Dari judulnya bisa nebak part ini bakal kaya gimana? Bakal bikin haru dan nyesek, hehe. Bukan tentang bundanya Dylan aja, tapi ada hal lain yang gak kalah bikin nyesek~
Tetap mau baca?
Harus dong🤣°Happy Reading°
.
.
.
"Happy Birthday, Bunda. Harapan terbesarku tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, semoga bunda cepet sembuh, ya." — Dylandra.
"Di dunia ini, kamu adalah harta paling berharga milik bunda, nak." — Dari Bunda Utari untuk Dylan.
🦅🦅🦅
Dylan — sudah mengajak teman-temannya berkumpul untuk merayakan ulang tahun bundanya. Walau acaranya tentu di halaman rumah sakit yang bundanya tempati dan mungkin Bunda Utari tidak sadar kalau acara ini adalah acara ulang tahunnya.
Raka hadir disini sesuai dengan ucapan Dylan. Bahkan Dylan sudah memperkenalkan Raka pada teman-temannya.
Adila dan Kak Ayra pun hadir disini, bersama dengan Rima, Dinda, Warda, dan Kirana.
Wajah Dylan berseri melihat Bunda Utari yang tengah duduk di kursi roda dan didorong oleh para suster untuk menghampiri dimana Dylan berada.
Dylan sudah meminta izin pada pihak rumah sakit ini, berhubung tempatnya luas Dylan meminta satu tempat yakni halaman belakang untuk dia gunakan merayakan ulang tahun bundanya.
"Bunda ...." Begitu dekat, Dylan menghampiri Bunda Utari, memeluk sang bunda lalu mencium kening dan pipinya juga. "Selamat ulang tahun bunda," ujarnya yang sudah berjongkok di depan kursi roda yang Bunda Utari duduki.
Bersamaan dengan itu, teman-teman Dylan yang berada di sana pun ikut mengucapkan. "Selamat ulang tahun bunda." Ucap mereka dengan kompak.
Dylan memegangi kedua tangan bundanya, lalu tangan kananya menyentuh pipi bundanya. "Bunda cantik banget hari ini, bunda tau? Bunda itu wanita tercantik yang pernah Dylan temui," ujar Dylan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYLANDRA || The King Of Playboy✔
Jugendliteratur"King playboy yang gak tau kapan tobatnya. Mungkin nanti, kalau lo udah jadi milik gue." - Dylandra. "Stop! Gak mungkin tau gak gue suka sama playboy kaya lo yang suka nyakitin cewek!" - Adila 🦅🦅🦅 Ganteng✔ Pintar✔...