6:12 AM
Sejak pagi abang gue udah marah marah. Seperti yang dia omongin kemaren, dia bakal ke sekolah gue juga.
"Cepet berangkat"
Gue langsung naik ke motor.
-sekolah-
Gue bener bener deg degan pas abang gue ikutan masuk ke sekolah.
Gue gabisa bayangin nanti bakal se rame apa kelas si sehun.
"Kelas lo dimana ?"
"Ikutin gue"
Hahaha semua cewe cewe di sekolah gue pada sibuk gosipin abang gue
Sempet gue denger mereka banyak yang bilang wooyy cogan anjir
Gue tapi gak tertarik sama omongan mereka. Otak gue lagi berantakan banget.
Setelah gue taruh tas, abang gue langsung narik tangan gue keluar kelas.
"Kita ke ruang kepsek"
"Abang dengerin gue dulu.."
"Apa lagi ?!"
"Percuma lo bilang ke guru guru ! Gabakal ada yang ngasih hukuman lebih dari poin doang bang ! Semua guru takut sama dia ! Karna dia itu anak dari penyumbang terbesar sekolah ini"
"Hah ? Hahahaha lelucon macem apa ini ? Adek gue di rusak kek gini guru guru gak ada yang mau keluarin dia dari sekolah cuma gara gara dia anak penyumbang terbesar sekolah ini ?? Hahahahaha. Sekolah macam apa ini !"
"Gue juga bingung bang"
"Kalo misalnya sekolah ini gamau nanganin lebih lanjut, abang yang bakal ngurusin tuh cowo bangsat ! Abang harus buat dia kapok !"
"Bang.."
"Udah lo nurur aja sama gua !!"
"Dia kelas berapa ?""Sebelas mia dua"
Abang gue langsung narik gue tuh ke arah kelasnya sehun
"Sherly !!" Kak Jungkook manggil gue dari arah kelasnya. Di ikuti kak Yerin sama kak Sana.
Bang Tae berhenti terus nanyain Jungkook
"Siapa kamu ?" -bang Tae
"Aku Jungkook kak, ketua osis disini" -Jungkook
"Aku Sana, waketos disini"
"Aku Yerin, sekretaris osis"
"Oh" -bang Tae
"Permisi, mau tanya, kakak mau kemana ?" -Kak Jungkook
"Mau ke kelasnya bangsat yang udah ngotorin adek gue"
"Kita ikut juga kak"
Nah terus si Bella ikutan juga di belakang. Di susul sama Yeri, Irene, Seulgi, Jihoon.
Bener bener kek drama anjiirr. Wkwkwk
—————————
AUTHOR POV
Jadi tuh rame banget yang mau ikutan bentrok di kelasnya sehun.
Ada Taehyung, Jungkook, Sherly, Yerin, Sana, Irene, Seulgi, Yeri, Jihoon, Bella.
Malah tadi si Taehyung mau ajak Jimin sama Jin juga. Tapi gajadi. Katanya dia gamau terlalu rame juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan -JJK- ✅
Fanfiction#1 - jjk [12-02-20] "Ada apaan sih kok rame bener yang ngerubungin tuh kakak osis ?" "Lo gak liat ?" "Emang ada apaan ?" "Asli,ganteng bat sheerrrr" "Ah masa" "Iya lah. Nikmat dari tuhan yang gaboleh di sia sia nih sher" Emang bener, asli cogan. Haa...