyakata sama.

(Name) berhenti lalu menoleh pada mantan sensei nya itu dan menjawab"bertemu tanjirou"ucap (name)

"Gua ikut takut Lo diculik gorilla"ucap Yori membuat (name) sweatdrop seketika.'satu satu nya titisan gorilla disini Abang gua'batin (name) yg berjalan bersama yoriichi menuju tempat tanjirou.

"Oi sensei,ikut sih ikut tapi kenapa tangan gua di gandeng gini sih gua anak orang loo,sensei pedo ya?"ucap (name)

"GK,cuma gua takut lu ilang,lu kan titisan nya Zoro,dibilang lurus lu belok jadi Fujo ngaku lu pernah nge ship gua ma Abang lu kalo kgk gua ma jidor ato bang Michi kan?"ucap yoriichi tepat sasaran dan membuat mulut gadis itu mingkem seketika.

"Jadi Fujo boleh dek tapi jangan Abang adek yg lu ship ogeb"ucap Yori menjitak kepala (name) yg cengengesan kek orang gila pinggir jembatan.

"Woi lu berdua ngapain dua dua an dah kek pacaran aja,sakit hayati tuh yg liat"ucap kaigaku yg nyelonong bareng gyutaro.

"Dih nih upil kudanil ganggu orang aja"ucap Yori yg pengen nebas si kaigaku kalo GK lupa dia murid jigoro.

"Alah Yori,lu cuma pen berduaan ma (name) kan?ngaku lu!buat apa lu ikut ikutan ke era Taisho coba?lu kan gada urusan ma masalah kita"ini gyutaro yg ngomong.

"Gada urusan maksud lu apa?!gua ada urusan,belis nya si mujan dah bunuh uta ma anak gua"ucap yoriichi membuat tautan tangan (name) dengan nya di lepas sepihak oleh gadis itu.

"Loh dek kenapa?"ucap yoriichi yg natep bingung ke (name).

"GPP,cuma GK mau disebut pelakor doang,dah sana sensei pergi,(name) bisa sendiri Ama Kaigaku Ama gyutaro,sana pergi Ama Uta san aja GPP,GK sakit hati kok (name)"

JLEB
Ok,Yori seperti nya anda salah bicara.yoriichi terdiam menatap (name) yg menyeret kaigaku dan gyutaro yg menertawakan nya.

"Makannya Jan sok keras dah punya jodoh juga kok ngembat jodoh kita"ledek gyutaro yg tertawa bersama kaigaku.

"Dek salah mas apa?"gumam Yori yg lagi cosplay pemeran sinetron Indonyasar suami yg ninggalin suami.iy,film nya douma x akaza kan si Yori bagian peran penjual es Doger.

"Sakit hati adek mas"(name)

TBC.
Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ

(GK Lanjut)Our secret from future  ⸽⃟   kny x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang