GRADUATION

297 34 3
                                    

Masa kelas 12 Sherly berjalan dengan lancar. Setiap ujian yang Sherly kerjakan memang terasa sulit namun Sherly berhasil melaluinya.

Sherly tetap menjadi sosok yang sangat bucin pada pacar kesayangannya. Tapi, Sherly juga tidak lupa dengan kewajibannya sebagai seorang siswa yaitu belajar. Selama kelas 12, Sherly dan 4 sahabatnya sering mengadakan belajar bersama. Oleh karena itu, ketika siswa lain mengeluh karena ujiannya dirasa sulit, namun tidak bagi Sherly dan 4 sahabatnya.

Malam ini merupakan prom night bagi seluruh siswa kelas 12 SMAN 1 Harapan Bangsa. Dan di malam ini akan di umumkan siswa yang telah meraih nilai tertinggi pada setiap jurusan (ipa dan ips).

Sherly nampak sangat cantik dengan balutan dress berwarna wine. Seandainya Jungkook ada disini, maka ia pasti akan tergila gila oleh pesona adik dari Kim Taehyung ini. Semua mata memandang Sherly ketika ia mulai memasuki gedung nuansa eropa klasik yang sudah dihias dengan sangat cantik ini.

"Sherly !! Ya ampun cantik bangeettttt" jennie datang menghampiri Sherly

"Sahabat siapa dulu ?" -irene

"Sahabat gue" -jennie

"Iyain" -irene

"Weehh makasih lo. Lo juga jen cantik banget. Body lo juga bagus. Bagi tips lah jen. Gue krempeng banget ya ?" -sherly

"Enggak sih. Body lo juga dah oke" -jennie

"Body gue gimana ? Oke ?" -seulgi

"Nggak. Lo gembrot" -irene

"Dasar setan !" -seulgi

"Woy udah ah. Kalem lur kaleemm" -sherly

"Dahlah yok kita cari tempat duduk. Pegel banget kaki gueee" -bella

"Yook lahh"

--------

Acara berlanjut dengan meriah. Berbagai penampilan dan quiz quiz receh memeriahkan acara prom night malam ini. Dan sekarang tibalah sesi dimana siswa yang akan mendapatkan nilai terbaik akan diumumkan.

"Pengumuman untuk siswa jurusan IPS yang telah berhasil mendapatkan nilai terbaik. Nilai siswa ini selalu meningkat setiap semesternya. Dan saat semester 5, nilai siswa ini meningkat sangat drastis. Nilai ujian nasional nya pun hampir mendekati sempurna"

Sherly jadi teringat saat pembagian rapor semester 5 lalu. Ia sangat terkejut karna nilainya meningkat sangat drastis. Namun Sherly tidak berharap banyak pada predikat siswa dengan nilai terbaik ini. Baginya, lulus saja sudah lebih dari cukup.

"Baiklah kita akan mengumumkan nama siswa ini. Siswa IPS yang berhasil mendapat nilai terbaik jatuh kepada.... ananda Sherly Kim ! Selamat untuk Sherly !"

Sontak Sherly sangat terkejut. Ia tak menyangka bahwa ia berhasil menduduki peringkat 1 paralel. Sherly benar benar terkejut.

"Woy anjir Sher lo keren banget sumpaahhh !!" -irene

"Sher anjir gilaaakkk keren banget looo !!" -seulgi

"Selamat woyy gilaa Sherly kecee" -bella

"Selamat Sherly sayangkuu muahh muaahh" -jihoon

Banyak sekali ucapan selamat yang ditujukan pada Sherly sehingga tak terasa ia mengeluarkan air mata.

"Silahkan untuk ananda Sherly dan wali nya untuk maju ke depan"

Kakel Cogan -JJK- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang