part KTH ini nyeritain tentang abangnya Sherly, si Taehyung :) jadi ini part khusus untuk Taehyung yaa :)
Taehyung POV
Pagi pagi buta ini gue denger suara barang jatuh dari arah dapur. Gue takutnya itu tikus, kucing, ataaauu...... setan ??
Gua turun tuh pelan pelan kearah dapur sambil bawa tongkat kayu. Gua takutnya maling.
Pas gue baru mau masuk ke dapur....
Tiba tiba si Sherly muncul dari dalem dapur.
Gue hampir mukul dia
"WOOY WOYY WOOYY !! APAAN LO MAU PUKUL GUE BANG ?? SALAH GUE APA ??"
"Sorry sorry gue kira tadi yang di dapur maling"
"JADI APA GUE KALO LO UDAH PUKUL GUE BANG ??"
"Ya sorry. Btw tumben amat lu ada di dapur jam segini ?"
"Mau ambil pisau buat bacok lu"
"Eh eh eh lu jangan berlebihan ah becandanya. Gue masih dugeun dugeun nih"
"Hahahahaha gue mau masak bang"
"Lah tumbenan lu pengen masak sendiri"
"Eemmm yaaa kan gue udah gede bang. Masa iya sih gue dimasakin mulu. Kapan lagi gue belajar masak. Entar gue malah gabisa masakin buat suami masa depan gue"
"Diiihh sok sok an bahas suami. Masih ingusan juga"
"Ih lu seneng kek adeknya udah berpikir dewasa"
"Tapi kek masih gacocok gitu bahas bahas suami hahahahaha"
"Diihh"
"Btw, kemaren tuh fotonya siapa yang lu post ?"
Sherly kek kaget gitu liat gue.
Si bau kencur ini udah punya cowo ?
"Eemm anu bang. Dia itu... anuuu"
"Anu apaan ? Pacar ? Jujur aja kali. Abang mah bebasin lu mau pacaran apa enggak asal tuh cowok emang harus bener bener baik dan gabakal macem macemin lu"
"Mmm iya"
"Wuidiiihhh. Sapa dek ??"
"Kakel gua. Lebih tepatnya ketua osis sekolah"
"Si Jungkook ? Serius lu sama dia ? Serius dia mau pacaran sama lu yang masih bau ompol ?"
"Iihh laaahhhh gua dikatain muluuuu"
"Hahahahaha ih sumpah gua gak nyangka tuh anak suka sama lu"
"Apalagi gua, gak nyangka banget tau bang"
"Gua sih setuju banget lu sama dia. Udah keliatan dia anak baik-baik. Tapi abang tetep pantau kalian berdua. Siapa tau ada setan pas abang gaada"
"Hiihh paan sih"
"Yaudah sono masak. Jan sampe gosong lu"
"Iye iyee"
Terus adek gue masuk lagi ke dapur.
Gaya banget tuh unyil punya cowo. Kagak nyangka tenyata adek gue dan besar.
Dulu gue inget pas dia baru lahir. Seneng banget gue. Awalnya gue kira gue anak tunggal. Tapi ternyata enggak. Akhirnya gue punya adek.
Emang sih awalnya gue pengennya adek cowo biar bisa gue ajak main bola atau main PS gitu. Tapi gue tetep bersyukur gue punya Sherly. Dan di masa kecilnya, dia bisa wujudin keinginan gue dulu.
Sherly waktu kecil jago main layang-layang. Apalagi main PS. Dia juga jago main bola. Entah itu sepak bola atau main basket. Dia juga asik banget. Makanya pas dulu dia mau dibawa ke luar negri sama nyokap, gue sedih. Tapi untungnya Sherly gak mau. Dia udah lengket sama gue.
Gue perhatiin dia dari pintu dapur.
Badannya masih mini. Cuma aja dia sekarang udah tinggi. Berat badannya 48 kg tingginya 164 cm. Dulu pas dia masih umur 7 - 13 tahun, dia gendut. Tapi lama lama nafsu makannya berkurang. Terlebih pas nyokap awal awal ke luar negri dan dia cuma hidup sama gue. Dia susah makan.
Dulu gue masih inget, dia udah umur 3 tahun an, rambutnya dia masih kek bayi gitu. Sampe dia keliatan kek cowo. Terlebih lagi pas umur 3 tahun itu dia mainan robot sama gue. Setiap ada tamu dateng, pasti mereka bilang "taehyung, adeknya ganteng ya kayak kamu" padahal adek gue cewe loh.
Sekarang rambut dia panjang se-punggung. Gak terlalu panjang sih. Tebel juga rambutnya.
Dia dulu pas masih kecil mukanya kek laki-laki. Mungkin gara gara dulu dia rambutnya selalu dipotong pendek terus dia mainnya sama gue ya. Sekarang dia menjelma /aseekk bahasanya/ jadi cewe remaja cantik. Bener bener cantik. Mukanya nurun dari bokap. Kalo gue sih dari nyokap.
Gak heran dari SD kelas 5 sampe SMA ini katanya dia baaanyaaakkk banget yang suka. Dia emang cantik. Bahkan meskipun dia gak pake bedak atau pas bangun tidur, dia masih tetep cantik.
Lah ngeliatin Sherly gue jadi lupa kalo gua juga harus kerja.
Habis ngeliatin Sherly selama 10 menit an, gue langsung naik ke atas buat mandi.
25 menit kemudian...
"Abaaanggg. Turuuunn. Dan jadi makanannya" adek gue udah teriak dari bawah
Gue langsung turun tuh
Di meja makan ; ada telor dadar, capcay yang gue gatau rasanya bakal gimana, sama udang bumbu merah yang gue juga gatau rasanya bakal kek gimana
"Bang sorry ya kalo gaenak. Ini gue nyontoh resep dari google sih"
"Enak atau enggak gue bakal hargain kok. Ini kan usaha lo buat jadi dewasa"
Sherly senyum. Manis banget adek guee
Gue ambil tuh makanannya terus gue coba
Bukan sulap bukan sihir
Tapi masakan Sherly bener bener enak. Diluar dugaan gue
"Dek, lo jago masak sumpah"
"Heleh ngeledek secara halus"
"Eh serius anjir. Entah sisanya gua bawa ke tempat kerja ya. Anjaii adek gue bener bener dah gede"
"Eh serius bang ?"
"Seratus rius"
"Makasih loh bang"
Bener bener gak nyangka. Si bau ompol nih ternyata masakannya enak bahkan di hari pertama dia belajar masak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Hayran Kurgu#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...