"Anjeng akaza gua GK bisa turun goblog"bentak Muzan sementara akaza tidak peduli(wah dah berani ma kanjeng)
"Lu GPP?"tanya akaza yang 'SOK' perhatian ke (name).
"GK gua sekarat"sewot (name) megangin tangannya yg jadi rebutan,pegel dia tuh masa tangan ditarik tarik,kan sakit.
"Ya ya serah lu"akaza
"Wih akaza peduli am (name)"douma
"All wowen are queen"ucap akaza berpose ala uzui sebelum jatuh ke parit gara gara tikus got yg lewat depan kakinya.
"Dih sok sok an cosplay mang uzui yg sering kena azab istri tiga"Sementara orang yg di sebut hanya diam sambil tersenyum manis,ya manis sekali.
"Itu Abang di bantuin Napa sih anjim,kasian dia,udah imej nya ancur,lu suruh cosplay anak ilang lagi"ucap (name)
"Nih dah gua bantuin, tapi ada bayaran nya"ucap michikatsu yg dengan santai nya menarik rambut panjang Muzan sampai jatuh dengan tidak elit nya.
"Paan sih kgk ikhlas nih orang mah"nakime
"Biarin lah serah serah gua, daripada lu yg ketauan ngitung tai kambing di lapangan"sewot michikatsu yg langsung dihadiahi tamparan sepatu keramat nakime.
"Dah kan? ayo dek kita pulang"ucap mujan narik tangan (name) lagi tapi tangan yg satunya di tarik Ama kyoujurou.
"WOEEE KALO MO REBUTAN,JANGAN (NAME) JUGA BANGSAT,KALO MO REBUTAN NOH DOMBA PELANGI JUGA ADA"pekik akaza menyembunyikan tubuh (name) dibelakang dirinya sementara (name) cuma natap polos mereka dan mengintip dengan sedikit berjinjit di belakang akaza.
"A-apa tidak sebaiknya kita duduk dan bicarakan baik baik dulu?"mitsuri
Muzan menengok dengan raut wajah kesal membuat mitsuri berjengkit kaget dan hampir menangis kalau GK di peluk ma iguro(aduh pawang nya marah)
.
.
.
.
.
.
"Oh no,no,no,no,and no,GUA GK MAU ADEK GUA TINGGAL DISINI"pekik Muzan menggebrak meja membuat para pilar sontak terkejut."Tapi,kalau (name) san tidak disini, bagaimana kami tau informasi tentang Muzan!!"pekik sanemi yg ikut ikutan menggebrak meja,untung GK ada oyakata sama dan tinggal para pilar am mantan belis doang.
"Ya GK tinggal disini juga bego,yang ngurusin rumah ntar kanjeng,LU TAU GK,RUI AMPIR MATI DI CEKOKIN RACUN LABA LABA"ini enmu yg tereak membela keadilan bagi para lowermoon yg tertindas ban mobil mainan.
"GUA SETUJU,GUA GK MAU MATI GARA GARA DOKTER ABAL ABAL KANJENG"Michi+akaza yg telah menjadi korban.
"Lagipula gada yg boleh ngambil jodoh gua"ucap Michi meluk (name) dari belakang dan dihadiahi geplakan akaza plus douma.
"Mana ada,(name) jodoh gua"douma
"LAH LU MA KOTOHA NJER,BIAR GUA AJA"akaza
"LU KOYUKI TOLOL"douma
"COKOP KLEAN,DAH PUNYA JODOH MASIH NGEMBAT JODOH ORANG"pekik michi.
"Lalu bagaimana kami bisa tau tentang informasi Muzan jika (name) san ikut kalian?"tanya Shinobu yg tertekan dengan pertengkaran mereka.
"Tanya gua lah goblog,gua ini Muzan walau dah tobat yak"ucap Muzan dengan wajah jengkel.
"Kalo gitu aku ingin bertanya, kelemahan dan ketakutan mu apa"ucap rengoku diangguki oleh yg lain.
"Yoriichi Ama sapu legend Mak gua"ucap Muzan Membuat mereka menganga,semudah itu dia mengakui kelemahan nya?
"Siapa yoriichi?"uzui
"Tsugikuni yoriichi,adik kembar gua"ini si Michi yg angkat bicara.
"Chotto,aku tidak paham"mitsuri
"Adek gua di era ini dah lama mati Mon maap,kalo mau gua panggil versi no 2 nya di masa depan"ucap Michi yg membuat Muzan melotot seketika.
"GK,GK,gua GK mau mati tolol,adek lu masih dendam ke gua tau GK?!itu waktu kita ada misi dia ngikutin gua kek setan yg siap jadiin gua tumbal nya"pekik Muzan membuat para pilar menganga lagi.'dia benar benar takut'batin semua nya.
"Yodah masih ada tanjirou kan bang"ucap (name) yg dengan santai duduk di pangkuan michikatsu sambil Makan onigiri yg entah datang darimana.
"Tunggu tanjirou yg itu?"giyuu
"Ehe,hooh"ucap (name) membuat giyuu terkaget kaget sementara pilar lain hanya menatap nya bingung'dia tau siapa tanjirou?'
"Gosah lah anjer tuh Yori am tanji sama sama nyeremin,plis Jan ajak gua ketemu jidor"ucap Muzan yg nampak nya trauma.
"Halah,ngaku aja Abang tau nyamperin jidor pas masih bayi kan"ucap (name)
"Waktu itu kan cuma jenguk temen nya mama yg abis lairan, lagipula waktu itu gua GK inget ap ap,pantes kok tuh bayi natep gua kek punya ribuan dendam gitu"ucap Muzan pundung di pojokan.lah gimana lagi? awalnya si baby jidor kelihatan imut imut gemesin pen dikarungin tapi jangan ntar di tebas bapak nya,lah pas liat mini Muzan tuh bayi langsung berubah kek punya ribuan dendam gitu ma mujan yg terkaget kaget dan langsung nangis kejer kejer.
Dan yak..hari itu dihabiskan mereka dengan gelud satu sama lain.
All hashira bilek:salah kami apa kami sama sehingga engkau mengirim 11 dedemit pada kami
"Ka,tapioka,dah dapet temen belum?"ucap (name) membuat Shinobu hampir tertawa terbahak bahak kalau tidak ingat utk menjaga imej.
"Ara Ara,di masa depan pun kau tidak mempunyai teman ya tomioka san"Shinobu
"Dih situ jadi istrinya loh mo ngatain suami sendiri GK ada temen?"ucap douma kipas kipas syantik ulala sementara Shinobu udah nge blush Ampe mirip buah apel,kalo cabe dah habis jadi harus beli dulu di warung dulu dan Kawa lagi mager kalo suruh belanja sekarang am Mak dan berakhir dengan terlempar nya panci penggorengan estetik Mak Kawa(curhat ini cerita nya༎ຶ‿༎ຶ)
"Temanku hanya angin dan oxygen"sahut giyuu Membuat (name) memutar bola matanya malas.
"Heleh depresot kan lu di tinggal sabito ma makomo"gumam (name) yg hanya dpt di dengar uzui am Michi yg mangku dia.
"Dom,gua pen pulang njer capek dan jangan cosplay banci gitu Napa seh anyink,kena azab nya uzui baru tau lo"ucap (name)
Uzui bilek: aku sabar,orang sabar jidatnya lebar.
"Jeng,kanjeng itu yoriichi kan?"ucap enmu Membuat Muzan melompat Karena kaget plus nyekek Michi yg kaget.
"MANA NJENG MANA,ALLAHUMA LAKASUMTU WABIKA AFTORTU BIROHMATIKA YA ARHAMA ROHIMIN"pekik Muzan salah doa membuat enmu tertawa terbahak bahak sambil nunjukin foto yoriichi dari hp nya.
"Tolol,itu foto nya doang bangke"pekik kaigaku.
"Benda apa itu?"ucap uzui yg penasaran sama hp enmu.
"Eh bentar kok lu bawa hp sih njer"ucap (name) tak terima pasalnya Tante nya itu bilang GK boleh bawa hp pas masuk ke dimensi ruang dan waktu.
"Gua minta dikirimin am hange san,lu sih GK minta"enmu
"GK boleh kata nya nyink"ucap (name) berkoar koar sebelum nyekek abangnya sendiri Ampe pingsan.
TBC.
ok gaje GK?gaje GK?gaje lah masa kagak•́ ‿ ,•̀
KAMU SEDANG MEMBACA
(GK Lanjut)Our secret from future ⸽⃟ kny x reader
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika reinkarnasi Muzan dan para uppermoon di era modern kembali ke era dimana mereka masih menjadi sesosok iblis?dgn tuntutan dari kibutsuji (name) yaitu adik perempuan kibutsuji Muzan, mereka berniat menyelamatkan para pilar yg du...